Senin, 25 Juni 2018

DEEP AERO


APAKAH DEEP AERO?

DEEP AERO adalah platform yang menggunakan Al dan teknologi rantai blok untuk membangun ekonomi drone otonom yang mempengaruhi sistem transportasi perkotaan dengan membawa permintaan penerbangan dan pengiriman kargo begitu cepat sehingga evolusi drone telah melampaui penggunaan militer yang dihadapinya, itu telah menjadi alat bisnis yang kuat dan kuat.
Perusahaan ini membangun ekonomi otonom dari kendaraan udara tak berawak, yang didukung oleh AI & Blockchain. Pengembang benar-benar akan mengubah sistem transportasi kota, membuat pengiriman penerbangan dan kargo sangat sederhana dan nyaman.


KECUALI AERO MENDALAM?

Platform ini memiliki manajemen lalu lintas yang terdesentralisasi, cerdas, mandiri. Rencana penerbangan sesuai dengan semua persyaratan peraturan AI berdasarkan peraturan intelijen udara untuk ruang udara untuk pengoperasian kendaraan udara tanpa awak. Penerbangan aktif atau terencana dapat beradaptasi dengan perubahan kondisi ruang udara, termasuk angin, jarak pandang dan suhu, untuk kinerja yang optimal.

 DEEP AERO BOUNTY

Program hadiah DEEP AERO bertujuan untuk menyiarkan proyek DRONE-UTM dan DRONE-MP ke sebanyak mungkin komunitas. Melalui program bounty, para peserta dapat membantu kami menyebarkan berita tentang platform baru kami yang revolusioner dan mendapatkan imbalan untuk itu. Dalam DEEP AERO ICO, akan ada 5.000.000.000 token yang diterbitkan secara total. Sebagai hadiah, kami akan mendistribusikan 150.000.000 BITWEEN token, setara dengan tiga persen (3%) dari total token DRONE yang dikeluarkan pada ICO. Program Bounty diatur oleh Ketentuan Program Bounty dan Perjanjian Token Penjualan dan siapa pun yang berpartisipasi dalam kampanye Bounty setuju dengan semua syarat dan ketentuan yang terkandung dalam Ketentuan Program Bounty dan dokumen Perjanjian Jual Beli.

Untuk menerima dan menerima token DRONE, Anda harus mengunjungi untaian Bitcointalk bounty kami untuk berpartisipasi dalam program hadiah.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Program Bounty, silakan bergabung dengan Bounty DRONE Telegram Program.

Setelah Anda mendaftar, cukup bagikan informasi tentang DEEP AERO ICO di crypto-community seluas mungkin dengan mengikuti petunjuk sederhana dalam posting ini. Dengan menyelesaikan tugas hadiah, Anda akan menerima poin, yang dibagi ke dalam kategori berikut:
Twitter, Bitcoin Talk, Facebook, LinkedIn, Media Publikasi, Referensi, dan Kontes. Pada akhir ICO, kami akan mendistribusikan 150,000,000 token DRONE secara proporsional ke poin hadiah Anda di setiap kategori.

 DRONE TOKEN BOUNTY REWARDS


Produk
  • DEEP AERO UTM ~ Platform manajemen lalu lintas terdesentralisasi, cerdas, sadar diri, otonom
  • AERO DEEP AERO & Cargo Drones ~ Pesawat lepas landas dan pendaratan vertikal (VTOL) mengangkut orang dan barang yang berjalan di DEEP AERO UTM
  • DEEP AERO Drone Market Place ~ Pasar terdesentralisasi untuk produk dan layanan terkait Drone

Fitur-fitur
  • Compliant ~ Rencana penerbangan memenuhi semua persyaratan peraturan dengan AI yang digerakkan, kecerdasan wilayah udara berbasis aturan untuk operasi drone ramah perusahaan
  • Efisien ~ Penerbangan aktif atau terencana dapat beradaptasi dengan perubahan dalam kondisi ruang udara, termasuk angin, jarak pandang dan suhu, untuk kinerja yang optimal.
  • Aman ~ Kesadaran situasional maksimum dengan pemberitahuan real-time dari lalu lintas di dekatnya, berdasarkan pada rencana penerbangan dan telemetri langsung.

Distribusi Token


Mengapa Menggunakan Drones Untuk Pengiriman

Amazon Prime Air dan Project Wing Google sangat menantikan untuk membuat pengiriman drone menjadi kenyataan. Terlepas dari semua aturan, peraturan dan pembatasan drone, start-up berlipat ganda dalam jumlah. Yah, U.K. selangkah lebih maju dari AS dalam peraturan drone. Di sisi lain, Amazon juga berharap untuk meluncurkan pengiriman drone di Inggris Raya.

Selanjutnya, maskapai penerbangan dan rig minyak menggunakan drone dalam memeriksa peralatan keras. FAA telah mengeluarkan aturan tertentu untuk mengatur penggunaan drone. Inovasi drone sudah mendorong amplop jauh melampaui operasi yang dibayangkan dalam aturan FAA.
Cepat atau lambat, drone bisa menjadi senjata rahasia yang memberi peluang bisnis lokal untuk bersaing dengan pengiriman raksasa online cepat seperti Amazon dan Walmart.

Peta Jalan


Tim

Tim eksekutif
Tim Teknologi
Dewan Penasehat

Kesimpulan Saya Tentang DEEP AERO Team:

  • Proyek ini memiliki tim yang kuat dan berkualifikasi tinggi, yang menurut saya mampu membawa proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin, dan saya harap mereka berhasil.
  • Tim ini mencakup spesialis besar dari berbagai industri dengan pengalaman bertahun-tahun. Dengan peserta utama yang dapat Anda lihat di Situs web resmi, di sana Anda juga akan menemukan tautan ke akun pribadi mereka di jejaring sosial.


Informasi Lebih Lanjut Ikuti Link Bellow:

Situs web: https://www.deepaero.com/
Whitepaper: https://www.deepaero.com/docs/DEEP-AERO-White-paper.pdf
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3169776.0
Twitter: https://twitter.com/DeepAeroDrones
Facebook: https://www.facebook.com/DeepAeroDrones/
LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/deep-aero-drones/
Telegram: https://t.me/deepaerodrones
Youtube: https://www.youtube.com/c/deepaerodrones
Steemit: https://steemit.com/@deepaerodrones/
Quora: https://deepaero.quora.com/


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda