Senin, 11 Juni 2018

EMMARES Akan Meluncurkan Era Emas Baru Dari Pemasaran Email

Hasil gambar untuk gambar emmares

Apa itu Emmares?
Emmares adalah sistem yang memungkinkan e-mail untuk dikirim ke pengguna yang relevan. Hal ini memungkinkan pemasar e-mail menjangkau massa sasaran luas sementara memungkinkan mereka untuk menerima e-mail berdasarkan minat yang tidak menyinggung pembeli.

Anda dapat menghapus spam dengan menandai konten yang tidak Anda pedulikan di kotak masuk Anda. Anda dapat berlangganan ke alamat e-mail yang menarik bagi Anda. Anda bisa mendapatkan token EMA dengan mengevaluasi surat masuk ke kotak surat Anda.

Ini akan menjadi jalan tengah untuk pengirim dan penerima.

Bagaimana Emmares bekerja?
Seorang pemasar yang ingin menggunakan sistem Emmares membayar dengan token EMA di kolam emmares. Ini menggunakan sistem dan mengirim email ke grup target. Pembeli mendapat token EMA yang dipasarkan oleh pemasar dengan mengevaluasi surat masuk ke kotak surat.

Penglihatan
Kami membayangkan dunia di mana konten pemasaran email memiliki kaliber yang jauh lebih tinggi. Dengan layanan kami, pemasar email akan terdorong untuk secara konsisten menghasilkan konten yang lebih baik dari waktu ke waktu. Evaluasi yang andal akan membantu kita semua untuk meminimalkan spam. EMMARES akan meluncurkan era emas baru pemasaran email. Kami ingin mengirim email pemasaran yang mewakili kepercayaan dan kualitas di benak orang.

Pernyataan misi
Pemasaran email digunakan lebih dari saluran pemasaran digital lainnya, tetapi dampaknya tidak seperti itu. Hal ini disebabkan sebagian besar fakta bahwa begitu banyak konten yang digunakan dalam pemasaran email memiliki kualitas yang sangat rendah. Pelanggan menginginkan informasi yang ditawarkan oleh email pemasar tetapi mereka tidak akan menerima informasi berkualitas rendah.

Dengan menggunakan layanan pintar yang ditawarkan oleh EMMARES, pengguna akhirnya bisa mendapatkan email pemasaran konten sesuai dengan standar mereka dan disesuaikan untuk mereka berdasarkan gender dan wilayah mereka. Misi kami adalah untuk membuat dunia bebas dari spam dan memainkan peran utama dalam mengekspos kemungkinan evaluasi sistem pengiriman konten dinamis dan cerdas.

Larutan
EMMARES memiliki potensi untuk mengganggu pasar iklan digital dengan menyediakan laba atas investasi, jauh lebih penting daripada periklanan daring tradisional. Sebagai layanan pertama dari jenisnya, EMMARES menyediakan pendekatan baru untuk periklanan online melalui email dan memberikan dimensi baru ke pemasaran email.

Tingkatkan kualitas daftar kontak dan hasilkan prospek yang paling sering disebutkan dan sasaran pemasaran lalu lintas baru. Penyedia menghabiskan sebagian besar anggaran mereka di arena ini berharap untuk mencapai tujuan itu. Cara paling umum yang kami lakukan saat ini adalah melalui iklan web. Ada banyak teknik berbeda untuk meningkatkan keterlibatan, tetapi mereka semua berbagi tujuan bersama - untuk membangun kontak dan komunikasi yang konstan dengan calon pelanggan. Iklan web klasik yang digunakan untuk mengumpulkan alamat email dan izin untuk mengirim konten melalui email. Statistik dan perkiraan menunjukkan bahwa hanya Google yang menghasilkan lebih dari $ 19 miliar dolar dalam iklan. Tingkat konversi melalui saluran ini jauh lebih tinggi daripada melalui saluran tradisional dan bervariasi di berbagai sektor.

Prasyarat untuk penampilan proyek Distribusi Internet dan layanan luas pada dasarnya mengarah pada fakta bahwa e-mail telah menjadi salah satu alat yang paling dibutuhkan untuk pekerjaan dan kebutuhan pribadi. Pemasaran menggunakan e-mail-surat digunakan lebih dari saluran periklanan lainnya.


Untuk hasil yang baik, penting bahwa segmentasi dan penargetan pasar dilakukan dengan benar. Otomatisasi menyederhanakan proses mengirim surat dan menganalisis data yang diterima. Pada saat yang sama, bagaimana mengelola penjualan ini hingga saat ini memiliki sejumlah kelemahan yang signifikan: proporsi konten yang signifikan dicirikan oleh indikator kualitas rendah; Keserasian antara permintaan klien dan pemeliharaan informasi yang tiba untuk itu rusak. Pelanggan ingin menerima informasi tertentu yang dimiliki pemasar, tetapi mereka tidak menerima konten berkualitas rendah yang tidak dikenal, yang berhenti memancing, ketidakpuasan, dan kehilangan waktu di kedua sisi. Hanya meningkatkan tingkat email yang dikirim dapat mengubah situasi dan memastikan profitabilitas yang signifikan dari kampanye iklan. Mekanisme yang biasa digunakan untuk menarik penerima adalah berinvestasi dalam kegiatan untuk mempromosikan situs dan iklan mereka melalui Google AdWords atau layanan serupa. Pihak yang berminat mengirim informasi kontak mereka sendiri, berlangganan ke milis, jika tidak, pesan masuk diklasifikasikan sebagai spam. Email yang memadai yang ditetapkan berdasarkan kontrak cerdas EMMARES memungkinkan Anda menghapus spam sepenuhnya. Platform ini mengungkap kemungkinan evaluasi konten dinamis dan sistem pengiriman cerdas.

Melalui evolusi, alat komunikasi pemasaran berevolusi dari metode pemasaran dan periklanan klasik menjadi digital. Itu mengubah konsep inti pemasaran. Pentingnya memudar TV klasik dan media dan, dengan anggaran yang ditargetkan dan e-kampanye, e-marketer sekarang dapat mencapai hasil yang lebih baik dan lebih terukur. Saat ini, siapa pun dapat menghitung biaya per prospek baru atau biaya per klik di situs web mereka dan melihat tingkat konversi Anda.

Pemasar email menggunakan teknik inovatif untuk mengukur dan meningkatkan proses melalui kehadiran web. Pengujian A / B, teknik memaksimalkan keterlibatan otomatisasi pemasaran atau hanya beberapa yang paling umum.

Tapi Email tetap satu-satunya area keberadaan web, di mana hasilnya tidak dapat dicapai dengan cara yang mudah hanya dengan membayar tambahan digital. Mendapatkan pelanggan baru yang ditargetkan masih merupakan salah satu tujuan paling penting, karena pelanggan yang ditargetkan memiliki konversi yang lebih baik.

Kali ini, dengan kemungkinan teknologi blockchain yang mengejutkan, kami dapat memperkenalkan layanan cerdas EMMARES, yang menyatukan sumber informasi dengan informasi konsumen. Ini menghasilkan ROI yang lebih tinggi dan prospek yang ditargetkan dengan jelas. Kami berharap bahwa pendapatan yang diberikan untuk iklan web akan sebagian dialokasikan untuk pemasaran email dan ini akan menghasilkan ROI yang lebih baik.

INFORMASI DETIL:
Situs web: https://emmares.io

My Bitcointalk:Putri Hanum

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda