Kamis, 21 Juni 2018

STRYKZ

Selamat datang teman, saya Putri Hanum. Saya dengan senang hati membawa proyek Anda yang hebat dan inovatif ini dengan banyak manfaat serta menjadi bagian darinya.
Teman-teman, duduk dan rileks ketika Anda membaca tujuan dari proyek ini.

STRYKZ ICO Logo

Pendahuluan:

Ada lebih dari 3,5 miliar penggemar sepak bola (sepak bola) di dunia, banyak dari mereka sangat bersemangat dengan olahraga favorit mereka dan menuntut interaktivitas yang lebih banyak dengan tim mereka. Tidak ada lagi di sana. Penggemar ini ingin terlibat langsung dan menempatkan pemahaman mereka tentang pertandingan dunia untuk ujian.

STRYKZ

Stryking mengkhususkan diri dalam keterlibatan penggemar olahraga dan monetisasi dengan menggabungkan dunia nyata dan dunia maya. Stryking mengoperasikan platform olahraga fantasi yang inovatif, Football-Stars1, pengalaman bermain yang mendebarkan dan beragam di web. Fans mendapat kesempatan untuk menjadi manajer dan manajer, mereka membentuk tim pemain mereka sendiri. Hasilnya dihitung berdasarkan pemain yang sebenarnya.

Sejauh ini platform olahraga fantasi secara terpusat menyediakan liga dan kontes fantasi yang berbeda bagi pengguna untuk dipilih. Operator menentukan konten, kriteria pemenang, dan biaya bagi pengguna untuk berpartisipasi dalam permainan. memiliki konten dan kontes olahraga fantasi sendiri.

Platform olahraga fantasi Stryking adalah pengalaman paling imersif dan interaktif untuk mengelola tim, bersaing dengan teman sebaya dalam rutinitas sehari-hari, dan mendapatkan imbalan dengan pengalaman penggemar eksklusif. Tidak ada yang mengalahkan antusiasme penggemar terhadap olahraga mereka dan keputusan olahraga fantasi kami.

Football-Stars

Lebih mendebarkan daripada permainan manajemen belaka, lebih menantang daripada taruhan olahraga: Football-Stars menempatkan penggemar sepak bola di kursi pelatih virtual! Terbagi menjadi dua mode yang berfungsi penuh - Mode Tantangan dan Mode Manajer - Football-Stars menawarkan keinginan hati penggemar sepakbola apa pun. Tantangan pada dasarnya adalah kontes di mana pengguna mengumpulkan tim pemain sepak bola yang nyata. Tim harus mematuhi batasan tertentu dan mencapai tujuan tertentu, mis. 'Kebanyakan melewati' atau 'kinerja keseluruhan terbaik'. Pengguna bermain melawan pakar dan penggemar lain untuk menemukan tim yang akan berkinerja terbaik dalam pertandingan tersebut. Pengguna Mode Manajer dapat mengelola tim masing-masing untuk memperjuangkan gelar. Kedua mode ini didasarkan pada data kinerja kehidupan nyata pemain sepak bola, yang disediakan oleh perusahaan data olahraga terkemuka, Opta

Distribusi Token STRYKZ

Dalam Peristiwa Penjualan Token, alokasi STRYKZ akan menjadi sebagai berikut:


Pengungkapan akun keuangan 31 Desember 2017 dan 31 Desember 2015. Per 31 Desember 2017 Stryking Entertainment GmbH, ini dilakukan kerugian kumulatif sebesar € 1.836 juta.

Stryking Entertainment GmbH adalah pengembangan dan perluasan fase dan diproyeksikan akan terus membuat kerugian operasional selama 2018. Pada 31 Desember 2017 Stryking Entertainment GmbH mengakui aset internal tidak berwujud, aktiva pajak tangguhan dan kewajiban pajak tangguhan sebesar € 1.454.000 yang memiliki menghasilkan net of equity dari Stryking Entertainment GmbH.

Hal itu juga mencatat dalam pendapat dalam laporan keuangan yang telah diaudit dari Stryking Entertainment GmbH yang dihasilkan secara internal aset tidak berwujud tidak boleh dikapitalisasi dalam neraca disiapkan untuk tujuan pajak dan bahwa menurut hukum komersial aktiva pajak tangguhan Jerman hanya diperbolehkan untuk menjadi termasuk sebagai akibat dari akumulasi rugi fiskal di neraca.

Stryking Entertainment GmbH memiliki pinjaman dari € 600 ribu. Pinjaman bank adalah pinjaman pemerintah yang didanai Jerman yang akan dilunasi triwulanan di € 30 ribu per terhitung kuartal April 2019. Stryking Entertainment GmbH adalah yakin mampu memberikan tujuan Proyek bahkan dengan soft-cap kenaikan tanda US $ 4 juta.

Peta jalan

Q3 2016
Football-Stars lahir dengan lisensi Bundesliga

Q3 2017
Peluncuran versi baru dengan kemitraan kicker untuk musim baru 2017/18

Q4 2017
Meluncurkan versi white-label pertama dengan Sportdigital.tv

Q2 2018
Acara Penjualan Token

Q2 2018
Peluncuran edisi khusus untuk Piala Dunia FIFA 2018

Q3 / Q4 2018
Peluncuran Football-Stars 2.0 dengan fungsi token yang ditingkatkan.

Q1 2019
Peluncuran ke pasar Asia dan integrasi STRYKZ pertama

Langkah Berikutnya

Sebarkan STRYKZ secara global dan beri tokenize olahraga


Tim kami

Manajemen

Dirk Weyel

Pendiri & CEO

Christian Szymanski

Co-Founder & CMO

Hong Thieu

CFO

Penasihat Bisnis

Dusan Stojanovic

Pendiri & CEO TGV

Kelly choo

Pengusaha Serial, Mitra di Global Ventures Sejati
Anders Larsson

Pendiri & CEO NetLight Consulting
Christoph Gerlinger

Pendiri & CEO Grup Startups Jerman
Caspar Schmick

Pengembangan Bisnis
Andreas Lipkow

Pakar Pasar Keuangan, Pakar Strategi Pasar dan Penasihat ICO
Ong Jun Hao

Pendiri Blockconnectors.io

Penasihat Teknis

Petter Sehlin

Pendiri Youcal AB

Gaurang Torvekar

CEO Indorse

William Metcalfe

Co-Founder Curvegrid

Jeff Wentworth

Co-Founder Curvegrid

Jens Kleemann

Pendiri & CEO cryptomath

Industri Olahraga
Luís Figo

Mantan pemain FIFA World of the year dan penasihat UEFA
Heissam Hartmann

Pendiri Celebrity & Influencer Brand Passiontainment
Thilo Kunkel

Asisten Profesor Temple University

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT LIHAT DI BAWAH INI


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda