Senin, 30 April 2018

Spindle | Ikhtisar ICO

enter image description here

Spindle adalah platform investasi dan manajemen aset yang menggunakan kontrak cerdas dan teknologi pemblokiran. Platform ini memungkinkan pelanggan untuk mengevaluasi opsi investasi mereka dari informasi yang diberikannya kepada operator, hingga rencana dan kinerja mereka menggunakan mata uang kripto. Saat ini, opsi investasi untuk Spindle berada dalam pengelola mata uang digital global, dan lebih banyak opsi akan ditambahkan di masa mendatang.

Untuk memastikan bahwa pihak ketiga tidak mengganggu proses investasi, pelanggan akan berinvestasi menggunakan mata uang Spindle. Laporan lengkap tentang investasi adalah teknologi kontrak cerdas di ruang blok untuk memastikan bahwa hubungan diciptakan pada pijakan yang sama antara investor dan manajer aset tanpa pengaruh bank konvensional. Untuk menghilangkan rasa ketidakpastian investor mengenai investasi, ini memastikan bahwa investor dan manajer aset yang mapan memiliki hubungan yang adil.

Stabilitas mata uang:
Sifat dari mata uang yang digunakan dalam Disc Spindle token, tetap tidak berubah karena jumlah kecil token untuk didistribusikan awalnya. Ini memastikan bahwa token stabil dan mudah dicairkan.

Nilai token baru terutama ditentukan oleh pengakuan relatif mereka oleh perusahaan melalui Penawaran Awal Koin. Dengan mempertimbangkan kapitalisasi pasar dari semua cryptocurrency sekarang dan masa depan, dalam arti yang sebenarnya, membakar token baru selama tahap awal menempatkan koin tidak akan memiliki efek apapun.

Mata uang terdesentralisasi:
Nilai mata uang dalam segala hal relatif, sehingga Spindle percaya pada periode di mana mata uang demokratisasi sehingga tidak ada orang tertentu tidak akan mengontrol, bagaimana mengevaluasi token. Mereka yang memiliki token dan mereka yang percaya pada sistem akan mengevaluasi mata uang. Penggunaan token Spindle akan menyebabkan ekspansi dan akan menguntungkan pemegang token Spindle.

Percepatan investasi:
Dengan informasi yang transparan dan dapat diandalkan, ini akan mempercepat langkah di mana orang akan terlibat dalam investasi proaktif

Transparansi:
Blokcheyn Ethereum akan digunakan untuk pemantauan, pencatatan transaksi dan pengelolaan data kriptovalyutnymi lindung nilai dana yang merupakan anggota dari platform. Ini, pada gilirannya, mencegah mereka mengubah atau memberikan informasi yang tidak benar.

Setelah ICO, Spindle akan meluncurkan aplikasi seluler yang dikenal sebagai SPINDLE Service Application (SPA), yang dapat digunakan oleh pemilik SPD untuk berinvestasi dalam hedge fund mata uang yang telah dipilih oleh komunitas.

enter image description here

Penjualan awal token akan dimulai pada 29 April. Harga satu token Spindle adalah sekitar 1 SPD = 0,129 USD. Softcup sekitar 60.000 ETH, dan hardcup sekitar 1.581.000 ETH. Platform yang digunakan oleh situs ini adalah Ethereum. Warga AS, Cina, Jepang tidak diizinkan untuk berpartisipasi dalam penjualan pra-penjualan. Negara asal - Inggris.

Sebelum kita adalah proyek yang cukup menarik yang akan membantu investor pemula untuk memutuskan kontribusi mereka. Kami akan menunggu awal penjualan pada 29 April. Sementara itu, Anda harus hati-hati mempelajari kertas putih proyek.

informasi lebih lanjut:

Telegram: https://t.me/spindlezone
https://t.me/spindlezonechannel
Facebook: https://www.facebook.com/spindlespd/ 
Twitter: http://twitter.com/spindlezone 
Reddit: https://www.reddit.com/user/SPINDLEZONE/ 
Instagram: https://www.instagram.com/spindle_zone/ 
Media: https://medium.com/@SPINDLE_ZONE/ 
Email: support@spindle.zone

bitcointalk profil:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2063468
penulis:putri hanum
eth:0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda