Senin, 25 Juni 2018

DARICO - THE MORNITRING,TRADING,SPENDING AND INVESTING BLOCKCHAIN PLATFORM.

Photos Darico.

Greetings Community, Dalam posting baru ini saya akan memperkenalkan tentang proyek DARICO,
dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut.

Darico adalah perangkat investasi yang profesional dan mudah digunakan yang memberdayakan orang untuk memantau, memperdagangkan, berinvestasi, dan membelanjakan mata uang cryptocurrency dengan penuh percaya diri, cepat, tepat dan mudah. Darico bertujuan untuk menggunakan hingga 50% dari hasil penjualan Koin Ekosistem Darico selama Periode Penjualan Umum untuk membeli Emas, BTC dan ETH dalam proporsi berikut: 35% emas, 55% BTC dan 10% ETH (yang " Liquidity Pool ”)

Ekosistem

Ekosistem menyediakan alat investasi yang profesional dan terstandardisasi, yang memungkinkan untuk membuat keputusan investasi cryptocurrency terinformasi. Penggandeng Ekosistem Koin Darico akan menerima akses ke seluruh Ekosistem Darico, yaitu:

  • Dompet Darico, Gnius
  • Terminal Darico, Nyus
  • Kartu Debit Darico, DePay
  • Pertukaran Darico, DarEX
  • Darico Fund Index, Chawk
  • Darico Liquidity Pool
ecosystem


Dengan menyediakan akses ke perdagangan crypto yang lebih sederhana dan lebih mudah, investasi dan pembayaran, dan layanan informasi eksklusif Ekosistem Darico menyediakan pemegang DEC dengan tempat istimewa di komunitas crypto.

Dompet Darico

Simpan, kirim, dan terima token kripto dengan aman, integrasikan dompet crypto Anda yang sudah ada untuk melacak investasi Anda dan bahkan melacak koin dengan menambahkannya ke daftar tontonan. Dompet menjadi titik kontak pertama dengan dunia crypto. Darico Purse Mudah digunakan dan dikelola, mudah dimengerti, dan yang paling penting, aman.

Terminal Darico

Terminal Darico adalah gateway yang mudah digunakan untuk mengakses dompet Darico, Exchange, dan Index. Terminal juga mengatur pengambilan keputusan dengan menyediakan pengguna dengan berita yang tepat waktu dan relevan, informasi perdagangan, informasi indeks dan banyak lagi, menyatukan komunitas penggemar crypto.

Kartu Debit Darico

Kartu debit Darico memungkinkan akses cepat ke dana crypto kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya. Dengan kemampuan untuk membelanjakan atau menarik crypto Anda untuk transaksi fiat harian, kartu debit memungkinkan Anda mengintegrasikan crypto ke dalam kehidupan sehari-hari.

Darico Exchange

Darico Exchange menawarkan semua penggemar crypto kemampuan untuk berdagang, menyetor, dan menarik cryptocurrency.

Darico Fund Index

Dana indeks menawarkan portofolio yang seimbang pada tiga tingkat risiko / imbalan yang berbeda.

Darico Liquidity Pool

Terdiri dari BTC, ETH dan Gold. Akan digunakan untuk meningkatkan likuiditas, stabilitas dan pengembangan koin dan ekosistem jangka panjang.

Lalu, mengapa disarankan untuk membeli koin ekosistem Darico? Alasannya sangat sederhana dan tentunya sangat bermanfaat bagi Anda, yaitu:

Menjadi bagian dari ekosistem unik:

Alat-alat yang membentuk Ekosistem Darico dirancang untuk memberikan pemegang DEC keunggulan sebagai investor crypto yang menghasilkan perdagangan crypto yang mudah, investasi dan pembayaran, dengan berbagai produk crypto memberikan pengalaman yang lebih baik dan kurang kompleks di mana pengguna dapat sepenuhnya diberitahu di sepanjang waktu.

Untuk belajar dari sumber crypto tepercaya:

Dengan begitu banyaknya informasi crypto di luar sana, sulit untuk mengetahui siapa yang harus dipercaya. Darico memberi Anda alat untuk mengakses sumber informasi tepercaya, kapan pun dan di mana pun Anda membutuhkannya.

Untuk dapat membuat keputusan yang tepat:

Darico bertujuan untuk memberdayakan masyarakat dengan menyediakan akses ke alat investasi yang ramah pengguna dan profesional, sehingga mereka dapat membuat keputusan investasi yang tepat.

Karena Ekosistem Koin Darico adalah tiket Anda ke ekosistem Darico. Ini memberi Anda akses eksklusif ke alat yang Anda butuhkan untuk berinvestasi dalam cryptocurrency.


Ekosistem Koin Darico (DEC)
Fungsi Ekosistem Darico akan didukung oleh DEC, Ekosistem Koin Darico. DEC adalah token ERC-20 yang tepat yang dikeluarkan pada Ethereal blockchain. Ini dirancang untuk memberi para pemegang akses ke produk dan layanan yang tersedia di Ekosistem Darico. Karena Ekosistem Darico mendapatkan pengguna, permintaan DEC akan meningkat.

Karena orang akan membutuhkannya untuk membayar layanan seperti penggunaan Terminal Darico, Kartu Debit dan Dompet, Setelah Darico Blockchain dirilis, semua pemegang DEC (ERC-20) akan menerima koin DEC baru yang akan digunakan untuk membakar Darico Blockchain, dan dengan demikian membawa semua komponen ekosistem bersama. DEC akan menjadi token asli yang digunakan di Blockchain dan akan digunakan untuk memfasilitasi semua operasi yang dilakukan di jaringan.

Token Utilitas

Ekosistem Koin Darico (DEC) adalah token utilitas. DEC digunakan dalam Ekosistem Darico untuk:
  • Membayar biaya berlangganan untuk mengakses layanan Dompet Darico
  • Membayar biaya berlangganan untuk mengakses layanan Terminal Darico
  • Tautkan Darico Handbag ke Darico Debit Card agar pembayaran dapat dilakukan dalam fiat.
  • Bayar untuk biaya dan komisi perdagangan diskon dari Darico Exchange dan untuk menerima bonus dan hadiah yang ditawarkan oleh Exchange kepada pemegang DEC.
  • Berlangganan unit di Darico Index Fund dan dapatkan potongan biaya berlangganan dan penukaran dan, berpotensi, bonus dan imbalan tertentu.
  • Blockchain Darico, setelah dikembangkan, akan didorong oleh DEC melalui biaya transaksi dan langganan dan biaya lainnya.
  • Bonus dan hadiah akan tersedia bagi pemegang DEC yang mengoperasikan insentif tambahan dari Darico Blockchain untuk menggunakan DEC.


Token DEC

DEC adalah token utilitas ERC-20 yang dapat digunakan pemegangnya untuk mengakses produk dan layanan yang tersedia di Ekosistem Darico. Nilai token DEC akan didorong oleh penggunaannya dan jumlah orang yang menggunakannya dan dengan demikian meningkatkan permintaan token. Setelah Darico Blockchain dirilis, DEC akan dikonversi dari ERC-20 menjadi koin asli dari Darico Blockchain. Semua pemegang DEC (ERC20) akan menerima DEC baru (Token Asli) setelah mereka mendaftarkan Alamat ETH mereka di situs web. Setiap pemegang DEC akan menerima jumlah token DEC yang sama dengan pengguna sebelumnya yang memiliki token versi ERC20. Setelah ini, token DEC yang lama akan menjadi tidak aktif dan tidak dapat digunakan dalam ekosistem DEC.

Detail Penjualan Token

Nama Token - Ekosistem Koin Darico
Simbol Ticker - DEC
Pengecualian investor - AS, China, dan lainnya
Blockchain digunakan - Ethereum
ICO tanggal - 30 Januari - 30 Juli, 11:59 GMT + 01
Token Type - ERC20
Min. Beli - US $ 100
Harga per token - US $ 0,50
Total token di ICO - 72.000.000
Hard Cap - US $ 36 juta
Total Pasokan - 120.000.000 DEC

bonus

DARICO ROADMAP.PNG

Tim & Penasihat

Tim
  • Mojtaba Asadian - Pendiri dan CEO
  • Liwaa Chehayeb - CBO
  • Luke Szkudlarek - CMO
  • Mario Colombo - CTO
  • Kelly Stafford - Manajer Pemasaran & Komunitas
  • Kirsten Morel - Pengelola Konten
  • Gerti Sterling - Analis Investasi
  • Chris Bernat - Pengembang Frontend
  • Victor Yunenko - Pengembang
  • Alexei Strasser - Manajer Produk
  • Elliott White - Desainer UX
  • Artiom Rapinchuk - Pengembang kontrak pintar

Penasihat
  • Mr. Obaid Saeed Bin Manana - Penasihat Investasi dan Komersial
  • Profesor Nabil Baydoun PhD, FCPA, MSc, BSc, CFE, CICA - Penasihat Keuangan
  • Nathan Kwabena Adisi (alias Bola Ray) - Penasihat Pengembangan Bisnis
  • Marc X. Ellul - Penasihat Hukum
  • David Drake - Penasihat Investasi & Komersial
  • Jason Hung - Penasihat Cryptocurrency & Strategi
  • Simon Cocking - Penasihat Pemasaran & Strategi

Mitra

  1. Jika Anda tahu cara meningkatkan komunitas kami.
  2. Jika Anda tahu cara menyebarkan informasi tentang kami di dunia ini.
  3. Jika Anda punya ide untuk perbaikan lain, itu adalah hak istimewa
  4. Jika Anda semua berpartisipasi dalam karunia kami.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, silakan Klik di bawah ini:

Situs web: http://darico.io/

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda