Kamis, 21 Juni 2018

MedChain


MedChain adalah platform yang global dan terdesentralisasi, digunakan untuk mengelola poin kumulatif dan program loyalitas. Setelah menganalisis sejumlah besar program loyalitas dari berbagai titik, Pengembang tidak menemukan aplikasi yang baik. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta fakta bahwa program kesetiaan tidak berhasil dilaksanakan dan tanggung jawab terhadap perusahaan meningkat.

MedChain menawarkan solusi untuk masalah ini melalui teknologi penguncian. Karena rendahnya komisi untuk transaksi dan tingkat keamanan yang tinggi, MedChain mengubah akun menjadi token MedChain (MedChain) dan menyediakan program loyalitas kepada pengguna.

Mari kita lihat bagaimana proyek tersebut mewakili nilai untuk sistem seperti itu dan bagaimana proyek ini berbeda dari platform blok proyek, serupa dengan integrasi skor. Semua pengguna MedChain dapat saling bertukar poin atau mil yang mereka terima dari program afiliasi, to to MedChain token atau sebaliknya, untuk bertukar token mereka untuk poin dalam program afiliasi. Pengguna dapat menggunakan token MedChain untuk membeli item dalam program afiliasi. Program afiliasi akan mendapat manfaat dari lebih banyak peluang yang disediakan oleh pemasaran, promosi, dan belanja.

MedChain adalah platform yang menggunakan blok untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan kerusakan langsung kepada pengguna, dan program loyalitas yang diterapkan oleh orang miskin dan peningkatan kewajiban kepada perusahaan sebagai hasil dari menggunakan terlalu banyak program loyalitas. MedChain mengintegrasikan poin ke token MedChain (MedChain) dan menyediakan program loyalitas kepada pengguna. Untuk yang paling murah dengan keamanan maksimal. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, MedChain menggunakan teknologi sirkuit blok untuk menghilangkan perantara, menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.

Pengguna MedChain dapat dengan mudah mengintegrasikan dan mengelola token MedChain dan mengarahkan mereka ke setiap perusahaan di seluruh dunia dalam dompet MedChain. Pengguna juga dapat dengan mudah bertukar kacamata mereka untuk token MedChain atau token MedChain untuk poin mitra. Selain itu, dompet MedChain mencakup saluran periklanan yang memberikan mitra iklan atau kupon kepada pengguna atau mitra secara waktu nyata. Ini memungkinkan MedChain untuk menarik lebih banyak pelanggan dan mempromosikan lebih banyak program kesetiaan. Selain itu, di toko MedChain, pengguna dapat membeli barang atau jasa dari kemitraan.

Setiap perusahaan yang kita temui memulai program loyalitas menggunakan poin. Pasar untuk barang-barang ini biaya lebih dari miliaran dan tumbuh sebesar 6% per tahun. Namun, ini berarti bahwa ada banyak jenis akun yang berbeda, karena ada banyak bisnis di seluruh dunia. Dalam keputusasaan, klien sulit untuk mengatur dan menggunakan kacamatanya. Bahkan untuk bisnis, poin yang tidak digunakan menyebabkan program kesetiaan lebih rendah dari yang diharapkan, dan berdampak buruk pada utang mereka. MedChain adalah solusi yang didasarkan pada pemblokiran desentralisasi, yang memecahkan masalah program kesetiaan saat ini dengan penggunaan kacamata. Fitur utama MedChain termasuk dompet MedChain, pertukaran MedChain, promosi untuk memberi makan dan menyimpan MedChain.

Proyek MedChain adalah solusi desentralisasi blok yang memecahkan masalah program loyalitas yang menggunakan poin. Fitur utama dari dompet MedChain adalah dompet MedChain, pertukaran MedChain, promosi pakan, dan toko MedChain.


MENJUAL TOKEN (MedChain)

Token MedChain dirancang sebagai token yang kompatibel dengan ERC20 pada platform Ethereum dan memanfaatkan teknologi penguncian. Target pemirsa MedChain adalah maskapai penerbangan, agen perjalanan yang merupakan pemimpin pasar, serta toko online di seluruh dunia. Dengan manfaat seperti itu, MedChain, berdasarkan teknologi penguncian yang canggih, aman dan efektif, akan memiliki satu miliar dolar di pasar global.

Masalah apa yang diselesaikan proyek?

Di bawah ini adalah masalah yang teridentifikasi. Peningkatan kewajiban perusahaan: poin yang tidak digunakan dicatat sebagai kewajiban. Karena kenyataan bahwa poin pelanggan menjadi kurang dan kurang diminati, kewajiban perusahaan menjadi lebih signifikan dan memiliki dampak negatif pada penilaian keuangan mereka. Program loyalitas kinerja rendah: ini karena rendahnya penggunaan skor, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja program loyalitas, seperti yang diharapkan. Produktivitas rendah, bagaimana menempatkan biaya sosial untuk klien dan bisnis

Kompleksitas poin kontrol: rata-rata 29 program terdaftar, berbeda, sehingga sulit untuk mengontrol poin dan mengarah pada fakta bahwa kacamata kadaluwarsa. Keuntungan akan disediakan oleh platform ini. Pengguna dan perusahaan dapat menggunakan kursi platform. Pengguna dapat bertukar poin mereka untuk Token MedChain (MedChain) atau menggunakan poin mereka di Shop Point. Pengguna mendapatkan akses ke promosi melalui saluran iklan untuk akses ke iklan dari perusahaan yang tertarik.

Dompet MedChain memungkinkan Anda mengelola dan mengintegrasikan banyak mitra sekaligus. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, yang memungkinkan mereka dengan cepat menjual produk mereka di pointer. Model pertukaran MedChain membantu perusahaan untuk secara efektif mengurangi kewajiban mereka. Mitra dapat mendorong kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan dengan menggunakan pengajuan dan penyimpanan penyimpanan MedChain.


Kelompok Proyek MedChain

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Silakan Menghubungi:


AUTHOR: Putri Hanum
ETH: 0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0 



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda