Kamis, 21 Juni 2018

STEALTH WALLET

stelzblog.jpg

Dompet Bitcoin adalah tempat (dompet) penyimpanan Bitcoin. Seseorang, tidak akan bisa memiliki Bitcoin tanpa penyimpanan Bitcoin (Bitcoin Wallet / Wallet Bitcoin). Fungsi dompet Bitcoin adalah menyimpan beberapa pasangan kunci kriptografi, atau lebih dikenal dengan "Bitcoin Address" (alamat Bitcoin).
Sifat Dompet Bitcoin berbeda dari dompet konvensional yang biasa kita kenal, yang fungsinya untuk menghemat uang. Sementara itu, Wallet Bitcoin memiliki fungsi yang berbeda, karena dompet Bitcoin akan mengatur sejumlah alamat Bitcoin (alamat Bitcoin) yang dimiliki oleh pengguna.

Sementara itu, jumlah dana yang dimiliki oleh pengguna dapat diakses dengan meminta data jumlah dana yang terdapat di alamat Bitcoin yang dimiliki dan menambahkannya.

Di dalam Bitcoin, pengguna Bitcoin dapat memiliki banyak alamat bitcoin. Dengan alamat bitcoin ini (Bitcoin Address), pengguna Bitcoin dapat bertransaksi, baik mengirim atau menerima Bitcoin dari pengguna lain.

Untuk dapat membelanjakan Bitcoin, pemilik membutuhkan baris kode khusus yang disebut "kunci pribadi". Baris kode ini disimpan dalam "dompet" atau dompet digital. Ketika akan digunakan, maka pemilik mengakses kode dan menggunakannya untuk transaksi. Ada dua hal yang perlu diketahui, yaitu tentang Private Key, dan Public Key di dompet Bitcoin.

Saya memperkenalkan platform STEALTH WALLET
Ini adalah dompet multi-mata uang yang aman dengan mixer cryptocurrency built-in.
Stealth Project, browser anonim Tor dan dompet multi-mata uang dengan built-in co-mixer. Saat ini, proyek ini pra-penjualan, ICO sendiri hanya berlangsung satu bulan dari 1 Juni hingga 1 Juli, menunjukkan kepercayaan diri dalam kamp pelatihan yang sukses proyek, di pasar saat ini, sebagian besar proyek terpaksa memperpanjang untuk mengumpulkan setidaknya soft-cap. Saya harus mengatakan bahwa, menurut ide proyek - tim untuk tetap anonim saya pikir di sini masih pada kenyataan bahwa untuk proyek semacam itu, mereka dapat dituntut struktur yang menolak untuk mencuci dan uang yang diekstraksi secara ilegal. Saya tidak akan meyakinkan Anda untuk berinvestasi dalam proyek ini, meskipun secara pribadi, tampaknya cukup menjanjikan.

terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel yang sedang saya buat sekarang, sukses selalu untuk Anda

PRE-ICO [01/06 - 10/06/2018] ICO [11/06 - 01/07/2018]

untuk informasi lebih lanjut silakan lihat Tautan di bawah ini:





0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda