Selasa, 01 Mei 2018

USIA DRAGON

Screenshot_2018-04-12-09-50-00-1.png

Distribusi Token (NGT)


NEO Genesis Token - NGT adalah penanda dalam cahaya ERC-20, dibuang oleh GameGene, dan akan digunakan untuk semua pengalihan di Blockchain, dibuat atau didistribusikan oleh GameGene.

Age of Dragons - pengalihan utama dibuang oleh GameGene.

Apa tepatnya Era Naga?


Age of Dragons adalah hiburan terbuka skala besar dalam terang inovasi blockchain, yang akan segera digerakkan. Hiburan ini memiliki kerangka reproduksi ular mitos yang sangat memukau, kumpulan substansi yang kaya, perkelahian yang menarik, perang nasional yang luar biasa, dan pengalaman tanpa batas.

Penampilan beta dari periode utama hiburan akan dibuang pada bulan April. Anda juga dapat mengambil Paket NGT Gratis!

Visi dan motivasi di balik Zaman Naga.


Kualitas blockchain terdesentralisasi, yang tergabung dengan sistem kontrak yang tajam, akan menciptakan pengangkatan yang sangat besar untuk memungkinkan penjatahan dan kemampuan aset sosial yang diperluas secara drastis lebih cepat daripada nanti. Dalam gelombang peledakan ini, mengingat potensi besar yang dapat dibawa blockchain ke hiburan, dapat dibayangkan bahwa kita membuat pengalihan sepenuhnya tidak sama seperti sebelumnya. Grup permainan dunia asli yang memberi klien pertemuan baru. Ini adalah kepuasan dan misi dari para perencana pengalihan.

Yayasan Gaming Gene Foundation adalah untuk membuat panggung permainan blockchain lain dalam rangka keterlibatan kelompok dalam beberapa tahun terakhir dalam kemajuan dan aktivitas item pengalihan unik yang brilian, sebuah komplotan di seluruh dunia mengatur, pemahaman di dalam dan keluar dari blockchain dan kumpulan hiburan logika. menciptakan kemampuan.

Kami kemungkinan akan mengubah komponen konfigurasi pengalihan berbasis manfaat, untuk memberikan pengalaman kreatif dan progresif yang tidak dapat dicapai oleh rekreasi konvensional, membawa kembali perkiraan mendasar dari hiburan - tanpa alasan tertentu. Age of Dragons adalah pengalihan pertama kami untuk didorong, yang merupakan hiburan bertema skala besar. Ini adalah dunia hiburan yang belum pernah ada, hanya berkembang, hanya bertemu, tidak berlebihan, dan tak ada habisnya. Kita mungkin akan berubah menjadi item pengalihan blockchain juta dolar awal klien utama untuk mendasarkan biologi tahap Gene Game blockbain hiburan.

Alasan untuk Age of Dragons


Dengan penerimaan dan potensi hasil yang tidak terbatas, pengalihan membawa keterlibatan kelompok virtual yang benar-benar baru dan tidak biasa kepada para pemain. Proses perbaikan pengalihan akan diisolasi menjadi empat tahap, dan akan hadir untuk pemain satu per satu.

Tahap Satu: Dunia Dimulai

Tahap Dua: Peradaban

Tahap Tiga: Perang Naga

Tahap Empat: Penciptaan Naga adalah komponen kunci melalui semua tahap perbaikan dunia. Setiap tahap perbaikan di planet adalah fondasi tahap berikutnya, dan ketika satu tahap kemajuan mencapai tingkat perkembangan tertentu, dunia akan terus maju ke tahap berikutnya. Tahap keempat akan menjadi tahap terakhir, dan dunia pengalihan akan mengarang fondasinya sendiri, menciptakan kapasitas panggung. Permainan dan substansi pengalihan akan dilakukan oleh klien dan insinyur. Setiap orang dapat mengakui pengalaman atau hasil dari apa yang mereka butuhkan, terakhir, dunia dibingkai tanpa kerangka lingkungan lain, menciptakan dan mengembangkan terus-menerus.

Skala dan pembukaan pasar.


Penciptaan berbasis Blockchain akan menjadi kekecewaan besar di pasar game pertama. Pengalihan dunia mengiklankan pada tahun 2017 adalah hampir $ 110 miliar, namun perkiraan showcase dibangun secara eksklusif sehubungan dengan penawaran hiburan dan pendapatan yang ditumpuk oleh distributor pengalihan. Mengingat perlindungan dan penghargaan termasuk properti sumber daya hiburan, sifat bisnis game dapat membentuk pengalihan tanpa batas. Insinyur, perancang, dan pemain, pemain, dan pemain hiburan adalah keadaan yang saling menguntungkan, yang memengaruhi perkiraan pasar pengalihan agar tidak dapat dihitung dari perspektif masa lalu, namun untuk melihatnya dari Nilai Internet, lihat.

Elemen halus dari transaksi Token


Token: Neo Genesis Token (NGT)

Tambahkan token stock: 20.000.000.000 NGT (20 miliar)

Token tersedia untuk dibeli: 6.000.000.000 NGT (6 miliar)

Kelimpahan: 100.000.000 NGT (atau 1,67% token agregat yang terjual)

Biaya unit Token: 0,000005 ETH

Untuk informasi lebih lanjut:


Whitepaper: http: //www.gamegene.org/pdf/Age%20of%20Dragons%20-%20light%20-%20EN.pdf
Facebook: https: //www.facebook.com/GameGene-908623092621896
Twitter: https: //twitter.com/GameGenefund
Telegram: https: //t.me/aodragonEN

PENULIS:PUTRI HANUM

BITCOINTALKPROFIL:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2063468

ETH:0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda