Selasa, 12 Juni 2018

GLOBALTALENT - Menawarkan hubungan horizontal dan aktif dengan Sports Idol

Hasil gambar untuk gambar global talent bounty

Greetings Community, dalam posting baru ini saya akan membahas proyek Global Talent dan untuk lebih jelasnya kami hanya akan pergi ke diskusi berikut: Tim GLOBATALENT telah bekerja bersama dalam industri ini selama lebih dari 50 tahun dan menyadari rintangan dan frustrasi di belakang yang tidak terkatakan. cerita dalam industri olahraga. Kami ingin membantu mengubah olahraga global menjadi lebih baik melalui desentralisasi. Tantangan nyata bagi Globatalent adalah membiarkan penggemar olahraga melakukan kontak langsung dengan atlet terpilih. Kami menawarkan tautan horizontal dan langsung ke idola olahraga, tidak ada komunikasi vertikal yang selektif dan terbatas, seperti sekarang. Tempat di mana seseorang dilahirkan tidak boleh membuat mereka lebih atau kurang mungkin untuk berhasil. Tujuan kami adalah untuk mendesentralisasikan olahraga dan mendukung siapa pun yang memiliki bakat olahraga untuk mendapatkan dukungan keuangan yang cukup untuk melanjutkan karir olahraga mereka dan membantu seluruh penduduk dunia, berinvestasi dalam bakat muda dan menciptakan olahraga terbaik dunia melalui penggemar. Investasi Globatalent Proses investasi ini otomatis karena penciptaan n kontrak Cerdas dengan teknologi Blockchain, menyediakan metode perdagangan yang cepat, andal, dan andal.

Hasil gambar untuk gambar global talent bounty

Bukti Sebuah resolusi platform pertama akan dibuat melalui panel penjualan multi-level, dapat diakses melalui www.globatalent.io, yang menawarkan 500.000.000 dari sekitar 850.000.000 glosarium GLOBA asli (GBT). GBT dibagi menjadi penjualan dua orang: (1) pra-penjualan pribadi (2), diikuti oleh penjualan awal publik. 350.000.000 GBT dikeluarkan dari penjualan kerumunan, dijelaskan di bawah bagian "GBT RESERVE" setelah 850 GLOBA token pertama dibuat.

    Pra penjualan pribadi

    40% dari total penjualan publik diberikan kepada investor terakreditasi swasta dengan diskon 30% melalui perjanjian SAFT (kontrak sederhana untuk token mendatang).
    Pra-penjualan pribadi dibuka mulai 16 April 2018 hingga 18 Mei 2018.
    Hanya investor terakreditasi yang dapat membeli BAT pada penjualan ini dengan menandatangani perjanjian SAFT.
    Usulan GBT: hingga 200.000.000 GBT = $ 22.000.000 USD = 0,11 $ / GBT 2. Penjualan publik (publik)

    Berikut adalah diskon yang ditawarkan: (a) pembelian diskon bonus 21 Mei - 2018-18%, (b)) pembelian dari 24 Mei - 27 Mei 2018 - Diskon 10% untuk bonus dan © - mulai 28 Mei hingga 31 Mei 2018 = diskon bonus 0%. Penjualan akan dibuka dari [*]. Kemungkinan perubahan diumumkan sebelum ICO
  
  Usulan GBT: maksimum 300.000.000 GBTs = $ 39 juta USD = 0,13 $ $ / GBT GGT Cadangan 20% co-founder * .7% dari penasihat 7% dari Dana Cadangan 5% dari bonus untuk berlangganan 3% Kemitraan melalui promosi penjualan Bounty Crowd 58% Distribusi Token Distribusi Total: $ 61.000.000 USD Kami ingin menjadi bagian dari menciptakan dunia terdesentralisasi. Distribusi GBT pada awalnya didukung oleh para pendiri dan penasihat, atlet dan lembaga olahraga, yang digunakan dari awal, seperti klub, atlet dan lain-lain. Manfaat nyata

    Pemilik undang-undang olahraga saat ini

   Untuk pertama kalinya, penggemar di seluruh dunia dapat membeli hak penyembahan berhala mereka.

    Bertransaksi tanpa curang


    Penggemar dapat membeli dan menjual secara langsung dan aman dengan kontrak cerdas menggunakan teknologi blockchain.

    Desentralisasi olahraga

    Desentralisasi dan kelola orang untuk saling membantu sehingga mereka dapat memperoleh manfaat, bukan sebagai perantara, dari laba masa depan.

    Kesempatan baru
  
  Ini memungkinkan orang-orang yang sederhana dan banyak akal untuk berinvestasi pada orang-orang berbakat dan mendapatkan manfaat dari kesuksesan masa depan mereka.

 tim

Hasil gambar untuk gambar global talent bounty

Beberapa sumber untuk referensi:


Profil Bitcointalk Saya:Putri Hanum

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda