Selasa, 01 Mei 2018

USIA DRAGON - Game World Blockchain Terbuka Skala Besar Pertama


Dunia permainan menjadi semakin hari semakin populer di dunia. Bahkan cukup banyak perusahaan menawarkan game baru kepada kami. Tidak lama lagi dunia akan menjadi dunia game terbuka berskala besar pertama, berdasarkan teknologi blokade - Era Naga. Permainan ini unik karena memiliki sistem pemuliaan naga yang sangat menarik, konten koleksi yang kaya, pertempuran sengit, perang, dan petualangan tanpa akhir.

Game ini dikembangkan oleh GameGene Foundation, berdasarkan lebih dari 15 tahun pengalaman tim dalam pengembangan dan pengoperasian produk game asli berkualitas tinggi, jaringan mitra global, pemahaman mendalam tentang filosofi blokade dan akumulasi dari keterampilan gim.

GameGene adalah proyek dari pengembang game seperti Rainbow Sixseries, Splinter Cell dan Prince of Persia. Semua game menjadi menarik dan realistis berkat teknologi 3D yang diterapkan di dalamnya. Perusahaan ini memiliki pengalaman 15 tahun dalam pengembangan, yang pada gilirannya memberi kami harapan bahwa game baru Age of Dragons akan melampaui pujian.

Beberapa dari game sukses yang telah mendapatkan popularitas besar adalah:

  • League of Tanks adalah permainan inovatif untuk tank 3D, yang menampilkan banyak pilihan superbug yang memiliki simulasi masa depan yang fantastis dan dilengkapi dengan senjata keren yang menakjubkan. Pemain dapat bekerja sama dengan yang lain untuk memasuki arena PVV 5V5, dan memulai pertempuran yang seru dan seru.
  • Fish Party adalah game online secara real time dengan banyak materi permainan yang menarik. Pemain dapat memilih dari beberapa ratus ikan lucu dan cantik yang dirancang oleh seniman, dan memulai kontes PVT dan gameplay kolaborasi PVE di bawah lautan yang indah di bawah air.
  • Order & Chaos Online adalah MMORPG 3D berfitur lengkap pertama. Pemain dapat menyesuaikan hingga enam karakter yang dimainkan pada ras, jenis kelamin, penampilan dan kelas mereka dan memimpin mereka dengan lebih dari 1500 pencarian melalui hutan, hutan dan reruntuhan untuk mencari harta dan lawan yang layak.
  • Age of Dragons adalah game pertama, yang merupakan dunia game berskala besar. Ini akan memungkinkan para pemainnya terjun ke dunia game yang unik dan tak ada habisnya.  
Tujuan utama dari tim Age of Dragons adalah untuk menjadi produk game pertama dengan rantai blok di tingkat kesejuta, yang akan menjadi landasan ekologis dari platform game GameGene blockchain.

Proses pengembangan game ini akan dibagi menjadi empat tahap dan akan disajikan kepada para pemain satu per satu.

Naga adalah elemen kunci di semua tahap perkembangan dunia. Setiap tahap perkembangan di dunia adalah infrastruktur tahap berikutnya, dan ketika satu tahap pembangunan mencapai tingkat kedewasaan tertentu, dunia akan beralih ke tahap berikutnya.

GameGene bertujuan untuk mengembangkan ekosistem layanan Internet terbuka yang memungkinkan peserta dunia untuk dengan mudah menjelajahi dan menemukan nilai, dan untuk menyediakan pengembang dengan platform yang terbuka dan berkelanjutan untuk mengembangkan, memberikan dan meningkatkan layanan ini.


Detail Token

Token: Neo Genesis Token (NGT)
Total token supply: 20.000.000.000 NGT (20 miliar)
Token untuk dijual: 6.000.000.000 NGT (6 miliar)
Bounty: 100,000,000 NGT (atau 1,67% dari total token dijual)
Harga unit token: 0,000005 ETH = 1 NGT
Mata uang yang diterima: ETH, BTC, dan EOS
Negara-negara terbatas: AS, Cina

Alokasi Token


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi salah satu tautan berikut:



penulis:Putri Hanum


ETH:0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda