Sabtu, 28 April 2018

TIHOSAY - Kesepakatan yang Mudah dengan Kartu TIHOSAY

Image result for tihosay bounty

HALO ALL THIS TIME I WILL EXPLAIN ABOUT THE PLATFORM ABOUT TIHOSAY, DO NOT NEED AGAINST LETTER LET US LET THIS DESCRIPTION BELOW.


Salah satu topik yang paling banyak dibicarakan dalam industri jasa keuangan saat ini adalah blockchain dan merupakan gangguan pasar terbesar saat ini. Awalnya dirancang untuk memfasilitasi, mengotorisasi, dan mencatat transfer bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Cryptocurrency adalah uang digital yang menggunakan teknologi blockchain untuk memfasilitasi transaksi aman dan anonim. Statistik hari ini menunjukkan kapitalisasi pasar mata uang crypto sebesar US $ 502.375,504,565 dengan teknologi rantai blok berfungsi sebagai tulang punggungnya. Kombinasi ini semakin terkait dengan industri dengan antisipasi untuk merevolusi pendekatan tradisional untuk bisnis dan mendapatkan manfaat termasuk pengurangan biaya, penyelesaian lebih cepat dan peningkatan transparansi.

pengantar


Tujuan yang dimaksudkan untuk informasi ini adalah untuk membangun proyek TIHOSAY. TIHOSAY adalah token yang berhubungan dengan ERC-20 menggunakan substruktur ETHEREUM.FARI DAY. Manfaat dari banyak keuntungan dari ekosistem Ethereum. Di sini, semua rincian seperti Kartu, Bursa Efek, Permintaan ICO, Kredit Pedagang Terpercaya, Afiliasi, Warisan, detail ICO, Tim, Peta Jalan, dan Persyaratan Penggunaan untuk TIHOSAY dijelaskan.
Kami mulai memodelkan TIHOSAY pada Maret 2017, yang akan meninggalkan semua masalah di belakang dan mengubah perspektif orang untuk dunia crypto, dengan tim yang fokus pada solusi kami. Terlepas dari kenyataan bahwa cryptocurrency adalah revolusioner dan menawarkan kecepatan, kepercayaan, dan banyak manfaat lain dalam semua pembayaran, mengapa mereka masih belum banyak digunakan adalah masalah besar.
Kami sangat bersemangat untuk merintis penggunaan cryptocurrency di semua pembayaran dalam arti REAL. TIHOSAY akan memastikan penggunaan cryptocurrency lebih mudah, lebih murah, lebih cepat, dan lebih aman di seluruh dunia untuk pengguna. Dengan demikian, kami bertujuan untuk meningkatkan aksesibilitas dan penggunaan area cryptocurrency.

Belanja dan menggunakan uang tunai sangat mudah dengan mengubah 9 cryptocurrency yang berbeda menjadi FIAT lokal dengan modul TFC kami (MULTI-CONVERSION). Anda dapat menggunakannya di lebih dari 24+ juta toko, restoran, hotel, dll. Di 160+ negara tempat kartu VISA® diterima.

Pertumbuhan cryptocurrency dengan proyek-proyek baru yang dikembangkan sebagai bagian dari kehidupan kita adalah revolusi digital. Kami berkontribusi pada aktualisasi ini dengan mendukung ide-ide Blockchain yang inovatif dan menjanjikan. Kami berkontribusi untuk membuat proyek Anda menjadi kenyataan dengan menguntungkan komunitas TIHOSAY EXCHANGE.

Kami memberi manfaat kepada semua orang dengan menggunakan sistem afiliasi dengan TIHOSAY EXCHANGE yang memberikan manfaat berbeda bagi pedagang dan pengguna. TIHOSAY akan memberikan kredit pedagang tepercaya untuk menjaga kepuasan dan keandalan Pelanggan Merchant di latar depan. Juga, Anda dapat mentransfer semua investasi Anda dengan aman ke generasi berikutnya dengan sistem warisan kami.

Pengembangan dan perubahan tidak bisa dihindari. Ide-ide inovatif yang kami kembangkan adalah perubahan wajah yang paling realistis. IMOSAY adalah model paling maju dalam mengakses dan menggunakan cryptocurrency.

TIHOSAY Exchange & VISA® DEBIT CARD

Image result for tihosay bounty

TIHOSAY memungkinkan token TIHOSAY dan cryptocurrency lainnya menjadi metode pembayaran dengan menciptakan pasar mata uang Anda sendiri dan jenis VISA® DEBIT CARD. Kami mengumpulkan semua pedagang / pengguna di bawah satu atap. Peluang pertukaran ditawarkan kepada pedagang untuk aset digital mereka tanpa komisi apa pun dengan memberikan hak pertukaran harian gratis di bursa TIHOSAY. Semua pengguna TIHOSAY VISA® DEBIT CARD dapat mengubah 9 cyrptocurrency yang didukung menjadi FIAT lokal, menarik uang tunai, dan berbelanja.

TIHOSAY Exchange memungkinkan semua pengguna untuk berpartisipasi dalam sistem afiliasi. Ini berbagi 50% dari biaya yang diperoleh dari transaksi pembelian dan penjualan setiap pengguna baru yang mendaftar dengan alamat undangan yang dibuat khusus. (50% dari total biaya yang dibayarkan oleh pengguna yang diundang disediakan untuk mengundang pengguna tanpa biaya tambahan.)

Keunggulan Kompetitif untuk Pedagang

"Kredit Penjual Tepercaya" akan tersedia bagi Pedagang yang mempertahankan kepuasan pelanggan. Dengan demikian, kami akan mendukung pedagang pedagang yang jujur ​​untuk mengembangkan bisnis mereka dan bersaing dengan lebih mudah. Sasaran Kartu Penjual Tepercaya adalah menawarkan pedagang yang paling dapat diandalkan dan bebas masalah bagi pengguna.

Sistem API yang Ditingkatkan untuk Pedagang

Pedagang dapat menjual di semua area yang diinginkan berkat sistem API kami Misalnya, pedagang yang menggunakan infrastruktur Wordpress dapat mulai menjual dengan mudah mengintegrasikan plugin TIHOSAY ke dalam situs web. Plugin ini juga dapat bekerja bersamaan dengan aplikasi kami. Dengan cara yang sama, pedagang dapat menggunakannya dengan mudah berkat pengaya sederhana kami untuk skrip forum seperti vBulletin, XenForo.Semua pedagang akan dapat menerapkan pengaturan mereka sendiri sesuai keinginan tanpa pengetahuan pengkodean apa pun berkat kode sederhana yang akan disediakan di situs kami untuk skrip dan jenis pengkodean lainnya. Dengan cara yang sama, pengguna akan dapat melakukan pembayaran dalam beberapa detik ke pedagang sesuai keinginan dengan aplikasi TIHOSAY yang akan dibuat untuk semua platform.

Aplikasi Kode QR

Kode QR dapat dicantumkan secara individual di aplikasi, jadi kebingungan dan kehilangan waktu akan dicegah. Dengan cara yang sama, kode QR apa pun dapat dibaca oleh aplikasi TIHOSAY dan produknya dapat ditampilkan. Pembelian dengan substruktur Ethereum memakan waktu sekitar 1 menit. Pedagang mencantumkan semua produk yang dijual / ditambahkan di web atau ritel di aplikasi kami dan mengakses semua detailnya.Semua data dapat diunduh atau dihapus kapan saja.Namun, semua data disimpan dalam basis data TIHOSAY dan pedagang memiliki hak untuk mengakses data ini lagi ketika mereka menginginkannya. Pengguna dan pedagang dapat dengan mudah mengakses semua layanan infrastruktur TIHOSAY dengan keanggotaan tunggal. Hak ke web (WordPress, API, dll.) Dan penjualan di tempat hanya untuk akun dengan gelar Merchant.

Pusat Inspeksi

Pusat inspeksi akan dibentuk untuk semua pengguna dengan tingkat pedagang. IMHOSAY akan mengumpulkan data dengan melakukan penelitian tentang keluhan dan umpan balik negatif. Judul berbahaya akan disetel sebagai tidak aktif dan penggunaan semua layanan TIHOSAY akan dicegah jika terjadi penyalahgunaan. Semua perkembangan akan diperiksa oleh kedua belah pihak berkat antarmuka yang sedang dikembangkan dan mudah dimengerti. Semua tindakan akan dicatat secara otomatis melalui kontrak cerdas untuk transparansi dan membagikannya akan dimungkinkan.

Hak dan Warisan Transaksi

Semua investasi Anda dijamin oleh TIHOSAY untuk ahli waris Anda. Itu adalah; semua hak dan investasi dapat ditransfer setelah kematian pengguna sesuai dengan informasi yang diberikan sebelumnya ke sistem kami. Akan ada bagian Transfer Hak di situs web publik kami atas nama mengetahui langkah-langkah ini. Tim TIHOSAY akan segera menghubungi orang atau lembaga untuk transfer.

TIHOSAY Berinvestasi untuk Masa Depan untuk Semua Orang

Kami bertujuan untuk mengembangkan platform di mana semua pengguna kami dapat melakukan operasi mereka dengan mudah. Kami mengambil banyak langkah untuk meningkatkan penggunaan cryptocurrency dari semua orang. Kami menyediakan banyak inovasi dan keuntungan bagi semua pengguna kami yang menggunakan platform ini. Kami meluncurkan ICO dengan tujuan mengukur minat dalam platform untuk meluncurkan platform TIHOSAY dengan go public pada 15 April 2018. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang mempercayai dan mendukung kami. TIHOSAY adalah investasi untuk masa depan bagi semua orang.

Rincian ICO
Image result for tihosay bounty

TIHOSAY - THO / ERC-20 Token Total token supply (maks): 100,000,000 THO Token sale: 65,000,000 Separated for Future: 15,000,000 Dipisahkan untuk Tim: 10.000.000 Dipisahkan untuk Penasihat dan Penghargaan: 5.000.000 Dipisahkan untuk Mitra dan Mitra Strategis: 5.000.000 - Tihosay Pra - ICO akan dimulai pada 15 April 2018 pukul 10.00 pagi UTC.

- Token dipisahkan untuk masa depan dan tim akan tetap terkunci selama 12 bulan pada kontrak pintar.

- Jika Pre-ICO akan selesai dengan sukses, Soft Cap tidak akan tersedia di ICO rounds.

- Jika partisipasi yang diinginkan tidak akan tercapai selama Pra-ICO, Soft Cap akan menjadi 5000 ETH sejalan dengan partisipasi total. Jika ambang batas ETH 5000 tidak akan tercapai selama seluruh acara penjualan token, investasi peserta akan dikembalikan melalui kontrak pintar.

- Peristiwa penjualan Token akan selesai dengan selesainya tanggal yang ditentukan atau penjualan penuh token yang diindikasikan.

- Batas Hard Cap sesuai dengan total token sale antara tanggal yang ditunjukkan (Max.THO 65.000.000). Jumlah partisipasi minimum untuk Pra-ICO: ETH 1 Jumlah partisipasi minimum untuk ICO: ETH 0,1 Harga jual token ICO: ETH 0,001 Harga token ICO: ETH 0,0013

- Batas pembelian maksimum per orang tidak terbatas.

- Semua token terpisah untuk penjualan token tetapi tidak dibeli akan dibakar.

- Hanya Ethereum yang diterima. Jangan kirim Eter dari alamat yang tidak sepenuhnya Anda kendalikan. Pastikan untuk menggunakan token yang kompatibel dengan dinding seperti MyEtherWallet, MetaMask, Mist, dll.

Distribusi Token

Image result for tihosay bounty

PETA JALAN

Image result for tihosay bounty

TIM


KONSULTAN


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi di sini:


AUTHOR:PUTRI HANUM
ETH:0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda