Senin, 11 Juni 2018

EMMARES - Platform Pemasaran Email Revolusioner Baru


Pemasaran email adalah bagian dari konsep pemasaran digital dengan memanfaatkan email dan internet sebagai media. Pemasaran email memiliki manfaat sebagai "pemasaran langsung" produk pemasaran langsung yang Anda jual, barang atau jasa. Pemasaran email pada dasarnya sama dengan email pada umumnya, sementara ada perbedaan pada tujuan konten yang persuasif.

Pemasaran email telah menjadi alat penting untuk bisnis sejak diperkenalkannya Internet ke seluruh dunia. Namun, beberapa kampanye email (bahkan bernomor banyak) yang berhasil masuk ke Kotak Masuk adalah "sampah mutlak" yang tidak Anda sadari. Beruntung dengan memiliki filter seperti di google, maka dengan sendirinya folder spam itu akan menjadi sampah email inbox. Saya akan menjelaskan bagaimana sebenarnya pemasaran email, mengapa berbeda dari email biasa, seberapa penting dan bagaimana melakukannya. Pemasaran email adalah komponen penting di banyak industri, terutama untuk menciptakan hubungan pelanggan dengan perusahaan yang penting.

Memperkenalkan EMMARES
Emmares adalah platform dengan sistem evaluasi yang sangat menguntungkan bagi pemasar (pengirim) dan penerima email. Platform ini menghubungkan konten email berkualitas tinggi dengan penerima yang tertarik, juga mendorong konten berkualitas lebih baik, frekuensi rendah, serta evaluasi konten yang adil.

Proyek Emmares menghapus semuanya dan menulis ulang dengan aturan baru. Ini bukan model iklan, tetapi kebanyakan mimpi sekarang untuk pemasaran email. Jadi bagaimana dengan situasi yang menguntungkan kedua belah pihak? Emmares memungkinkan Anda untuk mengevaluasi kualitas konten dari kampanye email Anda yang dikirim. Evaluator adalah penerima e-mail dan menerima token EMA untuk mengevaluasi email yang diterima. Pembeli dapat meminta tempat favorit mereka, dan merekomendasikan penyedia konten terbaik yang relevan dengan bidang ini. Jika pembeli menerima kombinasi, itu akan memiliki konten terbaik untuk vendor dan pemasar kemampuan untuk mengirim konten melalui email ke pihak-pihak tertentu dan pembeli yang tertarik.

Mereka berjanji bahwa anti spam akan memiliki lebih banyak layanan yang menggunakan api untuk menyaring email spam dan orang-orang yang mengirimi mereka apa pun. Dengan bantuan layanan baru, Anda akan dapat menarik lebih banyak target pelanggan yang berkaitan dengan konten email Anda. Ini akan membuka peluang Gateway, memungkinkan Anda menarik lebih banyak orang yang ingin melihat konten Anda.

Bagaimana cara kerja EMMARES?
Ketika mendaftar dengan sistem Emmares, vendor email memiliki akses ke pemasaran, yang memiliki akses ke pelanggan lebih tertarik? Di konten. Ketika mereka ingin mengirim konten yang baik kepada penerima, mereka memiliki kesempatan untuk menggunakan sistem untuk memperluas cakupan dan Emmaus meningkatkan hasil dan mendapatkan laba atas investasi.

Mereka berinvestasi dalam dana hadiah, yang merupakan dasar untuk memuaskan pengguna Emmares (penerima email) yang mengevaluasi konten mereka.

Untuk menghargai email penerima untuk evaluasi, mereka menerima isi dari milis yang berbeda (pengirim) dan penerima menerima tanda dari Grup lagi. Untuk setiap penilaian, email Penerima (pengguna) menerima email dari vendor konten berkualitas tinggi.

Tujuan Proyek
Tujuan utama Emmares adalah untuk mendukung dan mendorong pemasar untuk secara konsisten menghasilkan konten yang lebih baik dari waktu ke waktu serta evaluasi terpecaya akan membantu meminimalkan spam.

Platform ini berpotensi dalam industri pasar digital dengan memberikan pengembalian investasi yang sangat bagus, dan jauh lebih penting daripada periklanan online tradisional. Sebagai layanan pertama dari jenisnya, platfrom menyediakan pendekatan baru untuk periklanan online melalui email dan memberikan dimensi baru pada pemasaran email.

Keuntungan Emmares
Emmares ini memberi keuntungan kepada penerbit (pemasar), pembeli dan email token penerima. Berikut uraiannya:

1. Untuk pemasar
Bangun reputasi sebagai pemasar email berkualitas, dapatkan akses ke penerima baru dengan target yang tepat dan tingkatkan keterlibatan penerima.

2. Untuk pembeli Token
Pembeli akan mendapatkan hak istimewa token yang signifikan serta mendapatkan konten yang menarik dan pemasar email mendapatkan ROI yang lebih tinggi.

3. Untuk email penerima
Akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan token sebagai hadiah pada evaluasi yang diterima.


Semua dari mereka berinvestasi dalam kumpulan hadiah, yang merupakan dasar untuk semua hadiah yang diberikan sebagai tanda kepada penerima email yang mengevaluasi konten. Mereka selalu dihargai dalam token untuk menerima berbagai pemasaran dan evaluasi. Untuk setiap evaluasi, orang yang memberikan evaluasi diberikan tanda-tanda pengirim email untuk menerima email. Pemasar atau penerbit email mendapatkan platform yang unik dan jujur ​​untuk mengevaluasi konten mereka agar lebih baik. Ini akan membuat mereka menghabiskan lebih banyak waktu untuk membuat konten berkualitas tinggi. Anda menerima hadiah melalui ulasan dan mengambil dari target audiens untuk token dari kumpulan hadiah. Pada dasarnya, Anda mendapatkan reputasi sebagai pemasar email yang baik, mendapatkan akses ke para pemimpin yang berprioritas tinggi dan meningkatkan interaksi dari email Anda.

Token pembeli memperoleh token dan menggunakannya untuk hak istimewa, serta kemampuan untuk mendukung proyek-proyek baru. Anda menjadi bagian dari platform dan hanya menerima konten yang Anda temukan relevan dan juga mengirim. Penilai akan dapat menerima token sebagai pertukaran untuk evaluasi email. Dan mereka juga akan dapat berlangganan email yang mereka anggap menarik. Mereka pada dasarnya akan dapat bertukar token dengan pemasar atau menggunakannya untuk kolam hadiah mereka sendiri.

Silakan kunjungi tautan di bawah ini jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut tentang EMMARES:

Website: https://emmares.io
Whitepaper: https: //emmares.io/whitepaper.pdf

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2807216.0

Facebook: https: //www.facebook.com/groups/1109245045873390

Twitter: https://twitter.com/emmares_io


MyBitcointalk:Putri Hanum

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda