Selasa, 19 Juni 2018

Memperkenalkan ICO MAESTRO - Dunia Musik Digital

Halo semuanya, saya adalah seorang musisi yang sangat mencintai dan juga memiliki banyak pecinta musik seperti saya. Saya ingin memperkenalkan kepada Anda proyek menggunakan blockchain untuk artis dan pendengar. Proyek ini akan mengubah pandangan kami tentang musik, proyek yang MAESTRO


PENGANTAR KE MAESTRO


Teknologi Blockchain benar-benar mengubah wajah industri musik digital. Namun, layanan musik blockchain yang ada hanya berfokus pada peningkatan pembentukan gelombang dan distribusi struktur, dan tidak berurusan dengan masalah mendasar industri saat ini. Produk musik masa depan yang dikembangkan dengan blockchain, tidak seperti pendahulunya, harus menggunakan teknologi untuk menyediakan fungsi lanjutan yang pada dasarnya mengubah industri musik pada intinya.
Maestro dilahirkan untuk memecahkan masalah itu dengan cara yang paling radikal. Maestro bertujuan untuk merevolusi industri media birokrasi dan bekerja sama dengan pihak-pihak yang ada untuk pada akhirnya mendukung dan membina lebih banyak seniman.

SISTEM MAESTRO


Platform ini menawarkan dua dapps: Ensemble dan Symphony.
Ensemble: Pusat Mobilisasi Komunitas untuk Seniman dan Penggemar
Ensemble akan menyediakan seniman yang aman, dan metode donasi langsung untuk seluruh proyek baru atau yang sudah ada. Fans yang berkontribusi pada proyek, di sisi lain, akan dapat langsung terlibat dengan proses kreatif dari artis yang paling mereka sukai. Komposer besar percaya bahwa ekosistem semacam itu akan menguntungkan kedua belah pihak dan membuka batasan baru bagi seniman - penonton.

Symphony: Pencipta dan Arus Layanan Konsumen

Simfoni akan melayani industri musik dunia dengan sistem distribusi yang adil dan efisien. Pembuat konten, di satu sisi, akan dapat mengambil keuntungan nyata yang layak mereka dapatkan. Konsumen, di sisi lain, akan sangat menyukai layanan musik online, lebih murah. Didukung oleh Interstellar File System (IPFS), yang bekerja pada jaringan EOS, Symphony Orchestra akan menyediakan musik berkualitas tinggi dengan sentuhan sederhana.

Diskon MAESTRO


PENGEMBANGAN, KONSTRUKSI


PEMBERITAHUAN NOTICE


PENGGUNAAN PENGHASILAN


Rute

Mei - 2018
Terus tingkatkan pemasaran untuk artis

Juni - 2018
Ekuitas pribadi untuk perusahaan investasi dan perusahaan pertama yang menerapkan ICO 1.2

Juli - 2018
Menandatangani nota kesepahaman dengan perusahaan-perusahaan besar

November 2018
Terdaftar di bursa
Merilis versi demo v1.0
Menyelesaikan 100 perusahaan sponsor artis yang dipimpin oleh Maestro

Mei - 2019
Peluncuran resmi platform Mainnet

MAESTRO TEAM


BERKONSULTASI


Informasi referensi:


Pengarang: Putri Hanum


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda