Selasa, 26 Juni 2018

EMMARES - SOLUSI UNTUK MASALAH PEMASARAN DENGAN MAIL ELEKTRONIK

22366800_147415332663805_2197491576604554748_n.jpg (828×315) - Google Chrome 2018-03-23 22.40.31.png

EMMARES menghubungkan konten email berkualitas tinggi dengan penerima yang tertarik. Mendorong kualitas konten yang lebih tinggi, frekuensi yang lebih rendah dan evaluasi konten yang adil, EMMARES membawa nilai baru, audiens yang diperluas untuk pemasar email dan sedikit spam dengan hanya konten yang diinginkan untuk penerima. EMMARES - Email Marketing Rewarding System adalah sistem evaluasi yang sangat menguntungkan pemasar email (pengirim) serta penerima email (semua pengguna email).

EMAIL PEMASOK

Dengan berlangganan sistem EMMARES, email MARKETERS memiliki peluang untuk menjangkau lebih banyak pelanggan target yang tertarik dengan konten mereka. Karena mereka mengirim konten yang diterima dengan baik oleh mereka, mereka memiliki kesempatan untuk menggunakan sistem EMMARES untuk memperluas cakupan dan bekerja menuju hasil yang lebih baik dan laba atas investasi yang lebih tinggi. Mereka berinvestasi dalam fun outdoor, yang merupakan dasar untuk memberikan harga kepada EMMARES pengguna (penerima email), yang menilai konten mereka.
E-MAIL Sebagai imbalan untuk mengevaluasi konten yang mereka terima dari email pemasaran yang berbeda (pengirim), penerima mendapatkan token dari kumpulan. Untuk setiap evaluasi, penerima email (pengguna) menerima token pemasar email bahwa konten dievaluasi.

EMMARES Connecting High Quality Email Content With Interested Recipients _ Best Btc Project - Google Chrome 2018-03-23 22.42.27.png

MASALAH

Penerima semua penyedia email sekarang terkena spam. Menurut kategori yang berbeda, pengiklan menjual alamat email di tangan. (Misalnya, milis Bitcointalk telah dimasukkan dan ada laporan bahwa daftar itu dijual dengan harga 0,5 BTC.)
Tentu saja, situasi ini dibuat di nomor telepon kami. Anda tahu, setelah memberikan nomor telepon Anda di beberapa tempat, Anda mulai menerima iklan. Dan kita tidak bisa melakukan apa pun untuk menghentikan spam ini sepanjang waktu. Alamat surat-menyurat dan saluran telepon jangka panjang kami menjadi tak tertembus setelah sebuah tempat. Bagian terburuk dari pekerjaan adalah bahwa pesan yang dikirim sering tidak relevan. Kami terkena spam, dan kami tidak tertarik.
Pemasar yang ingin menghubungi audiens target mereka dengan Email juga sulit didapatkan. Mereka mempercayai daftar yang dijual secara rahasia, dan mereka tidak mendapatkan hasil. Mereka kehilangan reputasi dengan merek mereka dengan spam mereka. Ada juga daftar email statis yang tidak jelas tentang apa yang tersedia.

SOLUSI

Ingin menerima surat, segmen penerima memilih kategori dari yang tertarik pada panelnya sendiri. Misalnya, jika Anda tertarik dengan permainan baru, Anda dapat menerima e-mail permainan baru dengan persetujuan Anda sendiri. Dengan berinteraksi dengan email yang Anda terima, Anda juga mendapatkan token EMA yang telah dimasukkan pengiklan di set. Ketika Anda memiliki minat baru, Anda dapat memilih kategori baru dan membatalkan bidang minat.
Itu tidak ditulis dalam proyek, tapi saya akan menambahkan ide tentang itu. Jika Anda mengirim game perancang gim dengan surat dan Anda mengunduh gim, dan Anda mencapai level itu, akan ada interaksi yang jauh lebih baik jika Anda dapat memberi kami insentif seperti ini.

Itu tidak ditulis dalam proyek, tapi saya akan menambahkan ide tentang itu. Jika Anda mengirim game perancang gim dengan surat dan Anda mengunduh gim, dan Anda mencapai level itu, akan ada interaksi yang jauh lebih baik jika Anda dapat memberi kami insentif seperti ini.

VISI

Kami membayangkan dunia di mana konten pemasaran email memiliki kaliber yang jauh lebih tinggi. Melalui layanan kami, pemasar e-mail akan dipaksa untuk secara teratur menghasilkan konten yang lebih baik dari waktu ke waktu. Evaluasi yang andal akan membantu kita semua untuk mengurangi spam.
EMMARES akan meluncurkan era pemasaran email baru. Kami ingin mengirim email pemasaran mewakili kepercayaan dan kualitas dalam pikiran publik.

MISI

Pemasaran email digunakan lebih dari saluran pemasaran digital lainnya, tetapi dampaknya tidak ada hubungannya dengan apa itu. Ini sebagian besar disebabkan oleh fakta bahwa banyak konten yang digunakan dalam pemasaran email memiliki kualitas yang sangat buruk. Pelanggan ingin menerima informasi melalui e-mail tetapi mereka tidak menerima informasi berkualitas rendah. Dengan menggunakan layanan cerdas yang ditawarkan oleh EMMARES, pengguna akhirnya dapat menerima pemasaran konten e-mail sesuai dengan standar mereka dan disesuaikan dengan mereka sesuai dengan gender dan wilayah mereka. Misi kami adalah untuk membuat dunia bebas dari spam dan memainkan peran utama dengan mengekspos kemungkinan mengevaluasi sistem pengiriman konten dinamis dan cerdas.

BAGAIMANA CARA KERJA?

Emmares 5.jpeg

Pemasaran email

EMMARES sistem, email PEMASARAN memiliki hak istimewa untuk pergi lebih jauh untuk menunggu pelanggan yang tertarik dengan konten mereka dengan mendaftar.
Mereka berinvestasi dalam kesenangan luar ruang, yang telah digunakan sebagai dasar untuk memberikan hadiah kepada para pengguna Emmares (penerima email), yang mengevaluasi konten mereka.

Penerima e-mail

Sebagai keuntungan untuk menilai konten yang mereka terima dari banyak email pemasaran (pengirim), penerima mendapatkan token dari kolam. Untuk setiap evaluasi, email penerima (pengguna) menerima token dari pemasar email bahwa konten dievaluasi.
Token adalah EMA ERC20 Token yang diterapkan ke platform aplikasi Blockchain. Kontrak Ethereum untuk Token EMA dan semua kontrak yang ditulis dengan kekerasan. Semua pengguna pasar terdesentralisasi EMMARES akan memulihkan portofolio EMA Ethereum mereka.

MANFAAT

Salah satu manfaat EMMARES adalah bahwa pemasar dan penerima bekerja sama dengan keyakinan yang lebih besar dalam menggunakan platform ini.
Daripada membayar untuk set data yang ditargetkan atau mempercayai keberuntungan buta dengan data publik, departemen pemasaran dapat mengarahkan pesan mereka kepada orang-orang yang tertarik dan kemudian memutuskan untuk bergabung.
Pedagang juga mendapat manfaat dari fakta bahwa mereka dapat menjangkau lebih banyak orang yang mencari konten yang sama yang mereka tawarkan.
Keuntungan lain EMMARES adalah bahwa konsumen akan menerima penawaran yang relevan dan lebih menarik melalui e-mail. Mereka juga diberi imbalan karena memberikan reaksi yang bermanfaat atas apa yang mereka terima. Semua ini berarti bahwa kegunaan dan kualitas email pemasaran akan meningkat seiring waktu.

SISTEM TOKEN

Seperti proyek berbasis blockchain lainnya, EMMARES juga menyediakan token. Token ini dapat dibeli dari acara ICO mereka tahun ini. Pada acara ini, akan ada 51% dari total chip yang akan dirilis oleh tim mereka. Anda dapat membelinya untuk digunakan nanti ketika sistem ini diluncurkan sepenuhnya. Anda juga bisa mendapatkan token dari metode lain, misalnya dengan membuka akun baru dan mendaftar sebagai pengguna EMMARES.

EMA Token Distribution

DETAIL UTAMA

Program Bounty berlaku sampai 19 April atau sampai kolam digunakan (mana yang lebih dulu).
Pra-penjualan: 1 Maret 2018 - 15 Maret 2018
ICO: 19 Maret 2018 - 19 April 2018
Token: EMA
Jumlah total chip: 500.000.000 EMA
Token untuk dijual (pra-ICO & ICO): 255.000.000 EMA
Softcap: USD 2.000.000
Hardcap: 22.500.000 USD
1 EMA = 0,12 USD

Total BOUNTY BUDGET:
1% dari total penawaran chip = 5.000.000 EMA
Premi akan dibagi menjadi dua bagian:
Perdana PreICO dan ICO 50% 2.500.000 EMA
Peluncuran globalisasi dan bug bounty 50% 2.500.000 EMA

KESIMPULAN

Apa yang diharapkan dari produk adalah tujuan dasar pemasaran? Sebuah film merilis trailernya untuk menarik penonton dan dalam beberapa menit, film itu harus menceritakan kisahnya untuk menarik perhatian orang. Pekerjaannya sulit, tapi itulah yang hebat tentang itu. Buat cerita di benak orang untuk membeli produk Anda, dan itulah yang dilakukan departemen pemasaran.
Salah satu jenis pemasaran pertama yang telah dimulai di dunia Internet adalah pemasaran email. Menyediakan email yang tepat pada waktu yang tepat pada waktu yang tepat untuk menghasilkan pengembalian investasi yang tinggi adalah tujuan utama mereka dan karena mereka telah berkolaborasi dengan sebuah website untuk menguji layanan mereka, tampaknya banyak hasil yang menarik akan terlihat di masa depan. Dunia pemasaran email akan berubah dengan diperkenalkannya platform. Apa pendapat Anda tentang berbagai layanan platform?

ROADMAP


TIM

Tim di balik EMMARES terutama berbasis di Slovenia. Ada 3 co-founder, dengan 12 anggota staf. Alasan Anda perlu memahami komposisi tim adalah karena ini akan menunjukkan kepada Anda seberapa besar peluang Anda untuk berhasil.
Pendiri dan CEO perusahaan terdaftar sebagai Bojan Oremuz. Sebagai pengusaha lama dan pemasar berpengalaman, ia memiliki resume yang mengesankan yang membuatnya ingin mempercayainya. Denis Orensik adalah salah satu pendiri dan pengembang proyek lainnya. Ia juga memiliki pengalaman puluhan tahun sebagai pengembang.
Akhirnya, Tadej Oremuz juga merupakan pengembang dan pendiri bersama. Dia adalah spesialis dalam pengembangan perangkat lunak dan pemasaran. Anggota lain dari tim adalah Jure Tovrjan, kepala periklanan dan desain kreatif.

22366800_147415332663805_2197491576604554748_n.jpg (828×315) - Google Chrome 2018-03-23 22.40.31.png

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KUNJUNGI DI SINI:

Situs web: https://emmares.io/

Kertas putih: https://emmares.io/whitepaper.pdf

Telegram: https://t.me/emmares

Facebook: https://www.facebook.com/emmares.io/

Twitter: https://twitter.com/EMMARES_IO

Media: https://medium.com/emmares

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2807216.0

Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2063468

ETH: 0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda