Senin, 25 Juni 2018

EMMARES - Konten e-mail berkualitas tinggi sepanjang masa

Hasil gambar untuk emmares bounty

Pendahuluan Tentang EMMARES

Emmares adalah singkatan dari Sistem Reward Pemasaran Email. Ini adalah platform dengan sistem pemeringkatan yang sangat menguntungkan untuk pemasar email dan penerima. Platform ini menghubungkan konten email berkualitas tinggi dengan penerima yang tertarik, mempromosikan kualitas konten, frekuensi, dan penilaian konten yang adil.

Isi utama dari platform ini adalah dua, yaitu pemasok e-mail atau pemasar dan penerima e-mail. Dengan mendaftar untuk platform, pemasar memiliki kesempatan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, mendapatkan hasil yang lebih baik, dan meningkatkan ROI. Pemasar yang berinvestasi menghargai penerima email yang telah memberi peringkat pada konten mereka.

Tujuan utama Emmares adalah mendukung dan mendorong pemasar untuk secara konsisten menghasilkan konten yang lebih baik dari waktu ke waktu, dan peringkat tepercaya membantu meminimalkan spam.

Platform ini berpotensi di pasar digital dengan menyediakan ROI yang sangat baik dan jauh lebih penting daripada periklanan daring tradisional. Sebagai layanan pertama dari jenisnya, platform ini menawarkan pendekatan baru untuk periklanan online e-mail dan menambahkan dimensi baru ke pemasaran e-mail.

Emmares ini menawarkan manfaat bagi penerbit (pemasar), pembeli token, dan penerima email. Berikut detailnya:


Untuk pemasar, membangun reputasi sebagai pemasar email berkualifikasi, mengakses penerima baru dengan sasaran yang sesuai dan meningkatkan loyalitas penerima.
Untuk token, pembeli menerima hak istimewa dan konten yang penting, dan pemasar email menerima ROI yang lebih tinggi.
Untuk penerima email, Anda akan diberi kesempatan untuk menerima token sebagai hadiah atas evaluasi yang diterima.


Bagaimana cara kerjanya?
Screenshot_558.png (1540×684) - Google Chrome 2018-03-23 22.41.43

Emmares adalah sistem blockchain berdasarkan penilaian global dan berguna yang menggunakan token EMA sebagai bahan bakar untuk operasi mereka. Platform ini meminimalkan spam dengan sistem rating konten globalnya. Penerima email mengevaluasi email yang masuk dan kemudian menerima hadiah token EMA.

Token dan penjualan
Review Emmares ICO - Reviw Bounty - Google Chrome 2018-03-23 23.05.37

Token dalam platform ini disebut EMA EMA adalah token ERC20 yang diterapkan platform aplikasi Ethereal Blockchain. Kontrak ethereal dan kontrak lainnya yang ditulis dalam token EMA dalam bahasa pemrograman yang solid dan semuanya terdesentralisasi. Pengguna pasar platform ini mengumpulkan token di dompet Ethereum.
Untuk mempromosikan pengembangan ekosistem platform ini, rincian berikut ditugaskan ke token:

Jumlah token yang dibuat adalah 500 juta EMA
Targetkan stempel keras $ 22,5 juta
 Jumlah token akan dijual sebagai 255 juta EMA di pra-ICO dan ICO sebanyak mungkin
Token harganya $ 0,12 per 1 EMA
Secara total, 115 juta EMA akan disediakan untuk insentif sistem globalisasi
Sebanyak 25 juta EMA direncanakan untuk tim strategis
Sebanyak 85 juta EMA untuk manajer
Sebanyak 15 juta EMA untuk penjualan pribadi
Sebanyak 5 juta EMA untuk hadiah

Dalam penjualan token ini akan dibagi menjadi tiga fase, yaitu penjualan pribadi, pra-ICO dan ICO. Untuk penjualan pribadi, silakan hubungi pp@emmares.io dan akan berakhir pada 28 Februari 2018. Apa masa berlaku ICO habis masa berlakunya pada tanggal 31 Maret 2018 dengan harga per 1 ekuivalen 10.080 EMA ETH dan Bonus ditambahkan ke 20% ditentukan dengan periode pemblokiran 3 bulan. Pembelian minimum 001 ETH.

Kemudian ICO akan berlangsung pada 01-30 April 2018 harga simbolik 1 ETH = 8,400 EMA dan tidak ada pembelian minimum. Bonus bervariasi sebesar 10%, 7 hari, lalu 5% dalam 24 jam pertama. Tidak ada kunci selama periode ini.

Penjualan di muka: 1 Maret 2018 - 15 Maret 2018
ICO: 19 Maret 2018 - 19 April 2018
Token: EMA
Token total: 500.000.000 EMA
Token untuk dijual (sebelum ICO & ICO): 255 juta EMA
Softcap: 2.000.000 USD
Hardcap: 22,5 juta USD
1 EMA = 0,12 USD
TOTAL BOUNTY BUDGET:
1% dari total pasokan token = 5.000.000 EMA

Peta jalan Emares
Hasil gambar untuk emmares roadmap
INFORMASI RINCI:









0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda