Rabu, 16 Mei 2018


Saat ini ada banyak Investor dari seluruh dunia yang menginvestasikan uang mereka ke dalam Proyek yang menurut mereka Proyek sangat baik dan berguna untuk saat ini dan di masa depan.

 Saya akan memberi tahu Anda tentang proyek yang sangat menarik yang dapat Anda hasilkan dengan baik. Proyek ini disebut bitiluminati dan terhubung dengan blockchain. Semua orang tahu betul bahwa dalam cryptocurrency ,. Jadi dalam artikel ini, itu hanya tentang bagaimana kita dapat berpartisipasi dalam semua ini,
Nah pada kesempatan ini, markas besar Coal IND akan memberi Anda informasi tentang ICO Bitilluminati Project.

Proyek dan Tim dari Proyek Bitilluminati ICO ini sangat bagus. Dan setelah analisis koin saya dari Proyek ini sangat berguna di Masa Depan. Saya juga berinvestasi dalam proyek ini.

Jika Anda ingin mengetahui tentang proyek Bitilluminati. Anda dapat mencari mereka dengan membaca whitepaper, roadmap, dan situs web mereka. Dan jika Anda ingin meminta Anda dapat bergabung dengan Grup Telegram mereka.

Oke sebelum Anda mengunjungi situs web resmi atau membaca whitepaper mereka, alangkah baiknya jika Anda membaca sedikit artikel Markas Besar IND di Bitilluminati Project. Mari kita bahas langsung tentang Proyek Bitilluminati.

Spesifikasi BIC, sebagai berikut:
Dari 66 juta koin yang dihasilkan, 33,33% pertama dari 22 juta koin akan diberikan untuk pembiayaan awal kerumunan melalui enam tahap lima belas hari, masing-masing. 30% dari koin akan diberikan kepada promotor perusahaan untuk perencanaan dan pengembangan di masa depan. Ada 4% koin yang ditujukan untuk undian dan bonus pada kontes / pertunjukan, serta kedermawanan.

BIC dikembangkan di platform terbaik dunia "BITCOIN" di bawah kontrak SHA256. BIC adalah kelompok mata uang crypto profesional. Platform kami dirancang untuk memberi Anda solusi yang stabil dan aman untuk kesuksesan finansial. Bitillumnati, seperti Bitcoin, Ethereum, Dash, Zcash, Monero, iota dan kriptovydeleniya lainnya tersedia.

BIC adalah aset yang didefinisikan dalam git, Grafik Direct Acyclic cryptocurrency tanpa blok. Keuntungan menggunakan teknologi tersebut adalah bahwa BIC tidak ditambang dan karenanya seluruh proses validasi transaksi lebih ringan dan terukur.

66 juta BIC telah ditetapkan. Definisi aset meskipun awalnya dibuat mulai 1017 unit dasar, yang disebut microBICs (μBICs). Satu BIC setara dengan satu juta μBIC.

BIC adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang ditujukan untuk penggunaan luas terutama di pasar AS / Asia / Eropa tetapi dapat digunakan di seluruh dunia.

BIC dibangun di jaringannya sendiri. Ini memungkinkan semua pengguna untuk mengamankan transaksi bersama dengan mengacu pada transaksi sebelumnya yang dibuat oleh pengguna lain, dan juga menghilangkan kendala skalabilitas umum untuk blockchain, seperti masalah ukuran blok.

Algoritma konsensus yang digunakan untuk melindungi berbagai biaya didasarkan pada pembentukan total pesanan di BIC. Hal ini dicapai dengan memilih rantai, yang disebut rantai utama, yang condong ke arah unit yang dirilis oleh pengguna yang dikenal tepercaya - saksi.

BIC menggunakan jaringan jaringannya sendiri sebagai jaringan yang mendasarinya tetapi itu benar-benar aset baru. Bersama-sama telah diterbitkan 66 000 000 BICs yang berarti 40 * 15 microBICs.

Untuk Pengguna: Tim pengembangan profesional, plus komunikasi langsung, sistem antifraud independen.
Untuk Investor: Database sumber terbuka, transaksi kontrak cerdas yang adil dan transparan, model PPS (profit-per-sale) tersedia, pembayaran cepat.

Untuk Pemula: Akses mudah (diberikan penggunaan gratis dan banyak opsi investasi), peringkat reputasi yang adil, persaingan yang adil.

Penggunaan Rantai BIC Pertama

Draft - @ 2017, Foxy blaze, ahli cryptocurrency berbasis di Boston, memposting drafnya (sudah disusun pada tahun 2014) dari koin berdasarkan rantai BIC. Ini belum pernah menjadi proyek dan tetap hanya sebuah konsep, jadi tidak ada koin yang sebenarnya dibuat.
IOTA - Pada akhir 2016, cryptotoken yang dioptimalkan untuk industri Internet-of-Things (IoT) yang disebut IOTA dan yang akan datang adalah POB, diperkenalkan. Alih-alih global blockchain, inovasi utama di balik IOTA yang mereka sebut Tangle - buku tanpa blok yang ringan dan skalabel. IOTA saat ini dalam Beta.

BIC - BIC adalah aset pertama yang dibangun di platform dan jaringannya sendiri. BIC berevolusi di tangan.

https://youtu.be/wInwdEDahY4

Model Keuangan
Staking: Dapatkan hingga 120% pengembalian per tahun melalui pencetakan POS. Sangat mudah untuk melewati metode ini, Anda hanya perlu memegang koin di dompet Bitilluminati Anda.
Pinjaman: Keuntungan dari investasi ini dihasilkan oleh Bitilluminati Trading Bot dan Volatilitas Perangkat Lunak. Berdasarkan opsi investasi yang Anda pilih.

Perdagangan: Beli dan jual Bitilluminati Koin di titik harga yang berbeda dan menghasilkan keuntungan dari yang sama. Anda dapat membeli koin Bitilluminati dengan harga lebih rendah dan menjualnya dengan harga lebih tinggi.


Ketika kami memutuskan bahwa unit itu acak, kami masih harus menyimpannya. Namun, beberapa data digantikan oleh hash data. Aturan ini melayani dua tujuan. Pertama, untuk mengurangi penyimpanan yang dikonsumsi oleh unit yang tidak ada yang membayar (seluruh isi unit acak dianggap tidak sah, termasuk pembayaran komisi). Kedua, untuk mengurangi utilitas acak kepada pengguna yang mengirimnya, karena hash menggantikan semua data berguna yang ingin penulis simpan (gratis). Ini mencegah penyerang menyalahgunakan acak sebagai cara untuk menyimpan data dalam jumlah besar secara gratis.

Hash yang disimpan di tempat konten penuh masih memiliki beberapa utilitas untuk penyerang, karena dapat menyimpan data asli sendiri dan menggunakan hash untuk membuktikan bahwa data ada. Tapi ingat itu:

Dia masih harus membayar untuk satu unit yang dianggap sah
Jika penyerang secara internal menyimpan metadata yang diperlukan untuk menginterpretasikan data Byteball, ia dapat melakukan hal yang sama dengan hanya menggabungkan semua datanya ke dalam pohon Merkle dan menggunakan Byteball untuk menyimpan hanya akar Merkle-nya dengan biaya satu unit kecil.


Kami telah mengusulkan sistem penyimpanan data desentralisasi terdesentralisasi terdesentralisasi, termasuk data nilai sosial seperti uang. Setiap unit data baru secara implisit mengkonfirmasi keberadaan semua unit sebelumnya.

Revisi catatan masa lalu mirip dengan yang pada tahun 1984 menjadi tidak mungkin, karena setiap unit baru juga secara implisit
melindungi semua unit sebelumnya dari modifikasi dan penghapusan. Ada mata uang internal yang digunakan untuk membayar inklusi data dalam database terdesentralisasi. Pembayaran sama dengan ukuran data yang akan disimpan, dan di samping pembayaran ini tidak ada pembatasan akses ke database. Aset lain juga dapat diterbitkan dan kepemilikan mereka dapat dilacak dalam basis data.

Saat melacak pembayaran dalam mata uang internal dan aset lainnya, pembelanjaan ganda diselesaikan dengan memilih versi riwayat yang disaksikan oleh pengguna tepercaya yang dikenal. Finalisasi permukiman bersifat deterministik. Aset dapat dikeluarkan berdasarkan peraturan apa pun yang mengatur transfernya, memungkinkan lembaga yang dibentuk untuk menerbitkan aset yang memenuhi persyaratan peraturan. Pada saat yang sama, transfer dapat disembunyikan dari pihak ketiga dengan mengirimkan konten mereka secara pribadi, langsung dari pembayar ke penerima pembayaran, dan mengeluarkan bukti pengeluaran untuk memastikan bahwa setiap koin dibelanjakan hanya sekali

Mungkin hanya ini, ulasan yang saya buat untuk membantu dan memberi tahu semua orang, berpartisipasi dalam ICO atau kampanye Bounty yang mereka jalankan hari ini.

Jika ada kekurangan dalam informasi review ini, silakan maff untuk ketidaknyamanan Anda dalam membaca atau mencari Informasi, tetapi jangan khawatir saya telah menyediakan tautan yang dapat Anda kunjungi, untuk mengetahui lebih lanjut tentang proyek bitiluminati, dan tentunya Anda akan mendapatkan Informasi dari tim serta Pendiri proyek bitiluminati.

Semua informasi dengan sangat rinci dapat Anda temukan di situs web proyek bitiluminati. Ada juga tautan ke semua jejaring sosial proyek, di mana Anda dapat menerima secara terperinci dan dalam berita waktu serta mengamati proses pengembangan dan pembuatan platform.



Android app: https://play.google.com/store/apps/details?id= com.bitilluminati.bitilluminati




Penulis:Putri Hanum
Bitcointalk link:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2063468

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda