Selasa, 19 Juni 2018

GRE SILAHKAN MENGGUNAKAN HANYA


pengenalan

Global Risk Exchange (atau "ERG") adalah pasar perdagangan risiko global, aman, terdesentralisasi dan terbuka yang dirancang untuk membantu individu, bisnis dan organisasi mengakses, berbagi, dan mengelola risiko. GRE sepenuhnya membangun kembali alat manajemen risiko tradisional (asuransi dan kontrak derivatif) melalui desentralisasi, dan akan menjadi sistem operasi yang mendasar untuk mendukung transaksi asuransi dan derivatif di era blockchain. GRE bertujuan untuk membangun infrastruktur dan platform perdagangan untuk industri manajemen risiko global dalam waktu dekat, menyediakan protokol dasar untuk penciptaan peristiwa risiko, harga, perdagangan, pengumpulan informasi dan oracle.


SIAPA YANG MEMBUTUHKAN KAMI?

diasuransikan
Kelompok pengguna ini adalah individu dan perusahaan di dunia nyata yang ingin membeli kontrak manajemen risiko (menyediakan premi) untuk melindungi risikonya

Perancang Kontrak
Memberikan keahlian manajemen risiko profesional kepada komunitas ERM dan dapat mempublikasikan kontrak manajemen risiko setelah tinjauan komunitas dan mendapatkan biaya berdasarkan biaya transaksi yang dikumpulkan dari perdagangan kontrak ini .

asuransi
Kelompok pengguna ini umumnya adalah perusahaan asuransi dan reasuransi dan investor sekuritas yang terkait asuransi. Mereka mendapatkan premi dari kontrak manajemen risiko dan mengambil risiko yang ditransfer kepada mereka


KEUNGGULAN UTAMA

Batas nol didesentralisasikan

Kontrak Pintar
Ganti institusi tradisional

Pasar keuangan primer dan sekunder memungkinkan harga risiko

Database terdistribusi melindungi privasi pengguna


KONSEP TOKEN

Tokensale dimulai pada 20 Mei 2018!


Semua transaksi kontrak ER pada platform GRE menggunakan token RISK sebagai transaksi interim, dan finalisasi kontrak juga akan menggunakan RISK.

Pengguna GRE akan membayar biaya transaksi menggunakan token RISK.

Setiap organisasi atau individu dapat membuat kontrak manajemen risiko pada platform GRE setelah tinjauan komunitas dan mendapatkan imbalan berdasarkan volume transaksi.

Komunitas akan memberi penghargaan kepada pengembang dengan token RISK berdasarkan kontribusi mereka terhadap kode.

Semua individu dan organisasi dapat berbagi kontrak pada platform ERM dan menarik pelanggan baru untuk menegosiasikan kontrak manajemen risiko, dan mereka akan menerima harga dari biaya transaksi yang dikumpulkan dari klien baru yang mereka undang.

Perdagangan mata uang pada platform GRE dapat berisiko sebagai jaminan penerbitan token terkait pasar, seperti GRE.USD atau GRE.CNY. Mekanisme ini mirip dengan BTS dan BITUSD dalam Bitshares ecosyetem.


PETA JALAN

2018 Q1
Pengembangan GRE Core
Aplikasi iOS dan Android

2018 Q2
Editor HI
Dompet seluler
Saluran publik
Oracle, kunci menuju kenyataan

2018 Q3
migrasi
Versi alfa
dalam rantai
Rantai kedatangan publik
API &
Audit keamanan
SDK

2018 Q4
RDHI
Pengembangan KYC
GRE Bersedia daring

2019 Q1
penerbit
pasar
sekunder
kadar
Audit Pasar Sekunder Pasar Sekunder

TIM PENGEMBANGAN KAMI


Paul Qi
Aktor utama Boston University, bekerja selama bertahun-tahun di Amerika Serikat sebagai aktuaris. Pendiri dan CEO asuransi mobil baik dan memiliki pengaruh luas dalam lingkaran global teknologi asuransi.

Charles Huang
Morgan Stanley Asia Pacific Investasi industri analis industri TMT, manajer investasi di IDG tim fintech capital, fintech and contractor services company.

William Jin
Pemimpin dalam Arsitektur dan Teknologi di Shanda dan Co-Founder dan CTO OK Automobile Insurance.

Angela Li
Master of Finance di Fudan University dan memiliki 3 tahun pengalaman dalam berinvestasi di perusahaan perintis yang fokus pada teknologi keuangan dan kesehatan.

Mara Wang
MBA Internasional di Sekolah Bisnis NEOMA. Pengalaman dalam pemasaran dan hubungan masyarakat dengan sejarah terbukti bekerja di industri keuangan dan insurtech.

PENASIHAT KAMI

Alberto Pedro Gabriel
Cruz Suiza Presiden Compania De Seguros SA, perusahaan asuransi jiwa terkemuka di Argentina.

Frank Desvignes
Pendiri dan CEO dari AXA Asia Innovation Lab.

Lorand Heissmann
Direktur Operasi Allianz China.

Kazy Hata
Pendiri & CEO JustinCase, Insurech start-up di Jepang. Aktuaris Milliman dan Munich Re.

Li Jun
CEO Yibite, Peneliti Awal, dan Investor Bitcoin

Chia Hock Lai
Presiden Singapore FinTech Association, Associate dari Singapore University of Social Sciences, Penasihat Startups, dan mentor untuk proyek-proyek mahasiswa FinTech.

INVESTOR KAMI

Shen Bo
Pendiri BitShares Fenbushi Capital Co-Founder

James Gong
Pendiri ICOAGE (digunakan untuk menjadi platform ICO terbesar di China) dan Pencilchain Pencil dan telah menerbitkan beberapa buku tentang mata uang crypto.

LD Capital
LD Capital adalah institusi investasi terkemuka yang fokus pada blockchain. Pendiri: Lihua Yi.

Crypto Venture
Crypto Venture Capital melayani dan berinvestasi ratusan proyek berbasis blok dan mengamankan investasi dari JRR Capital.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi:












Penulis: Putri Hanum


ETH: 0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda