Minggu, 27 Mei 2018

PAYERA - Teknologi Berbasis Blockchain


Meskipun teknologi Blockchain telah mempengaruhi wirausaha dan wanita secara positif dalam transaksi crypto di berbagai bidang seperti kecepatan ekstrim, biaya rendah dan fleksibilitas tinggi tetapi cryptocurrency jarang digunakan sebagai pembayaran. Alasannya karena pedagang tidak aman karena suku bunga mengambang. Akibatnya, perusahaan masih menggunakan sistem pembayaran Fiat tradisional yang terhubung dengan bank dan lembaga keuangan. Yang benar adalah bahwa pembeli sekarang mencari keamanan yang transaksi dengan cryptocurrency menyediakan melalui perdagangan yang dilindungi dan jika ada masalah ada jaminan pengembalian pembayaran. Jalan keluarnya adalah Payera.
The PAYERA Network adalah platform pembayaran yang memungkinkan bisnis dan sektor swasta untuk mengalami belanja cryptocurrency yang aman dan nyaman. Payera adalah platform di mana pembeli mata uang digital dilindungi terhadap penipu, dengan menawarkan mereka perlindungan konsumen penuh untuk semua transaksi termasuk semua barang konvensional serta layanan. Platform payera juga memungkinkan penjual untuk mendapatkan solusi sempurna untuk didirikan di arena cryptocurrency dan untuk meningkatkan volume penjualan mereka dengan menawarkan perlindungan penuh terhadap volatilitas di pasar crypto melalui pembayaran opsional di Fiat atau koin yang diminta.

Platform payera adalah pasar di mana pemilik crypto dapat melakukan belanja online dengan pikiran yang tenang tanpa khawatir. Platform Payera adalah platform toko daring yang mudah digunakan yang memberi peluang bagi pedagang dan pelanggan untuk menawarkan barang dagangan baru dan bekas. Kata jam dari platform ini adalah keamanan mata uang digital. Platform ini memiliki tiga model bisnis. Yakni: PAYERA yang merupakan platform pembayaran dengan perlindungan dan dompet pembeli dan penjual, CARDERA, yang merupakan kartu crpto untuk pembayaran sehari-hari dan akhirnya, shopera yang merupakan toko online. Platform ini memberi pembeli kesempatan untuk menilai penjual setelah pembelian selesai. Platform payera memiliki token yang disebut PARE. PARE adalah Token ERC20 standar, berdasarkan Ethereum Blockchain, PARE akan menjadi Token yang digunakan di platform Payera. Platform pra-ICO akan dimulai pada 30 Mei 2018. Selama periode 1-bit itu akan setara dengan 0,035USD. ICO utama akan dimulai pada 20 Juni 2018. Selama periode itu, 1 pare akan sama dengan 0,05USD.


Anda dapat mengubah atau menjual cryptocurrency sesering yang Anda suka, dan kami tidak mengenakan biaya tukar.

Tidak ada biaya untuk yang setia
Pembeli benar-benar dibebaskan dari pembayaran.

Gaji rendah untuk penjual
Penjual membayar harga yang sangat rendah, yang dapat lebih dikurangi dengan saran positif

Konsep multifungsi

Penyedia yang memungkinkan Anda mengelola semua transaksi online Anda

- Prosesnya gratis

Anda dapat mengirim uang ke teman dan kenalan Anda.

- Keamanan di tingkat tinggi

Di semua layanan kami, kami menerapkan teknologi blockchain terbaru, yang menggunakan tingkat enkripsi tertinggi


ICO adalah metode pembiayaan bisnis. Apa yang disebut "Penawaran Mata Uang Pertama" sebagian dapat dibandingkan dengan edisi pertama dokumen komersial. ICO dapat membeli token untuk proyek-proyek di ekosistem Blockchain melalui pendanaan massal. Pendukung dan investor membeli simbol Scion dan dapat berdagang untuk daftar token yang diperoleh pada platform yang berbeda.

Antara 30.05.18 dan 15.06.18 PRE-ICO

ICO akan berlangsung antara 20.06.18 - 18.07.18.


Selama ICO Crowdsale ada bonus 25%. Anda akan menerima bonus 14 hari setelah akhir ICO. Ikuti situs web ICO atau saluran media sosial Anda untuk mendapatkan informasi terbaru.

Apa tujuan utama dalam tiga tahun pertama?

Setidaknya 6 juta pengguna khusus

kurang dari 100.000 akun perusahaan yang terdaftar di luar negeri

Pembentukan tim pemuda internasional dalam penjualan dan pemasaran di departemen

Kemajuan dan penelitian dalam teknologi blockchain

untuk membangun tim yayasan


Kami akan menggunakan teknologi blockchain sistem yang aman dan tidak bisa dipecahkan untuk membangun struktur yang jujur ​​dalam hal pemasaran, penjualan, dan prosedur. Jika kami menyimpan semua data tentang nomor ini, kami akan segera melihatnya. Menelusuri lintasan yang melingkupi istilah tersebut tidak mengecualikan pengguna yang memercayai proses ini untuk secara otomatis menanyakan apa yang telah terjadi pada yang disimpan.

bukan kinerja Crypto telah menarik perhatian saya, tetapi juga sistem perantaian teknolojisidir.bankacılık di belakang layar, waktu yang sangat dekat, banyak alat yang tidak efisien dalam investasi dan industri keuangan, akan digantikan oleh kontrak yang cerdas.

Generasi baru dari investor, transparansi, efisiensi dan inovasi, serta kebebasan, platform teknologi canggih juga merupakan alasan untuk harapan Karşılayabiliyor.b, platform filosofi utama kami, setiap token memiliki penilaian yang membuktikan bahwa komunikasi dalam administrasi, yang berarti bahwa Anda dapat diberi imbalan, berpartisipasi dalam referendum dan efeknya.

Payerne, lembaga keuangan bebas dan penciptaan mata uang kripto pertukaran baru yang menghindari biaya yang tidak perlu datang sebagai alat untuk alat peramalan. Platform Payera dapat mengganggu sebagian besar kendaraan ini dan mewakili kewajiban serupa bagi bank-bank sentral. yang memperlakukan sakit kepala besar yang tidak melibatkan komitmen.

Meskipun Payera secara keseluruhan adalah bisnis online terbaik dan paling terkenal di kawasan Asia, itu membutuhkan manajemen yang jauh lebih sedikit.

PARE adalah token ERC20 berdasarkan Ethereum Blockchain, PARE adalah token platform Payera.

Tim


Payera memungkinkan biaya transaksi yang lebih rendah kepada pelanggan di seluruh dunia. Pedagang tidak ada hubungannya di kantong mereka, sehingga mereka juga memiliki pilihan untuk membuat dompet. Pedagang adalah jawaban ideal dan peluang sah yang muncul dalam kripto.

Untuk informasi lebih lanjut:








Penulis: Putri Hanum
ETH:0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda