Selasa, 19 Juni 2018

Platform Safinus akan membantu investor dengan cryptoassets

Platform Safinus mengumumkan pra-penjualannya. Safinus akan memungkinkan pemula dan mereka yang tidak berpengalaman dalam perdagangan atau teknologi blockchain untuk bergabung dengan portofolio trader crypto yang menguntungkan dalam beberapa klik. Sedangkan investor, pedagang dan dana yang berpengalaman akan secara signifikan meningkatkan volume modal yang dikelola mereka, membuktikan keahlian mereka dan menarik klien dalam skala global.

Industri kripto tumbuh pada tingkat yang tinggi dan membawa keuntungan besar. Ini menghasilkan hype yang menarik tidak hanya inflow investasi besar tetapi juga penipuan atau tim yang tidak bertanggung jawab. Orang yang baru saja mulai berinvestasi dalam proyek ICO atau cryptocurrency hampir tidak dapat menyelidiki dan memahami apakah suatu aset bernilai investasi atau tidak. Selain itu, pasar crypto sangat mudah berubah, jadi jika Anda ingin berdagang dengan sukses pada jarak jauh, Anda harus menjadi ahli dan memahami kekhasan lingkungan blockchain.

Di sisi lain, ada investor berpengalaman, pedagang dan dana crypto di pasar yang mendapatkan keuntungan besar tetapi menghadapi kesulitan dengan mencari klien baru dan menarik modal ekstra. Hal ini disebabkan tidak adanya mekanisme pencarian klien yang efisien, kesulitan untuk memberi kesaksian keahlian mereka, hambatan geografis dan ketidakmungkinan untuk melegalkan hubungan.

Safinus muncul dengan solusi

Safinus akan menerapkan mekanisme penting yang akan menyatukan para pemula dan para profesional pasar dalam satu komunitas.

1. Mekanisme portofolio investasi

Profesional perdagangan Crypto akan membuat portofolio investasi token cryptocurrency dan ICO. Penghasilan mereka akan terdiri dari komisi yang dibayar oleh investor untuk bergabung dengan portofolio.

Safinus mendistribusikan portofolio berdasarkan profitabilitas mereka yang dapat diperiksa dan dibuktikan.

Seorang investor memilih portofolio yang menarik dari daftar portofolio dan bergabung dengan beberapa klik. Investor tidak memerlukan pengetahuan khusus tentang perdagangan atau industri crypto. Dia bisa menginvestasikan sejumlah mulai dari 100 USD.

2. Mekanisme manajemen rahasia

Untuk investor besar, pedagang akan dapat membuat portofolio individual untuk mengelola hanya satu dana investor di bawah ketentuan khusus.

3. Voting untuk penambahan cryptoasset

Ratusan cryptoassets baru muncul di pasar setiap minggu. Bagian utama dari mereka adalah kualitas yang dipertanyakan. Untuk melindungi anggota komunitas, semua aset akan dimasukkan dalam platform hanya setelah disetujui oleh suara afirmatif dari pedagang, dana, dan investor yang berpengalaman.

4. Akses ke pesanan berbagai bursa

Pertukaran eksternal akan terhubung melalui platform API sehingga pedagang bisa mendapatkan penawaran dari semua pertukaran menggunakan satu antarmuka. Ini akan mempermudah pekerjaan dan menghemat waktu para spesialis.

5. Safinus bertukar desentralisasi

Pertukaran yang dikelola oleh sistem terpusat berada dalam bahaya melalui serangan peretas dan mereka bergantung pada keputusan regulator pemerintah. Untuk memberikan perlindungan terbaik bagi pengguna, Safinus akan menerapkan pertukaran yang terdesentralisasi.

6. Instrumen pedagang

Platform akan memiliki instrumen, strategi, dan kondisi logis yang saat ini digunakan dalam perdagangan tradisional. Ini akan membuat pekerjaan pedagang lebih mudah dan otomatis.

7. Penggunaan token SAF

Untuk meluncurkan portofolio, seorang trader perlu menambah saldo untuk 200 SAF. Token juga akan digunakan untuk pembayaran komisi. Token SAF akan ditempatkan pada pertukaran cryptocurrency. Tidak akan ada emisi token lebih lanjut sehingga permintaan token akan terus naik sementara platform akan tumbuh.

Bagaimana industri crypto akan mendapat manfaat dari platform Safinus
Investor yang tidak berpengalaman akan dilindungi dari cryptoassets palsu dan akan bebas dari kekhawatiran dan keraguan tentang apakah mereka telah melakukan investasi yang benar atau tidak. Hambatan akan dihilangkan dan setiap orang yang dapat berinvestasi setidaknya 100 USD akan dapat menjadi investor. Akibatnya, industri crypto akan mendapatkan arus masuk investasi yang besar dari sumber yang tidak dapat diakses sebelumnya.

Manajer portofolio (investor berpengalaman, pedagang profesional, dan dana crypto) akan dapat menemukan klien baru dalam skala global melalui satu platform tanpa masalah apa pun. Berkat teknologi blockchain, para profesional akan dapat membuktikan efisiensi dan keahlian mereka, mendorong pertumbuhan profesional di lingkungan dan menarik modal yang dikelola ekstra.

Melawan penipuan dan perlindungan investasi dari semua level klien akan membuat industri crypto menjadi lebih jujur ​​dan transparan dalam opini publik. Pertumbuhan kepercayaan ke pasar akan berkontribusi pada pertumbuhan dan pengembangan seluruh komunitas crypto.

Topi keras dari Safinus ICO akan menjadi 16.000.000 USD. Tidak akan ada emisi token setelah ICO. Harga token untuk periode ICO adalah 1 SAF = 1 USD.

Tahap 1. Pra-penjualan:

Tanggal: dari 23 Januari hingga 14 Februari 2018.


  • Hari pertama - diskon 50%
  • 2-8 hari - diskon 40%
  • 9-15 hari - diskon 30%
  • 16-22 hari - diskon 20%
  • Tahap 2. ICO Utama:

Tahap 2. ICO Utama:
ICO utama akan dimulai pada 2 Maret dan berlanjut hingga 2 April 2018.

1-7 hari - diskon 10%
Mulai dari hari ke 8 - diskon 0%
Ada program hadiah bagi mereka yang ingin mendapatkan token SAF secara gratis.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek ini, silakan kunjungi situs web kami

https://www.safinus.com/ 

http://www.safinus.com/whitepaper/

team@safinus.com


Platform Safinus pasca akan membantu investor dengan cryptoassets muncul pertama di Bitcoin Garden.


Penulis: Putri Hanum

Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2063468

ETH: 0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda