Rabu, 23 Mei 2018

BITILLUMINATI COIN - ORDER DUNIA BARU


Tidak ada platform investasi yang dianggap menguntungkan seperti pasar saham saat ini, seperti antusiasme dan partisipasi yang terkait dengan hal yang sama. Ada ribuan perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Bombay dan Bursa Efek Nasional yang menjual jutaan saham kepada publik. Kebanyakan portal pialang dan portal informasi pasar saham menyiarkan berita langsung dan informasi tentang peristiwa pasar terkini, termasuk sensex dan pertunjukan yang bagus. Investor mengandalkan platform ini untuk menonton saham yang paling aktif ditampilkan. Sebagian besar investor secara membabi buta berinvestasi di saham yang paling aktif tanpa penelitian lebih lanjut. Investor cerdas mempertimbangkan semua keuntungan dan kerugian yang terkait dengan situasi pasar dan oleh karena itu membuat keputusan yang tepat.

Sebagai investor, Anda akan lebih tertarik menonton atau membaca berita pasar saham hari ini daripada kemarin. Ini hanya kehidupan pasar saham yang akan melayani tujuan Anda dengan baik. Anda tidak bisa menikmati manfaatnya di koran. Ya, saluran berita TV khusus juga dapat memberi Anda beberapa detail, tetapi ini hanya elemen penting. Anda dapat memiliki akses sesuka hati dan sesuai dengan kenyamanan Anda jika Anda memposting berbagi berita di portal berita keuangan.

Sebagian besar investor, terutama pemula, hampir tidak mengetahui konsep naik dan turunnya nilai ekuitas di pasar. Mereka mungkin berinvestasi dalam saham paling aktif di atas meja platform pasar saham, tetapi tidak selalu bahwa mereka menang. Setelah saham yang diberikan diperdagangkan, nilainya meningkat jika permintaan meningkat. Kurangnya permintaan untuk bagian yang sama akan menyebabkan penurunan nilai.

Jika Anda menggunakan jasa pialang ahli yang memiliki keahlian bertahun-tahun di belakangnya, kemungkinan tindakan yang direkomendasikannya terbukti lebih menguntungkan daripada tindakan paling aktif yang diposting online secara langsung.

Apa itu BIC

* REVOLUSI *

Bitilluminati, adalah ekosistem keuangan yang dikelola sendiri dan dikelola oleh komunitas yang dibuat untuk memberikan beragam peluang investasi dan memberdayakan semua orang dengan mendidik mereka tentang dunia mata uang kripto. Desain uniknya menjadikan Bitilluminati platform komunitas kriptografi all-in-one yang dapat memberdayakan siapa pun yang mencari kebebasan finansial sejati dalam lingkungan keuangan yang tidak pasti saat ini.

Apa faktor yang menentukan harga bagian Bitilluminati dan mempengaruhi ekosistem Bitilluminati?

Karena Bitilluminati adalah mata uang kripto terdesentralisasi, harganya ditentukan oleh:

1. Penawaran dan permintaan ditambah dengan jaringan komunitasnya.
2. Teknologi di belakang algoritma generasi Bitilluminati.
3. Perdagangan dan penambangan Bitilluminati.
4. Mengintai bagian (POS).

Semua faktor yang disebutkan di atas akan bersama-sama mendorong penghargaan Bitilluminati dan menghasilkan nilai bagi komunitasnya di masa yang akan datang. Informasi di bawah ini menjelaskan bagaimana fitur-fitur ini dari platform Bitilluminati membuatnya menjadi bagian yang sangat bermanfaat dan bermanfaat.

Spesifikasi bagian BIC:

Catatan Penting - Usia minimum adalah 18 hari, yang berarti Anda harus memegang BIC setidaknya 18 hari sebelum Anda dapat mulai menerima penekanan tombol dan frekuensi blok penerima tergantung pada berat taruhan Anda.

Penawaran dan permintaan

Salah satu faktor kunci yang mempengaruhi ekosistem bagian Bitilluminati dan harga adalah permintaan dan penawaran. Penciptaan kekayaan di ekosistem Bitilluminati akan diatur oleh model permintaan dan penawaran ini, juga akan membawa kita ke penemuan harga dengan menjembatani kesenjangan antara permintaan pembeli dan pasokan penjual.

Bagaimana Ekosistem Keuangan Bitilluminati mengatur diri sendiri?

3 faktor utama yang memastikan pengaturan diri dari ekosistem Bitilluminati adalah -
1. Pasokan Koin - Pasokan Baru Koin untuk Ekosistem Bitilluminati
BIC Mining - BIC Mining akan menghasilkan bagian-bagian baru dan menjadi bagian dari rantai pasokan bagian. Bahkan individu dapat berpartisipasi dalam proses ekstraksi.
BIC pemogokan sampai semua 66 juta koin dihasilkan. Pencetakan koin baru akan dihargai seperti yang disebutkan di bawah ini.
2. Bagian Permintaan - Membuat Permintaan untuk Koin dalam Ekosistem
Platform Trading Bitilluminati dengan susun BIC
3. Distribusi Koin - Titik Penemuan Harga dan Distribusi Koin dalam Ekosistem

Perdagangan BIC pada platform perdagangan OTC (OTC)

Peluang Investasi Bitilluminati

1. Investasikan dalam saluran pasokan koin BIC untuk memukul koin baru. Manfaatnya bervariasi sesuai dengan kesulitan penambangan BIC.
2. Investasikan pada saluran permintaan untuk suku cadang dengan menawarkan suku cadang awal dan BIC. Keuntungannya bervariasi dengan pengembalian konstan dengan keamanan modal.
3. Investasikan dalam saluran distribusi koin dengan memperdagangkan BIC pada platform perdagangan. Keuntungannya tinggi dengan risiko yang terkait.
4. Investasikan di cloud mining dengan membeli kontrak operasi cloud. Dapatkan imbalan penambangan nyata tanpa mengkhawatirkan peralatan dan manajemen sumber daya atau waktu henti
5. Gunakan aset crypto Anda untuk mendapatkan dengan melibatkan mereka dalam rencana deposito tetap Bitilluminati dan dapatkan pembayaran berbayar yang bagus.

Bagaimana dan mengapa BIC Award dan Ekosistem Bitilluminati menunjukkan gerakan positif atau naik?

Ekosistem BIC didukung oleh komunitasnya yang kuat dan karena itu memiliki saluran permintaan yang sangat kuat, saluran pasokan suku cadang tetap dan stabil, anggota baru bergabung dengan komunitas dan memasuki ekosistem Bitilluminati. , memegang, menumpuk atau berdagang.
Untuk menjelaskan secara singkat, desain sistem memaksa untuk mengatur diri sendiri untuk menciptakan kekayaan dan menghasilkan nilai bagi semua anggota komunitasnya di masa yang akan datang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

Situs Resmi: https: //www.bitilluminati.com/BIC/

Buku Putih: https: //www.bitilluminati.com/BIC/Document/BIC_Whitepaper.pdf

Bergabunglah dengan Kami di Telegram: https: //t.me/BitilluminatiCoin

Facebook: https://www.facebook.com/pg/bitilluminati/community

Twitter: https://twitter.com/BitilluminatiCo



penulis: Putri Hanum

Bitcointalk profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2063468

ETH: 0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda