Rabu, 23 Mei 2018

PLATFORM PELAYANAN KEUANGAN PAYERA

Mata uang Crypto adalah salah satu transaksi paling aktif. Visi perusahaan adalah menjadi organisasi kriptografi dengan jumlah pengguna terbesar di seluruh dunia. Karena volatilitasnya yang rendah dan anonimitasnya yang tinggi, pihak berwenang perusahaan menemukan bahwa orang-orang lebih memikirkan Cryptocurrences daripada uang sebagai uang. Itulah mengapa ide PAYERA muncul untuk penggunaan Cryptocurrences yang bebas kecemasan.


Setelah menyusun konsep asli - setelah presentasi singkat - kami menyediakan mitra dan konsultan yang tertarik, jadi kami secara sistematis menciptakan tim kami.

*E STRI KEAMANAN PERDAGANGAN:

RECEIVER melindungi terhadap penjahat karena menawarkan perlindungan konsumen lengkap untuk semua transaksi yang dilakukan melalui PAYERA. Perlindungan ini mencakup semua barang dan jasa tradisional. Anda juga memiliki kemungkinan membuat transaksi dompet built-in secara gratis.



PENJUAL mendapatkan solusi sempurna untuk menetap di kripto dan meningkatkan volume penjualan yang sesuai. Kami menawarkan perlindungan penuh terhadap tong di pasar jaminan. PAYERA memiliki biaya lebih rendah dan waktu retensi lebih pendek daripada sistem lain. Penjual juga memiliki kesempatan untuk membuat transaksi dompet internal secara gratis.


*SHOPER 
Ini memungkinkan pedagang dan penjual pribadi untuk menawarkan layanan dan barang mereka dengan aman di pasar kripto.

*KARTU 
Kartu pembayaran crypto tentu saja tidak boleh hilang.
Dapatkan kartu pembayaran enkripsi Anda untuk penggunaan sehari-hari untuk mendapatkan fleksibilitas dalam offline.
Kartu ini akan terhubung ke dompet PAYERA Anda dan Anda akan memiliki kesempatan untuk berbelanja di ATM atau mengambil uang Fiat seperti biasa, kecuali Anda dapat menggunakan koin dalam dompet PAYERA Anda.




*MENGAPA PAYERA?

Tanpa Biaya Perubahan
Anda dapat mengubah atau menjual mata uang kripto sesering yang Anda suka, dan kami tidak mengenakan biaya tukar.

-Tidak ada biaya untuk yang setia

Pembeli benar-benar dibebaskan dari pembayaran.

Upah rendah untuk penjual
Penjual membayar harga yang sangat rendah yang dapat dikurangi lebih lanjut dengan saran positif

-Multi-Functional Concept

Penyedia yang Anda dapat mengelola semua transaksi online Anda

- Prosesnya gratis

Anda dapat mengirim uang ke teman dan kenalan.

-Safety di tingkat tinggi

Di semua layanan kami, kami menerapkan teknologi blockchain terbaru, yang menggunakan tingkat enkripsi tertinggi.


ICO adalah metode untuk membiayai suatu perusahaan. Apa yang disebut "penawaran mata uang pertama" dapat dibandingkan sebagian dengan edisi pertama dokumen komersial di bursa saham. ICO dapat membeli token untuk proyek-proyek dalam blockchain-ekosistem melalui pendanaan massal. Pendukung dan investor membeli simbol progeni dan dapat berdagang sesuai dengan daftar token yang dibeli pada platform yang berbeda.

Antara 30.05.18 dan 15.06.18 PRE-ICO

ICO akan diadakan antara 20.06.18 - 18.07.18



During ICO Crowdsale, there will be a 25% application bonus. You will receive a bonus 14 days after the end of the ICO. Follow the ICO site or your social media channels to get the latest information.
Selama ICO Crowdsale, akan ada bonus aplikasi 25%. Anda akan menerima bonus 14 hari setelah akhir ICO. Ikuti situs ICO atau saluran media sosial Anda untuk mendapatkan informasi terbaru.
Apa tujuan utama dalam tiga tahun pertama?

  • Setidaknya 6 juta pengguna khusus
  • kurang dari 100 ribu akun bisnis terdaftar internasional
  • Untuk membentuk tim kekuatan pemuda internasional di bidang distribusi dan pemasaran di departemen

kemajuan dan penelitian dalam teknologi blockchain



Kami akan menggunakan teknologi blockchain yang aman dan tidak bisa dipecahkan untuk membangun struktur yang jujur ​​dalam hal pemasaran, pengadaan, dan proses. Saat kami mencatat semua data di nomor ini, kami akan melihatnya seketika. Kenyataan bahwa lingkaran kontrol tidak dapat melacak pengguna kecuali untuk pengguna secara otomatis direkam, sehingga mereka yang bertanya-tanya apa yang akan terjadi akan membangun kepercayaan dalam proses ini.

bukan hanya kinerja cryptographers, tetapi juga teknologi block chaining di belakang layar. Sistem perbankan akan diganti dalam waktu dekat oleh banyak alat yang tidak efisien, kontrak cerdas dalam industri investasi dan keuangan.

investor generasi baru dapat memenuhi harapan platform berteknologi maju serta kebebasan transparansi, produktivitas dan inovasi. Untuk alasan ini, filosofi utama dari platform kami adalah bukti komunikasi intra-eksekutif, yang berarti bahwa setiap pemilik token dapat memilih, berpartisipasi dalam referendum dan dihargai untuk pengaruh.


Payera datang sebagai alat untuk memotong kendaraan dengan menciptakan mata uang kripto baru yang tidak termasuk lembaga moneter dan menghindari biaya pertukaran yang tidak perlu. Platform Payera dapat mengganggu sebagian besar kendaraan ini dan bertindak sebagai kewajiban yang serupa dengan bank-bank sentral; yang mengatasi sakit kepala besar yang tidak membawa kewajiban apa pun.



Meskipun Payera dimungkinkan secara keseluruhan sebagai perusahaan bisnis online terbaik dan paling terkenal di kawasan Asia, Payera menuntut pengelolaannya secara signifikan lebih sedikit.

PARE adalah Token ERC20 berdasarkan Ethereum Blockchain, PARE adalah Token yang digunakan oleh platform Payera.

Tim - Tim

Payera memungkinkan pelanggan di seluruh dunia untuk menawarkan biaya transaksi yang lebih rendah. Pedagang, juga, tidak ada hubungannya di saku mereka, sehingga mereka memiliki kesempatan untuk melakukan belanja dompet juga. Pedagang adalah jawaban ideal dan peluang sah yang dibuat dalam kripto.

Situs web: http://payera.io/










Penulis:Putri Hanum
ETH:0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda