Senin, 25 Juni 2018

STRYKZ THE TOKEN UNTUK SEMUA FOOTBALL FANS

str.jpg

Memperkenalkan STRYKZ
Ada lebih dari 3,5 miliar penggemar sepak bola (sepak bola) di dunia, banyak dari mereka sangat bersemangat dengan olahraga favorit mereka dan menuntut interaktivitas yang lebih banyak dengan tim mereka. Tidak lagi hanya menonton permainan yang cukup. Penggemar ini ingin terlibat langsung dan menempatkan pemahaman mereka tentang pertandingan dunia untuk ujian.
Stryking mengkhususkan diri dalam keterlibatan penggemar olahraga dan monetisasi dengan menggabungkan dunia nyata dan dunia maya untuk menciptakan peluang interaksi nyata bagi penggemar, bintang, dan merek. Stryking mengoperasikan platform olahraga fantasi yang inovatif, Football-Stars1, pengalaman bermain yang mendebarkan dan beragam di web dan platform seluler untuk penggemar sepak bola di seluruh dunia. Penggemar mendapat kesempatan untuk menjadi pelatih dan manajer, mereka membentuk tim impian mereka sendiri dari pemain nyata dan bersaing dengan penggemar lain di liga dan tantangan harian. Hasilnya dihitung berdasarkan pemain sebenarnya, data kinerja kehidupan nyata, langsung dari liga nyata.

Football-Stars akan berkembang menjadi platform berbasis komunitas, dengan token STRYKZ berfungsi sebagai insentif bagi pengguna untuk menghasilkan bagian besar konten. Ini akan menjadi lingkaran penguatan diri: Pengguna akan diberi penghargaan dengan STRYKZ untuk berkontribusi baik konten atau pertumbuhan komunitasnya dan dapat menghabiskan token untuk berbagai fungsi. Selain itu, pengguna dapat menggunakan STRYKZ mereka untuk memainkan tantangan berbasis token yang dibuat pengguna.

Ketika Football-Stars dan keluarga Stryking PaaS dan permainan white-label tumbuh, kami akan melihat potensi besar untuk mengembangkan lebih lanjut dan meningkatkan adopsi pasar token STRYKZ. Salah satu dari banyak kegunaan potensial dari token adalah menyediakan keranjang belanja yang memungkinkan toko-toko kipas dan toko-toko klub untuk menjual barang dagangan menggunakan STRYKZ.

Visi kami adalah untuk membawa penggemar olahraga sedekat mungkin dengan aksi nyata yang bisa mereka dapatkan!

Token STRYKZ
Token STRYKZ, yang akan diterbitkan dan ditawarkan oleh Stryking, adalah kontrak cerdas berdasarkan spesifikasi Ethereum ERC-20.
Token STRYKZ akan mengaktifkan transaksi dalam-permainan dan skema hadiah yang dapat dilacak dari ujung ke ujung dalam platform Football-Stars. Platform Football-Stars saat ini dijalankan dengan model monetisasi bebas-toplay dan token STRYKZ akan diperkenalkan di samping mata uang virtual (nonkripto) mata uang Koin dan poin loyalitas Stars. Setiap penggunaan token STRYKZ pada platform Football-Stars memerlukan pendaftaran akun pengguna sebelumnya dan tunduk pada persyaratan penggunaan untuk akun tersebut, yang, terkait dengan token dan fitur STRYKZ, akan ditentukan di kemudian hari.

Penggunaan STRYKZ di masa mendatang:
Akses awal ke fitur baru
Akses ke VIP-Club (akses ke item penggemar virtual unik, "uang tidak dapat membeli" barang dagangan, akses awal ke fitur baru)
Akses ke konten eksklusif
Akses ke tantangan yang dihasilkan pengguna
Paket koin dalam "penjualan flash"
"Mengikuti fitur terbaik"
Mendapatkan STRYKZ melalui:
Partisipasi dalam Acara Penjualan Token
Kontribusi ke platform (seperti membuat tantangan, melaporkan data pertandingan dan status cedera, menulis artikel tentang pertandingan yang lalu atau yang akan datang, bagaimana caranya, dll.)
Jika di masa depan token terdaftar pada pertukaran aset digital, akuisisi melalui pertukaran tersebut
Alokasi pendanaan
Pengembangan Teknis (30%)
Pengembangan fitur baru dan perluasan konten, terutama untuk menghasilkan fungsionalitas baru untuk
menggunakan STRYKZ dalam Football-Stars dan untuk lebih membuka platform untuk tantangan yang dihasilkan pengguna
dan konten (lihat 3.2. dan 3.3.)
Pemasaran (25%)
Biaya untuk tim pemasaran serta kampanye pemasaran dan kemitraan untuk lebih mengembangkan
basis pengguna internasional.
Operasi Berkelanjutan (15%)
Biaya untuk menjalankan platform langsung secara 24/7 termasuk tim Operasional, hosting, penyedia data dan layanan lainnya.

Pihak Ketiga (15%)
Pihak Ketiga seperti klub, liga dan pemegang hak yang ingin kita ajak bermitra dan berpotensi
perlu membayar biaya lisensi atau biaya serupa, untuk mengamankan konten resmi dan berkualitas tinggi. Pihak Ketiga bisa juga menjadi mitra yang kami ingin menerima STRYKZ dan yang memerlukan pembayaran dimuka atau terkait kampanye pemasaran. Akhirnya, hasil dapat digunakan untuk memperoleh pelengkap dan nilai tambah perusahaan, komunitas, atau platform lain.

Administrasi (5%)
Pengeluaran untuk konsultan hukum dan bisnis, penasihat, keuangan perusahaan dan bidang terkait

Kontinjensi (10%)
Ini adalah cadangan untuk biaya yang tak terduga.

Peta jalan

Q3 2016
Football-Stars lahir dengan lisensi Bundesliga.

Q3 2017
Peluncuran versi baru dengan kemitraan kicker untuk musim baru 2017/18.

Q4 2017
Meluncurkan versi white-label pertama dengan Sportdigital.tv.

Q2 2018
Acara Penjualan Token.

Q2 2018
Peluncuran edisi khusus untuk Piala Dunia FIFA 2018.

Q3 / Q4 2018
Peluncuran Football-Stars 2.0 dengan fungsi token yang ditingkatkan.

Q1 2019
Peluncuran ke pasar Asia dan integrasi mitra STRYKZ pertama.

Langkah selanjutnya
Sebarkan STRYKZ secara global dan beri tokenize olahraga.

Untuk informasi lebih lanjut :

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda