Senin, 11 Juni 2018

EMMARES - Pemasaran Email Menyediakan Pemasar Modern Dengan Pengembalian Investasi Tertinggi

EMMARES Logo

EMMARES - Pemasaran Email Menyediakan Pemasar Modern dengan Pengembalian Investasi Terbaik

EMMARES - Pemasaran email adalah bagian dari konsep pemasaran digital yang menggunakan email dan internet sebagai sarana komunikasi. Pemasaran email memiliki keuntungan sebagai "langsung" produk penjualan langsung, penjualan Anda, barang Anda, atau layanan Anda. Pemasaran email pada dasarnya sama dengan email umum, tetapi ada perbedaan dalam tujuan konten persuasif.


Sejak diperkenalkannya Internet di dunia, pemasaran email telah menjadi alat yang sangat diperlukan untuk bisnis. Namun, beberapa (bahkan lebih) pengumuman e-mail yang masuk ke kotak masuk Anda adalah "sampah nyata" yang tidak Anda ketahui. Untungnya, dengan memfilter di Google, dll., Itu sendiri adalah folder spam spam. Saya akan menjelaskan situasi sebenarnya dari pemasaran email dan mengapa itu berbeda dari email biasa. Pemasaran email adalah bagian penting dari banyak industri, terutama membangun hubungan dengan klien dari perusahaan besar.

Presentasi EMMARES
Emmares adalah platform untuk mengevaluasi sistem yang sangat bermanfaat bagi pemasar (pengirim) dan penerima e-mail. Platform ini menghubungkan email berkualitas tinggi kepada penerima yang tertarik, mendorong kualitas konten yang lebih baik, lebih jarang, dan mengevaluasi konten dengan adil.

Project Emmares menghapus semua konten dan menuliskannya kembali dengan aturan baru. Ini bukan template iklan, tetapi sekarang mimpinya kebanyakan adalah pemasaran email. Jadi apa yang baik untuk kedua belah pihak? Emmares memungkinkan Anda untuk mengevaluasi kualitas konten yang dikirim oleh kampanye email Anda. Evaluator adalah penerima e-mail dan menerima token EMA untuk mengevaluasi e-mail yang diterima. Pembeli dapat meminta tempat favorit mereka dan merekomendasikan penyedia konten terbaik yang terkait dengan area ini. Jika pembeli menerima kombinasi, dia akan mengirim konten terbaik ke penyedia dan penjual email ke kapabilitas pihak-pihak tertentu dan pembeli yang tertarik.

Mereka berjanji bahwa anti-spam akan memiliki lebih banyak layanan, akan menggunakan API untuk memfilter spam dan mengirim siapa pun. Dengan bantuan layanan baru, Anda akan dapat menarik lebih banyak pelanggan ke tujuan yang terkait dengan konten e-mail Anda. Ini akan membuka peluang bagi Gateway untuk menarik lebih banyak orang yang ingin melihat konten Anda.

penglihatan
Kami membayangkan dunia di mana konten pemasaran email lebih tinggi. Dengan layanan kami, pemasar email harus selalu membuat konten yang lebih baik. Evaluasi yang andal akan membantu kita semua untuk meminimalkan spam. EMMARES akan meluncurkan usia emas baru pemasaran email. Kami berharap bahwa pemasaran email akan mewakili kepercayaan dan kualitas kepada publik.

misi
Pemasaran email lebih dari saluran pemasaran digital lainnya, tetapi dampaknya tidak bergantung pada substansinya. Ini sebagian besar disebabkan oleh kualitas buruk dari banyak konten yang digunakan dalam pemasaran email. Pelanggan memerlukan informasi e-mail yang diberikan kepada pemasar, tetapi mereka tidak akan menerima informasi berkualitas buruk.

Dengan menggunakan layanan pintar yang disediakan oleh EMMARES, pengguna dapat mengakhiri email pemasaran mereka sesuai dengan kriteria mereka sendiri dan menyesuaikannya dengan genre dan wilayah mereka. Misi kami adalah untuk mengusir dunia dari spam dan memainkan peran kunci dalam menemukan kemungkinan pengiriman konten dinamis dan sistem intelijen.

Manfaat Emmares
Emmares menawarkan manfaat kepada penerbit penerima (manajer pemasaran), pembeli dan email. Berikut detailnya:

Untuk pedagang
Buat reputasi untuk pemasar email berkualitas tinggi, dapatkan penerima baru dengan sasaran yang tepat dan tingkatkan partisipasi penerima.

Untuk pembeli token
Pembeli akan menerima hak istimewa simbolis dan mendapatkan konten yang menarik, dan pemasar email akan mendapatkan laba atas investasi mereka yang lebih baik.
Penerima e-mail

Setelah menerima evaluasi, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan token hadiah.
Mereka semua dihargai untuk berinvestasi dalam satu set dasar dari semua hadiah yang memberikan token kepada penerima email yang menilai konten. Mereka selalu dihargai karena menerima berbagai pemasaran dan evaluasi. Untuk setiap evaluasi, orang yang memberikan penilaian akan menandatangani pengirim e-mail untuk menerima e-mail. Pemasar atau penerbit email bisa mendapatkan platform yang unik dan jujur ​​untuk mengevaluasi konten mereka dan membuatnya lebih baik. Ini akan memungkinkan mereka untuk menghabiskan lebih banyak waktu membuat konten berkualitas tinggi. Anda menerima hadiah untuk ujian dan mengumpulkan token dari audiens target. Pada dasarnya, Anda mendapatkan reputasi untuk pemasaran email yang baik, mengakses pemimpin prioritas tinggi dan meningkatkan interaksi dalam email Anda.

Token pembeli membeli token dan menggunakannya untuk mendapatkan penawaran khusus dan kemampuan untuk mendukung proyek-proyek baru. Anda menjadi anggota platform dan hanya menerima konten yang Anda anggap relevan dan dikirim. Evaluator dapat menerima token sebagai pertukaran untuk evaluasi melalui email. Mereka juga dapat mendaftar untuk email yang mereka anggap menarik. Mereka pada dasarnya dapat memperdagangkan chip dengan pedagang atau menggunakannya untuk hadiah mereka sendiri.

Bagaimana cara kerja EMMARES?
Ketika Anda mendaftar untuk sistem Emmares, penyedia email dapat mengakses pemasaran, yang dapat membuat pelanggan lebih tertarik? Di konten. Ketika mereka ingin mengirim konten ke penerima, mereka memiliki pilihan untuk menggunakan sistem untuk memperluas cakupan, Emaus dapat meningkatkan hasil dan mendapatkan pengembalian investasi terbaik.

Mereka berinvestasi dalam dana bonus, yang merupakan dasar untuk bertemu Emmares (penerima email) yang mengevaluasi konten mereka.

Untuk mengevaluasi e-mail penerima untuk tujuan evaluasi, mereka menerima konten dari milis yang berbeda (pengirim) dan penerima menerima tag grup lagi. Untuk setiap evaluasi, penerima e-mail (pengguna) menerima e-mail dari penyedia konten berkualitas tinggi.

Tujuan proyek
Tujuan utama Emmares adalah untuk mendukung dan mendorong pemasar untuk terus memproduksi konten yang lebih baik sambil meningkatkan keandalan, yang akan membantu meminimalkan spam.

Ini adalah platform potensial untuk industri pasar digital, dan pengembalian investasi sangat bagus, lebih penting daripada iklan online tradisional. Sebagai layanan kelas satu, platform ini menawarkan metode periklanan online baru melalui email dan menawarkan dimensi baru ke pemasaran email.

Pra-penjualan dan Crowdsale

Simbol Token: EMA
1 EMA = 0,12 USD
Total penawaran: 500.000.000 EMA
Softcap: USD 2.000.000
Hardcap: 22,5 juta USD
Pra-penjualan: 1 Maret 2018 - 15 Maret 2018
ICO: 19 Maret 2018 - 19 April 2018
Token untuk dijual (pra-ICO dan ICO): 255 juta EMA

Rencana distribusi
EMMARES operasi kontrak cerdas Pemasaran e-mail menawarkan pemasar modern pengembalian investasi terbaik bila diterapkan dengan benar dan disampaikan bersama-sama dengan pelanggan yang relevan. Hampir 3 miliar pengguna di seluruh dunia menerima rata-rata pemasaran email setiap hari. Ini memungkinkan volume pemasaran untuk mengirim 9 miliar email per hari ke pemasaran email atau 3,3 triliun email per tahun. Target audiens untuk EMMARES adalah pemasaran email dan pemasaran email. Dengan tingkat penetrasi hanya 1% dalam pemasaran email, EMMARES akan memiliki 90 juta email melalui sistem evaluasi harian EMMARES, menghasilkan nilai 90 juta euro per hari.

Distribusi token EMA
Setelah fase alokasi selesai, penempatan dan penugasan hak memungkinkan Anda untuk menerima token EMA. Hadiah akan dibagikan dalam waktu dua minggu setelah hadiah berakhir.
Kontributor dalam fase distribusi akan menerima token segera melalui kontrak pintar.
Token Hadiah pra-penjualan akan dikunci selama 6 bulan.

Untuk informasi terbaru tentang proyek EMMARES, Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini:


My Bitcointalk:Putri Hanum

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda