Senin, 25 Juni 2018

TINJAUAN ICO - Darico ecosysteemmunt


Darico Ekosistem Coin adalah tanda utilitas yang dirancang untuk memungkinkan orang untuk menyediakan mereka dengan instrumen investasi profesional dan pengguna yang pemegang dapat memeriksa dengan cryptocurrencies percaya diri, perdagangan, investasi dan menghabiskan.

Pemegang Koin Darico mendapatkan akses eksklusif ke seluruh ekosistem Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, dana indeks, kartu debit dan pertukaran.

Pendiri dan CEO Darico, Mojtaba Asadian berkata,

"Investor sekarang lebih maju mereka semakin mencari cara alternatif untuk diversifikasi portofolio mereka untuk menghasilkan keuntungan yang kuat dan mengurangi volatilitas, didukung oleh aset fisik dan digital (atau bitcoin dan emas) .Darico dapat memenuhi kebutuhan mereka . "

Darico adalah konsep baru yang menarik yang datang untuk hidup dengan cepat. Swiss berdasarkan proyek bekerja untuk mata uang digital pertama yang mana manfaat dari potensi pertumbuhan bitcoin, keamanan dan ketenangan pikiran emas menggabungkan dalam mata uang kripto tunggal. Tim, yang saat ini bekerja pada menciptakan "ekosistem investasi" penuh, akan segera meluncurkan penjualan kerumunan, kesempatan bagi orang untuk menjadi bagian dari revolusi keuangan baru.

Fakta penting tentang mata uang Darico

Mata uang Darico didukung oleh 33% emas padat dalam brankas penahanan, 55% BTC dan 10% ETH.
Koin yang dimenangkan oleh mata uangnya sendiri; blok genesisnya akan menghasilkan koin harian untuk 18 tahun ke depan dengan maksimum 240 juta. Kemungkinan transfer hak dan hak milik akun silsilah.
Pertukaran Darico Exchange yang sangat mudah diakses, cair, ramah pengguna, dan menghasilkan pendapatan.

Seperti token digital lainnya dengan emas kembali, Darico mengiklankan emas sebagai tempat berlindung yang aman. Telah disayangi selama berabad-abad dan masih memiliki nilai. Dengan mendasarkan nilai token pada emas dan cryptocurrency, Darico memberikan investor yang terbaik dari kedua dunia. 90% dari dana yang dikumpulkan selama Darico ICO pergi untuk membeli bitcoin, Ethereum dan emas yang mendukung setiap koin Darico.

Platform ini menggunakan bukti algoritma kerja Ethereum untuk penambangan. Ia juga menggunakan kontrak cerdas dari Ethereum untuk menerapkan protokol emisi. Token dipancarkan oleh 'bukti kepemilikan yang didelegasikan' dari Dico atau dPOO. Dengan kontrak pintar ini, akun genesis Darico (dengan label "DRX") dapat mengeluarkan koin baru pada tingkat tertentu. Akun Genesis sebenarnya adalah kontrak cerdas yang dijalankan pada mesin virtual Ethereum (EVM).

Ekosistem Darico


Dompet
Dompet 2FA ERC20 dan BTC yang aman dengan banyak koin yang cocok untuk semua crypto-investor. Pembelian DRC langsung diaktifkan.

Terminal
Pusat berbasis langganan untuk informasi, berita, dan analisis kripto-investasi.

Kartu debit
Selalu minta koin DRC Anda di daerah Anda dengan kartu pembayaran Darico, yang terhubung ke dompet Darico Anda. Kartu Darico bertindak sebagai metode pembayaran yang dapat digunakan oleh pemegang kartu di setiap toko yang mendukung DRC. Kartu debit Darico diharapkan pada Q3 2018.

Dana
Dana investasi cryptocurrency yang sepenuhnya diatur untuk investor bernilai tinggi.
Kartu debit Kartu debit DRC-terhubung ini dapat digunakan untuk transaksi harian dengan menambahkan likuiditas untuk investasi dalam cryptocurrency.

Tukarkan
Pertukaran cryptocurrency yang aman dan mudah diakses.
Indeks FundA Diversifikasi portofolio 10 hingga 20 cryptocurrency sangat cair.

Info Token

Nama gigi Darico Ecosystem Coin
Simbol Ticker, DEC
Token Type ERC20
Harga PreICO 1 Desember = 0,5 USD
Harga dalam ICO 1.00 USD
Bonus yang tersedia

Informasi investasi

Min. investasi 100 USD
Menerima ETH, BTC
Didistribusikan dalam ICO 60%

Distribusi Token

Promotor penjualan publik
72.000.000 token Desember tersedia untuk kontributor dalam penjualan publik

Tim (15%)
18.000.000 DEC dikeluarkan untuk mendukung tim Darico.

Reservasi (15%)
18.000.000 DEC disimpan sebagai cadangan, yang akan digunakan jika diperlukan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem.

Saran, karunia, mitra, dan lain-lain (10%)
12.000.000 DEC akan digunakan untuk mendukung para penasihat Darico, program premium, mitra dan orang lain yang dianggap Darico tepat untuk mengeluarkan token.

Alokasi dana

Pembangunan (32,5%)
Kami memperkirakan bahwa 32,5% dari sumber daya yang dihasilkan oleh ICO akan digunakan untuk pengembangan ekosistem Darico. Ini termasuk SDM, teknologi, dan keamanan.

Hukum dan peraturan (5%)
Kami memperkirakan bahwa 5% dari dana yang dihasilkan dari ICO akan digunakan untuk tujuan hukum dan peraturan.

Pemasaran (12,5%)
Kami memperkirakan bahwa 12,5% dari sumber daya yang dihasilkan oleh ICO akan digunakan untuk dukungan pemasaran yang sedang berlangsung.

Kolam likuiditas (50%)
Kami memperkirakan bahwa 50% dari dana yang dihasilkan oleh ICO diadakan di kolam likuiditas Darico.

peta jalan

K4 2016
Konsep Darico dibuat

Q2 - 4 2017
Definisi dan pengembangan ekosistem Darico

Q3 2017
Darico AG diproses di Zug, Swiss

Q4 2017
Peluncuran pra-ICO meningkat $ 2 juta

Q4 2017
Darico Limited didirikan di Gibraltar

Q1 2018
Peluncuran penjualan token DEC

Q1 2018
Peluncuran dompet Darico

Q2 2018
Peluncuran Terminal Darico

Q3 / Q4 2018
Darico Debit Card diluncurkan

Q4 2018 / Q1 2019
Peluncuran Darico Exchange

Q2 / Q3 2019
Pengantar Darico Index Fund

Tim



untuk informasi lebih lanjut melalui tautan di bawah ini:

Situs web: https://darico.io

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda