Selasa, 26 Juni 2018

forum terdesentralisasi merevolusi pemasaran email


EMMARES proyek
Proyek EMMARES berusaha memberikan solusi untuk masalah di atas. Proyek ini menggunakan sistem populer terbaru, Blockchain, dan mengintegrasikannya dengan sistem pemasaran email. Hanya menggunakan sistem Blockchain, dalam kenyataannya, proyek ini telah berhasil memecahkan separuh masalah. Kemudian, dengan penerapannya yang baik, kami percaya bahwa EMMARES akan menjadi titik awal, di mana sistem pemasaran e-mail yang lebih efisien dan efektif akan ada di dunia ini.

Masalahnya
Masalah pertama adalah para penerima. Pemasar tidak dapat menentukan apakah penerima benar-benar membutuhkan produk atau layanan mereka. Jadi, pemasar hanya mengirim lebih banyak pesan ke lebih banyak orang, berharap pesan itu dapat memengaruhi penerima dan mengubahnya menjadi pelanggan. Namun, sebagian besar pesan dikirim ke orang-orang yang tidak tertarik pada mereka. Ini hanya akan mengganggu dan memblokir kampanye.

Masalah lainnya adalah kualitas konten yang telah dipasarkan melalui email. Kita dapat mengendalikannya dan pemasar dapat dengan mudah mengirim apa pun ke pelanggan mereka, bahkan jika pesannya tidak begitu efektif untuk pemasaran. Ini hanya akan memiliki banyak kerugian bagi pihak, pedagang dan penerima manfaat.

Apa yang bisa EMMARES lakukan?
Sistem komunitas benar-benar mengubah cara kerja pemasaran e-mail. Dengan sistem ini, EMMARES berusaha menyediakan lingkungan yang akan menguntungkan baik pedagang maupun penerima. Mereka juga menyediakan sistem token, yang dapat diterima sebagai hadiah dengan berkontribusi pada sistem ini. Cara berkontribusi adalah memberi penilaian.


Penerima akan mengevaluasi berapa banyak kampanye pemasaran yang dilakukan pedagang dalam sistem ini. Ini akan memberikan token kepada penerima sebagai hadiah. Di sisi lain, pemasar yang menerima banyak ulasan bagus juga akan menerima token sebagai hadiah. Ini akan membantu menjaga kualitas konten pemasaran pemasar. Jadi tidak akan ada pemasaran spam atau pesan dan konten yang tidak berguna.

Sistem Token
Seperti proyek berbasis blockchain lainnya, EMMARES juga menyediakan token. Token ini dapat dibeli dari acara ICO mereka tahun ini. Pada acara ini, akan ada 51% dari total chip yang akan dirilis oleh tim mereka. Anda dapat membelinya untuk digunakan nanti ketika sistem ini diluncurkan sepenuhnya. Anda juga bisa mendapatkan token dari metode lain, seperti membuka akun baru dan mendaftar sebagai pengguna EMMARES.

ROADMAP

Distribusi token EMA

Distribusi keripik;

  • 51% Presale dan Crowdsale
  • 23% Kumpulan baru insentif pembukaan akun
  • 17% Pendiri dan tim
  • 5% Dicadangkan untuk mitra strategis masa depan, duta besar
  • 3% Kontribusi crowdsale pra-kontribusi, penasihat
  • 1% bonus


DETAIL UTAMA:
Program bonus berlaku sampai 19 April atau sampai kolam digunakan (mana yang lebih dulu).
Pra-penjualan: 1 Maret 2018 - 15 Maret 2018
ICO: 19 Maret 2018 - 19 April 2018

Token: EMA

  • Jumlah total chip: 500.000.000 EMA
  • Token untuk dijual (pra-ICO & ICO): 255 juta EMA
  • Beanie lunak: USD 2.000.000
  • Hard cap: 22.500.000 USD
  • 1 EMA = 0,12 USD


TOTAL BOUNTY BUDGET:
1% dari total penawaran chip = 5.000.000 EMA
Premi akan dibagi menjadi dua bagian:
Bounty Precio dan ICO 50%: 2.500.000 EMA
Peluncuran globalisasi dan bug 50% dari premi: 2.500.000 EMA

kesimpulan
Menggabungkan teknologi Blockchain dengan pemasaran e-mail memang keputusan yang baik dan inovatif. Blockchain akan menjadi tulang punggung sistem masa depan. Akibatnya, proyek ini akan membawa pemasaran email ke tingkat berikutnya dan juga merupakan persiapan untuk masa depan. Jadi, ini investasi yang tepat. Dengan sistem ini Anda akan siap untuk sistem masa depan, plus sistem ini akan meningkatkan efisiensi pemasaran email, beberapa lipatan yang membuat dunia bisnis jauh lebih baik di masa depan.

Mungkin itu saja yang bisa saya katakan untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini:

situs: www.emmares.io

whitepaper: https://emmares.io/whitepaper.pdf

Telegram: https://t.me/emmares

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2063468

ETH: 0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda