Senin, 25 Juni 2018

SWISS ALPS MINING

SWISS ALPS MINING: penambangan ramah lingkungan

Foto Swiss Alps Mining.

Blockchain adalah teknologi pengganggu yang menyederhanakan proses dan menghadirkan transparansi, keamanan, dan mengurangi biaya untuk bisnis. Blockchain sekarang siap mengganggu industri pertambangan.

Harga dan listrik adalah dua aspek utama industri pertambangan. Oleh karena itu, kegiatan penambangan dialihdayakan ke negara-negara yang memiliki kondisi lingkungan yang memburuk.

Mata uang Crypto terus meningkat dan berkat peningkatan besar nilainya hari ini tetap menarik untuk ditambang. Beberapa ribu bangunan di Pegunungan Alpen Swiss telah ditinggalkan karena undang-undang zonasi saat ini mencegah mereka digunakan sebagai perumahan. Bagaimana jika bangunan ini bisa digunakan untuk penambangan? Lingkungan akan tetap aman dan bangunan yang tidak digunakan akan digunakan untuk kebaikan.

SWISS ALPS MINING DAN ENERGI

Swiss Alps Mining mempertahankan aset budaya ini sehingga cocok tanpa perubahan struktural atau kerusakan lingkungan. Berdasarkan sistem kubus modular yang cerdas, elemen konstruksi tambang prefabrikasi dari Swiss Alps Mining dipasang bebas debu di lokasi dan dapat dibongkar kapan saja tanpa residu apa pun.

Mengandalkan energi terbarukan seperti tenaga hidroelektrik, energi angin, energi matahari, Pertambangan Alpen Swiss dapat mengoperasikan instalasi penambangannya secara lebih baik, berkat kontrak jangka panjang dalam jumlah besar. Suhu ideal membuat pendinginan instalasi pertambangan menjadi sederhana karena kondisi alaminya yang sempurna. Hal ini menghasilkan konsumsi daya hingga 30% lebih rendah dan sistem yang nyaman.

Reclaiming limbah panas melalui turbin Organic Rankine Cycles juga sudah dalam fase proyek. SAM adalah perusahaan pertama di dunia yang menggunakan teknologi ORC dan menyediakan solutioin untuk masalah penambangan global. SAM memiliki kecerdasan buatan sendiri dan sistem pendukung keputusan yang disebut SamaiX. SamaiX membantu para penambang untuk meningkatkan efisiensi operasi mereka.

Dengan kata lain, Swiss Alps Mining menggunakan bangunan di Pegunungan Alpen Swiss secara masuk akal untuk menambang tanpa menghambat bangunan atau lingkungan. Target proyek untuk menjadi sukses dalam jangka panjang, sehingga mereka mengerahkan infrastruktur pertambangan yang modular dan fleksibel.


ICO AND TEAM

SAM akan mengatur ICO pada kuartal ketiga 2018. Nama pendek token adalah SAM dan itu adalah token ERC20 di jaringan ethereum. Token SAM akan digunakan sebagai metode pembayaran dalam alam Alpen Alpen Energy and Mining universe. Token SAM akan dapat diperdagangkan di bursa eksternal.

Tim memiliki ahli dari bidang seperti blockchain, mata uang crypto, penambangan, pengembang aplikasi buku hiper. Tim ini juga menampilkan ahli energi, insinyur sipil dan infrastruktur. Tim ini kuat dan memiliki beberapa proyek besar dan sukses di tas mereka.

Dewan penasihat besar dan kuat dan memiliki pengalaman di ruang mata uang kripto. Perusahaan ingin menjadi anggota organisasi swabawa swiss (SRO). Untuk menjadi bagian dari SRO, perusahaan berada dalam fase aplikasi proyek.

KESIMPULAN

Proyek ini bertujuan untuk membangun mekanisme penambangan ramah lingkungan di Pegunungan Alpen Swiss menggunakan bangunan yang ditinggalkan. Proyek ini menggunakan sistem ORC untuk mengurangi konsumsi daya secara signifikan. Suhu di Pegunungan Alpen Swiss membuat prosesnya sederhana.

Visi dan misi proyek ini terpuji. Ini adalah salah satu jenis dan tidak ada kompetisi. Proyek ini memiliki potensi besar untuk sukses karena timnya kuat, berpengalaman dan berbakat yang didukung oleh beberapa penasihat serius.

untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawah ini :

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda