Kamis, 21 Juni 2018

eCoinomic.net Fiat Loan System Didukung Oleh Cryptocurrency

20180607_102555.jpg

Cryptocurrency diperkirakan mencapai 1 miliar dolar pada tahun 2020. Meskipun nilai total cryptocurrency saat ini mencapai 290 juta, para ahli memperkirakan pertumbuhan eksponensial di tahun-tahun mendatang. Bahkan, volume transaksi cryptocurrency harian telah meroket dari hanya 100 juta dolar pada 2017 menjadi lebih dari 6 miliar dolar hari ini. Mengejutkan, bukan? Teknologi blockchain sudah pasti melampaui harapan kebanyakan analis tren. Tidak mengherankan bahwa industri keuangan telah mencatat perkembangan pesat dari blockchain. Pengamatan ini harus mengarah pada penggabungan cryptocurrency ke perbankan dan keuangan. Meskipun, masih ada beberapa ketidakpastian seputar cryptocurrency, karena kebijakan pemerintah yang keras. Namun demikian, proyek-proyek besar sedang dilakukan pada cryptocurrency oleh lembaga keuangan. Contoh yang umum adalah penyediaan eCoinomic.net dari pinjaman fiat yang didukung oleh cryptocurrency. Sebagian besar lembaga keuangan memerlukan jaminan nyata ketika mengamankan pinjaman, atau mungkin, mereka memerlukan profil kredit yang menarik sebelum mereka dapat memberikan pinjaman. Untuk mengatasi hal ini, eCoinomic.net bertujuan untuk menggunakan cryptocurrency sebagai jenis jaminan baru untuk mengubah pasar pinjaman terjamin.

Mengapa eCoinomic.net

20180607_102541.jpg

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa aset digital tidak secara luas diakui sebagai aset keuangan, dan karena itu tidak dapat berfungsi sebagai jaminan. Alasan ini berasal dari tingkat likuiditas tinggi yang terkait dengan cryptocurrency. Ini menciptakan masalah bagi pemegang aset digital, karena mereka mungkin memerlukan pinjaman untuk mengamankan peralatan penambangan dan meningkatkan kondisi kehidupan mereka. Di sisi lain, mereka juga dapat secara signifikan meningkatkan nilai cryptocurrency mereka dengan melestarikannya untuk waktu yang singkat. Seperti disebutkan sebelumnya, kreditor tidak mengumpulkan cryptocurrency sebagai jaminan. Oleh karena itu, platform ini akan berfungsi sebagai layanan antara antara individu (peminjam) dan lembaga keuangan (pemberi pinjaman). eCoinomic.net bertindak sebagai jaminan untuk lembaga keuangan, yaitu; platform ini akan mengambil tanggung jawab keuangan penuh untuk pinjaman, dan ini akan menghilangkan semua risiko yang terkait dengan proses pinjaman. Selain itu, platform ini membawa lebih banyak likuiditas ke cryptocurrency dengan menarik investasi berisiko rendah dari lembaga keuangan.

Manfaat dari eCoinomic.net
Platform ini benar-benar mengubah konsep cryptocurrency dengan menawarkan platform yang dapat dipercaya dan stabil yang menawarkan cara yang sederhana dan efisien dalam memperoleh pinjaman fiat. Jadi, mari kita lihat berbagai manfaat yang ditawarkan kepada klien oleh platform ini.
Menerima Multi-Mata Uang. Pada platform ini, berbagai cryptocurrency akan diterima sebagai jaminan. Ini termasuk Ripple, Bitcoin, Ethereum, NEO, koin lite, DASH, ADA, dan EOS. Mata uang berikut akan tersedia untuk pinjaman; JPY, USD, EUR, dan GBP.

Transaksi mata uang fiat cepat. Platform ini akan memiliki banyak platform pembayaran untuk memungkinkan hal ini. Kolaborasi ini akan menghasilkan transaksi fiat cepat.
Peningkatan transparansi. Platform ini menggunakan kontrak cerdas untuk mengatur metode pemblokiran, pengembalian, dan pemblokiran kolateral. Selain itu, kontrak cerdas memastikan bahwa kewajiban pinjaman terpenuhi. Oleh karena itu, memastikan perlindungan investasi dari pemilik kedua aset yang bersangkutan; aset kripto dan dana fiat.

Terakhir, platform blockchain ini akan diaudit oleh ahli keamanan top blockchain sebelum diluncurkan, dan hasilnya akan diumumkan kepada publik untuk diakses setiap pengguna.

20180607_104926.jpg

20180607_104954.jpg

Anggota tim

20180607_102619.jpg

Penasihat

20180607_102640.jpg

Tautan yang berguna


Nama Bitcointalk Saya: Putri Hanum


ETH: 0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda