Senin, 11 Juni 2018

Proyek GLITZKOIN

gltz.PNG
Intan selamanya dan mereka bilang adalah sahabat terbaik wanita. Tidak akan ada wanita lajang yang tidak ingin memilikinya. Mereka mewah belaka, kemewahan dan simbol kemegahan ketika dimiliki atau bertatahkan perhiasan. Pikirkan waktu jika Anda kehilangan satu atau membeli yang palsu untuk harga nyata! Pikiran itu sendiri memunculkan alis dan pertanyaan. Sekarang bayangkan sebuah sistem di mana orang dapat melacak asal batu tersebut, tambang dari mana ia ditemukan, tangan yang kemudian diubah, bengkel di mana ia dipotong dan dipoles dan rantai pengecer juga. Idenya nampak sangat menarik, bukan?
Sama seperti antiklimaks, bayangkan berlian Anda dicuri! Apa yang bisa Anda lakukan selain memberi tahu polisi dan menunggu keajaiban? Tetapi masuk ke dalam adegan sistem yang sama yang melacak berlian Anda dan kepemilikannya. Bahkan jika dicuri itu masih bisa dilacak dan jika pernah dibeli ke pasar, ditahan kembali. Kenyamanan seperti itu. Melalui semua percakapan ini, saya berbicara tentang sebuah sistem dan ekosistem itu akhirnya terwujud melalui perpaduan pengalaman dan keahlian dari pendiri Navneet Goenka dan timnya yang solid melalui Glitzkoin.
Pasar berlian sangat banyak mempekerjakan sekitar sepuluh juta orang di seluruh dunia. Dengan perdagangan mulai dari tambang dan berakhir pada penjualan toko, pasar bersifat global, spasi dan beragam. Di sana muncul kebutuhan akan platform yang terbuka, transparan dan universal di mana perdagangan dan transaksi di semua titik dalam siklus hidup berlian dapat dilakukan dan dikoordinasikan.
Glitzcoin adalah ekosistem yang didasarkan pada blockchain, kontrak cerdas, dan pembelajaran mesin untuk membantu mengurangi penipuan bagi bank dan membuka pasar di industri berlian.
The Appetizers:
Platform bekerja dengan cara menggabungkan blockchain ke dalam rantai pasokan industri berlian dengan menghubungkan semua pemangku kepentingan dari perusahaan pertambangan ke pelanggan ritel.
Ini akan menciptakan sistem kelas dunia di mana pelacakan global berlian dapat dilakukan. Juga, berlian akan tertanam di blockchain melalui informasi yang berkaitan dengan asal, atribut, dan sejarahnya. Melacak dan mengautentikasi batu melalui perjalanan mereka akan membantu mencegah pencurian.
Ini akan, melalui pasar global, melibatkan kepercayaan lebih sedikit transaksi yang memungkinkan kepemilikan tunggal atau ganda. Ini akan menyediakan layanan tambahan seperti pengiriman dan asuransi yang dipenuhi oleh penyedia pihak ketiga.
Dengan demikian, ini akan secara drastis mengurangi waktu untuk berdagang.
Bahan-bahan:
Rantai pasokan pada blockchain untuk industri berlian yang menggabungkan privasi, aksesibilitas, dan keamanan. Ia menggunakan zk-snarks dan antipeluru untuk menjaga data transaksi tetap pribadi.
Pertukaran terdesentralisasi dan melalui ini mereka memungkinkan para pedagang untuk melikuidasi dan berinvestasi dalam berlian seperti investasi keuangan lainnya dengan lingkungan yang aman. Melalui pembelajaran mesin dan permainan ganda permintaan dan penawaran, Glitzkoin menciptakan nilai patokan unik, peringkat, dan kontrak cerdas untuk setiap batu. Ini juga menyediakan opsi investasi bersama.
Jejak dan penelusuran berlian global melalui sertifikasi dan autentikasi digital menggunakan kontrak cerdas. Ini juga memetakan kondisi lingkungan dan etika kerja yang masuk ke dalam pembuatan. Dengan demikian, memenuhi penyebab sosial juga.
Open Ecosystem yang menghubungkan toko perhiasan, RapNet dan IDEX, perusahaan pertambangan dan polesan dll. Ini juga berkontribusi terhadap komunitas Stellar. Ini juga terdiri dari GLITZKOIN WALLET, GLITZKOIN API, dan GLITZKOIN mesin merit.
Melalui implementasi platform perdagangan global terdesentralisasi yang tidak memiliki kertas, transparan dan cepat dicari untuk diperoleh. Inefisiensi dan faktor tidak etis lainnya yang terlibat dalam industri ditargetkan di sini. Dengan demikian meningkatkan jangkauan pasar industri berlian. Ketiadaan perantara, menurunkan biaya, penerimaan cryptocurrency dan otentikasi akan menanamkan kepercayaan di pasar di seluruh dunia. Oleh karena itu, landasan bersama dapat digunakan untuk menyelesaikan begitu banyak masalah keuangan, ekonomi, dan lingkungan.
GLITZKOIN dan detail ICO nya:
GLITZKOIN akan menjadi token utilitas berbasis ethereum pada platform. Pembayaran dalam eter, litecoin, Bitcoin, Ripple, dan Stellar diterima untuk pembelian token. Token akan digunakan untuk semua fungsi internal platform.
glt1.PNG
Sekitar 245 juta token akan dijual di ICO. Penjualan akan dibagi empat dan harganya akan berkisar dari $ 0,12 hingga $ 0,20. Bonus yang tersedia akan berkisar dari 0% hingga 10%. ICO sedang berlangsung dan telah mencapai tier 2.
Topi keras dan info lain seperti itu belum diumumkan.
Catatan Penutup:
Platform ini menggunakan blockchain untuk membuka jalan baru dan meningkatkan transparansi. Pendekatan meskipun sederhana mengintegrasikan manajemen rantai pasokan tradisional dengan pembelajaran mesin baru dan algoritma.
Investor, asuransi, dan pedagang akan mendapat manfaat bersama melalui investasi dalam token. Orang-orang dapat memanfaatkan, bertransaksi, dan melacak pembelian mereka atau mengawasi transaksi. Pertumbuhan dan apresiasi mata uang disinkronkan.
BAGAIMANA GLITZKOIN MEMILIKI RENCANA UNTUK MENCAPAINYA
Pertanyaan yang akan memprovokasi setiap pikiran bodys adalah. Bagaimana Glitzkoin mencapai visi ini?
Sebelum pertanyaan di atas, Glitzkoin telah memecahkan masalah ini melalui incoperation teknologi blockchain terbaru ke dalam rantai pasokan industri berlian. Ini adalah bentuk baru dari lokasi di mana perdagangan global dapat dilakukan pada intan. Biaya yang biasanya ditemui sebagai akibat transaksi juga akan diminimalkan. Banyak inefisiensi yang dialami selama bertahun-tahun pada transaksi berbasis kertas tidak lagi tersedia.
Desentralisasi telah dibawa ke pasar berlian oleh Glitzkoin untuk mempermudah akses bagi pembeli dan penjual berlian. Sebagian besar layanan tambahan tambahan seperti pengiriman, keuangan dan asuransi tidak diperlukan oleh berlian karena penyedia layanan saparate akan menyediakan layanan ini.
MANFAAT GLITZKOIN UNTUK INDUSTRI BERLIAN
Kenyataannya tetap bahwa Glitzkoin adalah untuk revolusi industri berlian, dengan pernyataan visi ini, orang dapat dengan mudah memahami bahwa kehadiran Glitzkoin dalam industri berlian akan meningkatkan jangkauan pasarnya. Transparansi, kesederhanaan dan visibilitas yang dibawa oleh Glitzkoin ke industri berlian akan meningkatkan pangsa pasar dealer berlian di semua level. Paling pasti, transparansi ini akan membawa dan menanamkan kepercayaan di pikiran para profesional dan pembeli berlian newbies.
ALASAN UNTUK PETUALANGAN GLITZKOIN
Munculnya Glitzkoin telah melayani banyak alasan, tingginya tingkat pengambilan risiko oleh bank, asuransi dan industri berlian. Inefisiensi dalam industri berlian dihilangkan sebagai akibat munculnya Glitzkoin dan banyak lagi.
PENGLIHATAN
Menurut kertas putih, visi Glitzkoin adalah membangun ekosistem terbuka berbasis blockchain untuk industri berlian di mana semua perdagangan berlian dapat dilakukan dan dikoordinasikan. Glitzkoin adalah startup di seluruh dunia yang menggunakan menyenangkan dari generasi berkuda yang terdiri dari blockchain, kontrak cerdas dan sistem yang memperoleh pengetahuan untuk membantu dalam diskon bahaya dan penipuan untuk bank, asuransi dan pasar terbuka di dalam industri toko berlian dan berharga. Mereka menawarkan suasana penuh untuk perusahaan berlian dari solusi rantai delivey, untuk melacak & sertifikasi berlian dan pada akhirnya perubahan terdesentralisasi untuk perubahan berlian dan penawaran terkait.
MANFAAT TEKNOLOGI BLOCKCHAIN ​​UNTUK GLITZKOIN
Minimalkan waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan transaksi
Positif membeli dan menjual berlian adalah Made easy
membangun kepercayaan dan keyakinan di pikiran para pedagang berlian. Dan masih banyak lagi
KESIMPULAN
Peluncuran cryptocurrency eksklusif oleh Glitzkoin mendapatkan kemenangan terakhir, sistem volatile transfer uang antar negara yang mahal telah ditimpa oleh Glitzkoin untuk memaksimalkan keuntungan. Fitur unik dari proyek ini telah membawa perubahan memorial ke industri berlian. Proyek ini ketika dilihat dengan seksama sangat menjanjikan. Mari menjadi bagian dari penjualan token khusus ini saat kita bersiap untuk tumbuh.
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan ini
PENULIS:Putri Hanum
ETH:0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda