Senin, 11 Juni 2018

EMMARES - Tautkan konten email berkualitas tinggi ke penerima berdasarkan teknologi Blockchain



PENGANTAR
Dengan banyak token di pasar baru-baru ini, ini adalah peluang besar untuk membenamkan diri dalam sistem pasar dan teknologi unik. Sebagai pemilik bisnis, saya melihat platform ini sebagai salah satu solusi terbaik dan terhebat yang dapat ditawarkan oleh dunia cryptocurrency.

EMMARES email adalah platform unik yang memberikan penghargaan dengan peringkat email pemasaran gratis (pengirim) dan penerima email (semua pengguna email).

Layanan perbankan tradisional sedang terdesentralisasi dan banyak inisiatif lain yang muncul di seluruh dunia dan sedang dibangun melalui Protokol Etereum, di mana Emmares tidak terkecuali.

Sebelum saya masuk ke platform Emmares dan cara kerjanya, saya akan segera memberi Anda penjelasan singkat tentang cryptocurrency dan token bagi mereka yang tidak mengerti apa arti istilah dan cara kerjanya. Anda dapat melewati bagian ini jika Anda sudah mengetahuinya.
Apa itu cryptocurrency?
Saya mendengar dari Bitcoin pada tahun 2015 tetapi tidak tahu persis apa itu Cryptocurrency dan bagaimana cara kerjanya.

Istilah-istilah seperti desentralisasi, perdagangan crypto, blockchain, dll. Tampaknya menjadi kacang yang buruk untuk dipecahkan. Aku benar-benar naif, apa itu cryptocurrency.

Bitcoin adalah cryptocurrency terdesentralisasi pertama yang dibuat pada tahun 2009, meskipun banyak cryptocurrency lainnya ada di masa lalu, tetapi sifat terdesentralisasi membuatnya luar biasa dan masih ujian waktu. Aset digital yang dirancang sebagai alat pertukaran yang menggunakan kriptografi (data terenkripsi) untuk mendapatkan transaksi, mengontrol pembuatan unit tambahan, dan memverifikasi transfer aset.

Sangat penasaran untuk mengetahui lebih banyak tentang teknologi baru ini sejak seorang teman bertanya apakah dia pernah mendengar tentang Bitcoin. Cryptocurrency menggunakan kontrol terdesentralisasi sebagai lawan dari uang elektronik terpusat dan sistem bank sentral tradisional. Cryptocurrency, juga dikenal sebagai mata uang alternatif atau mata uang virtual, diterima secara luas di seluruh dunia, dengan pengecualian pembatasan hukum di beberapa negara seperti Amerika Serikat dan China, tetapi kemungkinan besar mereka akan diadopsi oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa di masa depan.
karakter
Token dibuat dengan merepresentasikan aset spesifik yang biasanya berada di blockchain. Anggaplah Ethereum seperti Bitcoin karena ini adalah mata uang digital yang dapat diperdagangkan, yang tokennya disebut Ether. Ini berbeda dari Bitcoin karena dirancang dengan bahasa pemrogramannya sendiri. Bahasa ini memungkinkan orang untuk menulis "kontrak cerdas" atau perjanjian yang dijalankan secara otomatis tentang ethereum.

Apa itu Emmares?
EMMARES Email Marketing System adalah sistem yang menggabungkan konten email berkualitas tinggi dengan kepentingan penerima. Mendorong kualitas konten yang lebih tinggi, frekuensi yang lebih rendah, dan penilaian konten yang lebih adil.
EMMARES membawa nilai-nilai baru, audiens yang diperpanjang untuk pemasar email dan sedikit spam hanya untuk konten ke penerima yang dituju.
Misi Emmare adalah menjadikan dunia bebas spam dan memainkan peran penting dalam mengungkap kemungkinan dinamis konten evaluasi dan sistem pengiriman cerdas.

Bagaimana cara kerjanya?

  • Pemasar email-EMMARES sistem, email PEMASARAN memiliki hak istimewa untuk menjangkau pelanggan yang lebih diantisipasi yang tertarik pada konten mereka dengan mendaftar.Mereka berinvestasi dalam kesenangan luar ruangan, yang merupakan dasar untuk penghargaan bagi para pengguna Emmares (penerima email) yang menilai konten mereka.
  • penerima e-mail-Sebagai keuntungan untuk menilai konten yang mereka terima dari email pemasar yang berbeda (pengirim), penerima menerima token dari kolam. Untuk setiap peringkat, penerima email (pengguna) menerima token dari pemasar email yang menilai konten.


Token adalah token EMA ERC20 yang diterapkan ke platform aplikasi Ethereal Blockchain. Perjanjian Ethereum untuk Token EMA dan semua kontrak lainnya yang ditulis dalam Soliditas. Semua pengguna EMMARES dari pasar terdesentralisasi mengumpulkan Dompet EMA Ethereum mereka.

Pemasar email akan menggunakan EMMARES (EMA) dengan mengikuti tangga sederhana ini.

Setelah menandatangani knockdown, pengirim membayar jumlah biaya layanan EMA koin ditambah kampanye khusus Wallet menyimpan token hingga anggaran sepenuhnya digunakan. Penerima menilai kualitas konten email dan dinilai oleh token EMA. ICO telah disusun untuk memberikan peluang terbaik bagi semua orang yang ingin berpartisipasi dari awal dan memberi mereka fleksibilitas dan kendali maksimum.

Distribusi ICO


  • The symbol token: EMA
  • 1 EMA = 0.12 USD
  • Total offer: 500 million EMA
  • Softcap: 2 million USD
  • Hardcap: $ 22.5 million
  • Pre-orders: March 1st, March 31, 2018
  • Tokens for sale (Pre-ICO and ICO): 255 million EMA
ROADMAP



My bitcointalk:Putri Hanum

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda