Rabu, 20 Juni 2018

WORLDCOIN MASA DEPAN CRYPTOCURRENCY DI TIMUR TENGAH

Hasil gambar untuk WORLD COIN bounty

Mata Uang Crypto adalah pasar yang meledak dengan tak terlihat tak terlihat. Seperti semua orang tahu, ini selamanya mengubah visi ekonomi digital. Tetapi meskipun memiliki kerangka koin besar, banyak potongan populer meninggalkan pasar yang disajikan dari campuran. Di sinilah WorldCoin mencapai taman bermain, membantu dunia Islam untuk mengikuti standar dan praktik modern. Meskipun kami masih bekerja di bawah hukum syariah, kami juga bekerja untuk mengembangkan alat pasar Timur Tengah yang paling berguna selama 50 tahun terakhir. . Dia benar-benar akan mengambil industri $ 100 milyar (crypto) dan memperkenalkannya ke Timur Tengah, yang haus akan perdagangan. Alih-alih mencoba menemukan kembali roda, pengembang kami akan bermitra dengan Kyber Network (kyber.network.com) untuk menyediakan pertukaran mata uang instan, tanpa perantara, pertukaran komponen berbasis kontrak, dan juga di garis depan keamanan dan akuntabilitas crypto pertama di dunia bertukar.

Pasar crypto dan pasar Timur Tengah telah meningkat baru-baru ini, dengan beberapa negara Timur Tengah menunjukkan tanda-tanda adopsi awal tren ekonomi Barat.

Industri telah mengalami pertumbuhan yang tak tertandingi selama dua tahun terakhir. Namun di luar itu, Timur Tengah juga mulai meningkatkan kecanggihan komersialnya. Pasar menjadi seindah apa pun yang Anda lihat di negara bagian, sehingga adopsi akan lebih mudah karena pasar kaya modal di banyak bursa ini. Pertumbuhan riil akan kurang ditentukan oleh kebijakan luar negeri dan lebih oleh penyediaan teknologi, yang kami bangun menjadi sangat aman dan sangat transparan. Pertumbuhan di masa lalu dibatasi oleh aturan anti-syariah dan pembatasan perdagangan fisik. Kami tidak ingin merusak nilai-nilai budaya, kami lebih memilih untuk membantu mempercepat waktu transaksi, karena itulah pertumbuhan yang bijaksana akan menjadi mungkin.

worldcoin akan menjadi mata uang yang didukung dengan ethereum dengan campuran dinamis dari 15 mata uang lainnya untuk membantu meningkatkan kegunaan di wilayah tersebut. Worldcoin kami akan dengan mudah diperdagangkan pada 15 sub-koin lain dan sebaliknya, yang akan bertindak sebagai mata uang untuk mempertahankan nilai stabilnya relatif terhadap pasar koin yang lebih luas. Dengan mata uang mikro ini, orang akan dapat berdagang di negara asal mereka dengan sangat cepat dan tanpa kerumitan yang terkait dengan mata uang besar tradisional seperti Bitcoin, yang tidak berkembang biak di wilayah tersebut.

Ini malah membuat koin PayPal untuk perdagangan lokal atau untuk perdagangan di Timur Tengah. Orang akan tahu bahwa Anda memiliki sesuatu di belakang investasi mereka dengan jaminan kertas / emas 50% kami. Sebagian besar bank hanya memiliki 10 hingga 20% saham, tetapi cadangan kami akan disimpan secara lokal dan internasional untuk memastikan transparansi dan solvabilitas dari transaksi kami. Meskipun harga koin tidak terkait dengan mata uang itu sendiri, itu akan didukung oleh mata uang regional ini, sehingga dapat memperkuat kepercayaan regional dan mematuhi peraturan lokal.

manajemen aset

Dengan penundaan dalam perubahan infrastruktur, masalah memiliki banyak aset digital meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah ICO. Membuat investasi lebih sulit dikelola. Meskipun banyak dari investor ini akan mendapatkan bukti crypto yang diinginkan sebagai bagian dari strategi investasi mereka. Pertukaran kami juga akan mendukung fungsi seperti itu, meskipun konvertibilitas dari satu tanda ke yang lain menciptakan tantangan baru bagi investor dan operator. Misalnya, itu bisa menjadi tantangan bagi para pihak untuk mengizinkan kontrak yang telah digunakan untuk menerima token Crypto baru sebagai bentuk pembayaran. Ini juga memperkenalkan lebih banyak ruang untuk bug implementasi dan kerentanan keamanan. Misalnya, baru-baru ini, di DAO Token ICO, ada bug besar yang mendistribusikan lebih banyak tanda ke ETH yang berkolaborasi dengan kontributor SNGLS, meskipun mereka menyumbangkan jumlah yang sama. Dengan demikian, perlu untuk menyederhanakan prosedur pembayaran untuk pemegang token, pedagang dan pengguna jaringan.

PERDAGANGAN DUNIA

WorldCoin akan menampilkan 14 mata uang individual yang semuanya terkait dengan mata uang lokal masing-masing negara. (Contoh 1 Dinar Irak akan sama dengan satu dinar.) Jadi, untuk mengurangi ketidakstabilan, kita juga akan memiliki token yang mudah diperdagangkan ke WorldCoin yang memungkinkan investor menjadi tempat yang aman jika terjadi ketidakstabilan politik di wilayah tersebut. Mata uang ini akan selalu membawa cadangan kas 50% untuk cadangan devisa penuh. Ini mendukung uang investor dengan dolar lokal dan menjamin stabilitas WorldCoin sebagai jaringan komersial. Ingat bahwa sebagian besar bank modern hanya diharuskan untuk menghemat antara 3% dan 20% uang tunai untuk mendukung aset riil mereka. Itu sebabnya kami mendapat bank fiat. Karya kami akan melampaui itu.

FITUR KEAMANAN
MASALAH GLOBAL DARI DUNIA DUNIA

KEAMANAN KONTEKS
Teknologi Blockchain memegang janji besar untuk memungkinkan protokol, aplikasi, dan organisasi terdesentralisasi. Sebagian besar antusiasme ini didorong oleh Bitcoin dan Ethereum, platform perangkat lunak utama di mana ia dibangun. Namun, kami telah melihat $ 60 juta hilang dari peretasan dalam proyek blockchain selama 6 bulan terakhir. Skandal terbaru telah menimbulkan risiko tinggi dan tantangan yang dihadapi setiap proyek: masalah bagaimana menulis kode sederhana dan aman terkait dengan uang sungguhan. Namun, tidak ada standar keselamatan atau praktik terbaik untuk proyek ini yang akan diterima secara luas. Tidak ada alat bagi pengembang untuk membuat, menguji, memverifikasi, dan mengarsipkan dengan mudah, dan melakukannya secara kolaboratif. Kami yakin satu-satunya cara untuk melakukannya adalah memastikan bahwa proyek yang ada dan yang sedang berkembang bekerja bersama dan membangunnya bersama. Dengan menggunakan pustaka OpenZeppelin kami sebagai basis, kami akan membuat kontrak token dan token baru (WorldCoin) (WorldCoin) agar kompatibel dengan token ERC-20.

KONTRAK TOKEN
Seperti disebutkan di atas, Perjanjian Token WorldCoin akan didasarkan pada perpustakaan OpenZeppelin. OpenZeppelin adalah kerangka kerja open source untuk membangun kontrak cerdas yang aman. Hal ini dimaksudkan untuk menyediakan kode yang aman, teruji dan diaudit untuk memungkinkan generasi baru aplikasi, protokol dan organisasi terdistribusi. Dengan menggunakan Solusi Kontrak Pintar, kami percaya kami dapat menciptakan sistem keuangan dan ekonomi terbuka bagi dunia. Kami berusaha menggunakan teknologi blockchain untuk meningkatkan pengalaman kreatif dan manajemen bisnis kami. Kami berencana menggunakan OpenZeppelin sebagai teknologi inti untuk mewujudkan visi ini.

TENTANG TOKEN ERC-20
Ethereum, sistem Criptocurrency dan blockchain yang populer, berdasarkan pada penggunaan chip yang dapat dibeli, dijual atau diperdagangkan. Ada beberapa token berbeda yang dapat digunakan bersama dengan Ethereum, dan ini berbeda dari eter, yang merupakan blok Ethereum asli. Token, dalam hal ini, adalah aset digital yang dapat memiliki berbagai nilai yang melekat. Mereka dapat mewakili berbagai aset seperti obligasi, IOU atau bahkan barang dunia nyata. Dengan cara ini, token pada dasarnya adalah kontrak pintar yang menggunakan blockchain ethereum. Salah satu standar terpenting untuk Ethereum disebut ERC-20.

SOLUSI KEAMANAN

Konfigurasikan jaringan
KyberNetwork didasarkan pada protokol pada rantai, yang memungkinkan pertukaran instan dan konversi aset digital (misalnya token enkripsi) dan enkripsi (misalnya eter, bitcoin, zcash) dengan likuiditas tinggi. Tujuan utamanya adalah untuk menerapkan beberapa sifat operasi yang ideal dari pertukaran, termasuk tanpa gol, pelaksanaan terdesentralisasi, perdagangan instan, dan likuiditas tinggi.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT :


DiTulis Oleh: Putrin Hanum


ETH: 0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda