Selasa, 26 Juni 2018

EMMARES - Email adalah platform unik yang menawarkan evaluasi gratis untuk pembeli email (pengirim) dari pemasar dan e-mail (untuk semua pengguna email).

Hasil gambar untuk gambar emmares bounty

EMMARES-Mail adalah platform unik yang menawarkan evaluasi gratis untuk pembeli email (pengirim) dan email (untuk semua pengguna email).
Layanan perbankan tradisional didasarkan pada protokol yang bukan Emmarez dalam pengecualian Eterheim, dengan munculnya inisiatif lain yang terpusat dan mendunia.
Sebelum saya akan melihat cara kerjanya platform yang Emmares dan bagaimana cara kerjanya, saya akan memberikan penjelasan singkat dan deskripsi cryptocurrency singkat dan specifier bagi orang-orang yang tidak mengerti arti dari ekspresi dan tidak tahu cara kerjanya, jika Anda sudah tahu, Anda dapat melewatkan ini bagian.

Apa itu mata uang kripto?

Bitcoin terdengar pada tahun 2015, tetapi Anda tidak tahu apa mata uang kripto dan bagaimana cara kerjanya nanti.
Sentralisasi kriptografi, blokir perdagangan, jaringan, dll. Istilah-istilah itu tampaknya sulit untuk dipecahkan. Saya benar-benar naif tentang apa itu mata uang kripto.
Bitcoin adalah persatuan pertama dari mata uang crypto pada tahun 2009, tetapi terlepas dari kenyataan bahwa di masa lalu ada banyak unit kriptografi, sifat terdesentralisasi yang menjadikannya single dan terus memeriksa waktu. Objek digital yang dimaksudkan untuk digunakan sebagai perantara seseorang, menggunakan kriptografi (data kriptografi) untuk menerima transaksi, memantau pembuatan unit tambahan dan memeriksa transfer aset.

Ketika seorang teman bertanya apakah saya pernah mendengar bitcoin, saya ingin tahu lebih banyak tentang teknologi baru. Enkripsi menggunakan kontrol terdesentralisasi dibandingkan dengan uang elektronik terpusat dan sistem bank sentral. mata uang kriptografi, juga dikenal sebagai mata uang alternatif atau mata uang virtual diterima di seluruh dunia, jika mereka tidak dibatasi oleh hukum di beberapa negara seperti Amerika Serikat dan China, tetapi hanya jika mereka tidak diterima PBB di masa depan.

EMMARES menghubungkan konten elektronik berkualitas tinggi kepada pembeli yang tertarik. Untuk meningkatkan kualitas konten, mengurangi frekuensi, konten dan evaluasi pameran, EMMARES menyederhanakan nilai baru, memperluas email massal spam pemasar dan menciptakan pelanggan dengan konten yang tepat. Sistem Penilaian Pemasaran Email EMMARES memberi penghargaan kepada email pemasaran hasil tinggi (pengirim) dan penerima e-mail (kebanyakan siapa saja yang menggunakan e-mail).

EMAIL POSTAL

Menjadi anggota sistem EMMARES, Anda memiliki kesempatan untuk menarik lebih banyak target pelanggan yang tertarik untuk memelihara alamat email untuk pemasaran. Karena mereka meng-host konten yang diterima dengan baik, mereka memiliki kesempatan untuk menggunakan sistem EMMARES untuk memperluas cakupan dan mencapai hasil yang lebih baik dan meningkatkan profitabilitas. EMMARES, mengevaluasi konten (penerima e-mail), berinvestasi dalam hiburan luar ruang, yang menjadi dasar untuk penghargaan. email

22366800_147415332663805_2197491576604554748_n.jpg (828 × 315) - Google Chrome 2018-03-23 ​​22.40.31.png

Bagaimana cara kerjanya?

Pemasar Email

memiliki hak untuk mengakses informasi tambahan untuk menunggu sistem EMMARES, email MARKETERS, pelanggan yang berminat untuk registrasi.
Mereka berinvestasi dalam hiburan luar ruang, yang digunakan sebagai dasar untuk memberikan hadiah kepada para pengguna Emmares yang menilai konten (Penerima Email).

Receiver E-mail

Sebagai keuntungan untuk menilai konten yang mereka terima dari banyak pemasar (pengirim), penerima menerima koin dari kolam. Untuk setiap evaluasi, penerima email (pengguna) menerima pemberitahuan bahwa konten pemasar email telah dievaluasi.
Ikonnya adalah Token EMA ERC20, yang diterapkan ke platform aplikasi Blockchain. Token EMA dan Ethereum untuk semua kontrak yang dieksekusi secara brutal. Semua pengguna pasar EMMARES yang terdesentralisasi akan mengumpulkan dompet EMA Ethereum.

Pemasar melalui email akan mengikuti EMMARES (EMA), mengikuti langkah sederhana ini.
Setelah menandatangani kontrak, pengirim menyimpan biaya tambahan EMA sampai dana sepenuhnya digunakan sampai uang itu diambil ke dalam dompet khusus dari kampanye. Pembeli mengevaluasi kualitas konten dari email, dan token dievaluasi oleh EMA. ICO disusun untuk memberikan fleksibilitas dan kendali maksimum bagi para peserta, memberikan peluang terbaik bagi semua orang yang ingin berpartisipasi dari awal.

Distribusi ICO

Reviews Emmares ICO - Reviw Bounty - Google Chrome 2018-03-23 ​​23.05.37.png

Token

Token biasanya dibuat oleh benda-benda tertentu yang terletak di kendaraan blok. Misalnya, eter-bitcoin adalah hal semacam itu, karena mata uang digital, yang disebut eter, dijual, disebut reaktif. Bitcoin bukan itu, karena dirancang dengan bahasa pemrogramannya. Bahasa ini memungkinkan orang untuk menulis "kontrak pintar" atau secara otomatis mencapai kesepakatan pada jaringan Ethernet.

RINCIAN:

Program bonus berlaku sampai 19 April atau sampai kolam digunakan (mana yang lebih dulu).
Informasi pra-penjualan: 1 Maret 2018 - 15 Agustus 2088
ICO: 19 Maret 2018 - 19 April 2018
Token: EMA
Jumlah total koin: 500.000.000 EMA
Token (pre-ICO dan ICO): 255.000.000 EMA
Softcap: 2.000.000 USD
Hardcap: 22.500.000 USD
1 EMA = 0,12 USD
Total ANGGARAN ANGGARAN:
1% dari total pasokan koin = 5.000.000 EMA
hadiah akan dibagi menjadi dua bagian: Preiko dan ICO memberikan penghargaan 50% 2.500.000 EMA
Peluncuran dan penindasan globalisasi 50% 2.500.000 EMA

INFORMASI RINCI:

Situs web: https://emmares.io
Ikhtisar Teknis: https://emmares.io/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/emmares_io
Facebook: https://www.facebook.com/groups/1109245045873390
Telegram: https://t.me/emmares
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2063468
ETH: 0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda