Senin, 25 Juni 2018

StealthCrypto (QMN) ICO


Apa itu Grid Baja?
Mencuri grid adalah kombinasi teknologi terbarukan untuk cybercare dan memfasilitasi layanan perlindungan data yang lebih baik. Ekosistem keamanan cyber grid SteGel telah dilestarikan dan data yang aman dilestarikan. Sistem ini menggunakan sistem yang secara simbolis melambangkan data dengan cara berkinerja tinggi. Menyediakan perlindungan jaringan dan data lengkap untuk Cloud Storage, layanan IoT.

Analisis steeplechase
Blækcēn didukung oleh platform produk komunikasi terpadu sepenuhnya telah simbolik dari kelōelō Kecepatan ḍīḍīlarayiḍ basis data sṭīlṭkripṭō, berbagi file, mengenkripsi ielakeṭop, panggilan, pesan instan, VoIP dan video call, seperti semua terintegrasi di dalam negeri. StealthCrypto Cloud Data Trust Center. Stealth Cloud adalah tujuan utama membantu sēvāvak.sṭīlṭal griḍhi untuk pertukaran data adalah yang paling aman, handal, modern, pembangunan yang terdesentralisasi, ilmu pengetahuan dan teknologi enkripsi kriptografi otomatis dan sederhana untuk memberi mereka semua.
Benar real-time jaringan komunikasi dan keperluan industri (Aktie Sosial, Pasar, BunnyToken, Phoneum, PAYSURA, KickCity, Amon, Dentix dll) adalah jaringan pertama yang menggunakan.
Misalnya, Anda mengizinkan jaringan lingkungan untuk melakukan apa pun yang Anda lakukan sebelumnya; Belum dikomunikasikan kepada bisnis Anda atau untuk keperluan pribadi, tanpa kekhawatiran tentang pidato dan kerahasiaan tantangan keamanan yang unik Anda di dunia, panggilan, berbagi, foto, video dan dokumen dapat ditukar.
Inovasi grid Stealth Berikut ini adalah beberapa solusi keamanan kunci yang disediakan oleh Grid 

Stell:
Cyber ​​Security: StealthGrid oleh yang sederhana untuk awan pribadi Anda dan awan, keamanan, otentikasi, keamanan dan kontrol dē.valākuḷu memungkinkan untuk lebih cepat: itu akan melindungi data Anda yang berharga dan aplikasi, terlepas dari lokasi Anda keamanan IOT:. IOT pengembang membagi, terenkripsi Dan memungkinkan Anda untuk mengkompilasi semua data IoT di imigran dan migrasi. Telesis: Dari awal awan hingga akhir Sampai dengan komunikasi komunikasi terenkripsi. Berkat sistem ini, tidak begitu mudah untuk mengkodekan dari ujung ke ujung penyimpanan untuk olahpesan, pesan suara, perpesanan, panggilan telepon, dan penyimpanan cloud.
Quantum kriptografi: jaringan sṭīlsṭ dalam solusi keamanan kuantum, atom kuantum dasar, sabuk kuantum distribusi (kriptografi kuantum) dan kuantum jaringan aman menyediakan keamanan yang tak tertandingi untuk nilai jangka-counter dan sensitivitas dengan data.
Peradaban menutup penghalang utama teknologi informasi. Anda dapat mengubah game tentang semua yang Anda lakukan. Cara Anda berurusan, bagaimana Anda berkomunikasi, dan bagaimana Anda memenuhi kebutuhan dasar Anda. Sabotase ini adalah perubahan yang menentukan dalam pemberdayaan individu. Privasi dan kebebasan individu mulai melakukan lebih dari sekadar kebebasan dan kenyamanan


StealthCrypto (QMN) deskripsi ICO token
Grid sṭīlṭiṁ investor yang terbatas Token emisi mereka dirilis ditulis dalam perut simbol permanen diharapkan untuk menarik investasi melalui sistem pemberian kontrak awal menggunakan Smart Coin æta.sṭīlṭik Shipton (QMN) disebut, pusat dari sistem jaringan lokal Stilt misterius Ekosistem StealthCrypto sangat penting, beberapa fitur Manathunga, hæka.tava yang menggunakan tindakan tanda di atas panggung dengan akses ke produk dan biaya, sebagai StealthCrypto produk dan layanan waktu dan waktu menjadi lebih berharga untuk setiap token dapat digunakan untuk menyeimbangkan portofolio lagi.

Dengan kata lain, StealthCrypto dihasilkan oleh likuiditas, alokasi dana antara berbagai mata uang mudah dan cepat untuk hækiya.sṭīlṭikripṭō eṭrīram Token, bcarcayin (SAMY, Rumput, data yang BarKar, data yang Bowker anak, RootProject, gadis, api læṭō, RootProject) -ERC20 token Simbol untuk pengembangan dan pemanfaatan produk cloud Steffkrivento di Steltclipto Eco System Mengaktifkan dana akan ditambahkan. Nilai StealthCrypto Token bergantung pada pertumbuhan StealthGrid dan permintaan pasar.Proses Sturlcrypto Toko dihasilkan untuk waktu yang terbatas. Perusahaan akan memproduksi token pada pra-musim, dan setelah itu tidak ada rencana untuk membuat kreasi lebih lanjut. Sterling Kryto Token memberikan lisensi untuk mengaktifkan produk komunikasi simbolik terpadu, produk dan layanan jaringan masker kuantum, Ekosistem CellCropo, dan basis data.

StealthCrypto Pemegang lisensi yang tersedia dapat mengaktifkan mengatur Grid strategi Stealth membayar biaya lisensi tambahan, dan hanya melalui koin smartphone kontrak (kartu pihak ketiga mitra ditempatkan dan pembayaran penyedia sistem adalah transaksi biaya yang berkelanjutan akan dikenakan biaya). StealthCrypto Token (QMN) didasarkan pada Berdasarkan kode C # menggunakan kode sumber NBitcoin / NStratis, perusahaan memiliki sertifikasi teknologi kepemilikan Sṭrōṭōṭō Bitcoin penuh Node di tempat. Ini akan dengan cepat kalah di bawah teknologi NET Core. Oleh karena itu, kompatibel dengan Windows, berbagai versi, dan versi terbaru dari berbagai sistem operasi, seperti beberapa versi Mac OS X.

Singkatnya, Anda dapat menggunakan token utilitas StealthCrypto:
Mekanisme pembayaran untuk akses dan penggunaan layanan dan produk di StealthCrypto Ecosystem.

Telepon StealthCrypto.

Unit NAS.

asuransi


Pascabayar Dibayar untuk Pengguna untuk Pemasok.

Pembayaran tagihan dibayarkan kepada Pemilik Infrastruktur.

Pembayaran untuk biaya transaksi.

Deskripsi token StealthCrypto (QMN)

Stephill Grid Plc berjanji untuk menyediakan pasokan total 200.000.000.000 untuk penjualan dua tahap yang berbeda dari penjualan Tokyo. Selain hak hak tahap masa itu StealthCrypto bagian dari hak kekayaan intelektual atau pihak terafiliasi untuk hak untuk menerima saham atau kanan atau saham atau sekuritas atau hak-hak yang sama, atau hak untuk memilih tidak mewakili atau. Simbol adalah unit pembayaran dalam satu sistem, terlepas dari apakah aman atau tidak.

Langkah pertama

Tiket dikeluarkan untuk populasi simbolis 100.000 tiket.

Penjualan token masih berlangsung hanya selama 12 minggu.

Pada 18 Maret 2018, ICO diluncurkan.

Mulai Simbol Harga (ICO) USDl.00 atau setidaknya, sesuai dengan nilai pasar saat USDl.00, ICO akan dinonaktifkan pada akhir Maret.
Target maksimum menarik dana ICICO adalah lebih dari $ 200 juta.
Biṭkōn (BTC), BitcoinCash (BCC), litecoin (LTC), eṭarumam (ETH) clearance otomatis (ACH) dan transmisi kawat dapat dibeli.

Investor akan diberikan token dalam waktu 7 hari setelah penutupan.

Pada tahap pertama, 100.000 tiket dicadangkan untuk popularitas dan 100.000.000 (50% dari total) akan dinasionalisasi pada fase kedua.


Tahap kedua
Fase kedua diperkirakan akan berlangsung lebih dari 2020, dan pasar semua token

 Harga akan dijual berdasarkan harga, TAMBAHKAN USDl .00 USD tidak dengan nilai apa pun.

Perlu dicatat bahwa persentase berikut ini sejalan dengan sejauh mana sebenarnya dari proses tersebut. Misalnya. Ketika perusahaan menjual 100 hingga 70 juta penjualan tiket dengan 0,007, maka angka-angka berikut meningkat


StealthCrypto (QMN) pendanaan
The Steel Krytto Fund berfungsi sebagai bagian dari model bisnis perusahaan. Pastikan token perusahaan dengan masa depan yang lebih cerah. Tujuan utama pengumpulan dana adalah bahwa daya beli StealthCrypto meningkat seiring waktu dan manipulasi pasar dihapus.

Perusahaan akan mengeluarkan tiket seharga $ 200 juta, sebagai berikut

15% untuk StealthGrid.

13% dialokasikan untuk yayasan LLK.

28% dialokasikan untuk pendanaan masa depan.

26% dialokasikan untuk pemasaran.

19% dialokasikan untuk penjualan / pengembangan.

Jika pra-memo dan penjualan token zippo baja tetap berubah menjadi bonus pool, StealthCrypto membuat keputusan ini untuk ramah lingkungan dan dapat digunakan untuk mengontrol keberadaan token yang tersisa.

Targetnya adalah $ 100 juta dan harga jualnya adalah Rs. 100. Upaya pemasaran diharapkan hanya menjadi satu juta dengan token atau 4%. Diharapkan untuk membayar kepada semua perusahaan dan individu yang bekerja keras untuk menghasilkan dan mengelola penjualan simbolis. 2% token ini akan diperdagangkan secara bersamaan dan pemenang akan dihargai. Sisa 2% dari akhir penjualan harus dipertahankan selama 9 bulan

Luncurkan token QMN
12% dialokasikan untuk pengembangan bisnis.

3% dicadangkan untuk asuransi dan pengeluaran.

5% untuk penjualan dan distribusi.

10% akan dimaafkan.

50% dari biaya produksi dialokasikan.

5% dicadangkan untuk biaya hukum.

15% dari ETH / USD dialokasikan.

The Station Grid Road Map
Q1 2018: Solusi Pertahanan Quantum Cyber.

Q2 2018: Jaringan Terdistribusi StealthCrypto, Jaringan Kotak Kuantum.

Q3 2018: Pengembangan dan pengujian blockchain Qubit.

Q4 2018: meluncurkan Qubit blockchain.

Q2 2019: Luncurkan Exchange of Kubit

Setiap jaringan nirkabel StealthCrypto adalah kasus operasional penuh dari jaringan StealthCrypto. Semikonduktor Poet / PoV mereka memungkinkan mereka untuk berpartisipasi dalam perjanjian Buchner. Sering diidentifikasi sebagai pemimpin blok node dan jaringan pasar manfaat StealthCrypto labayi.sṭuvarṭ dana dari biaya transaksi Technologies, Sistem Lingkungan dan Quantum sṭīlfkripṭō® MASA Blockchain qubit mulai menggunakan Net.

markas:
Langkah-langkah Perusahaan Grid

World Trade Center 6 bysides

Lantai 1 Jalan - Unit 1.02

Gibraltar GX11 1AA

+350 2000 8085

Kantor Amerika Utara:

500 La Terrassa Blossom 150,

Escocido CA 92025

760-466-8064

info@stealthgrid.com



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda