Kamis, 26 April 2018

Operator Ponsel Virtual MOBEETEL Worldwide


Operator jaringan seluler, juga dikenal sebagai penyedia layanan nirkabel, operator seluler, perusahaan seluler atau jaringan seluler, adalah penyedia layanan nirkabel yang memiliki atau mengendalikan semua elemen yang diperlukan untuk menjual dan menyediakan layanan kepada pengguna akhir, termasuk distribusi spektrum frekuensi radio, infrastruktur nirkabel jaringan, infrastruktur umpan balik, penagihan, layanan pelanggan, penyediaan sistem komputer dan organisasi untuk pemasaran dan perbaikan. Karakteristik utama dari operator jaringan seluler adalah bahwa operator jaringan seluler harus memiliki atau mengendalikan akses ke lisensi spektrum frekuensi radio dari pihak berwenang atau pemerintah. Kunci kedua yang mendefinisikan karakteristik operator jaringan seluler adalah operator jaringan seluler harus memiliki atau mengontrol elemen-elemen tersebut. infrastruktur jaringan yang diperlukan untuk menyediakan layanan kepada pelanggan pada spektrum berlisensi.

Operator jaringan seluler, sebagai suatu peraturan, juga memiliki sistem komputer yang diperlukan untuk menyediakan, penagihan dan layanan pelanggan, serta pemasaran, layanan dan desain pelanggan, yang diperlukan untuk penjualan, pengiriman dan pembuatan faktur, tetapi operator jaringan seluler dapat mengalihdayakan salah satu sistem atau fungsi ini dan terus dianggap sebagai operator jaringan seluler.

Tujuan utama kami adalah untuk menciptakan operator virtual seluler internasional menggunakan mata uang kripto kami sendiri untuk pembayaran. Untuk pertama kalinya pelanggan menerima layanan seluler dengan imbalan mata uang kripto. Tawaran kami didasarkan pada skema unik. Ekosistem MOBE terdiri dari tiga komponen: operator virtual MoBee per se, platform NetWorx, dan laci kas DiStream. Platform NetWorx menghasilkan lalu lintas suara dan Internet untuk operator virtual MoBee untuk distribusi lebih lanjut di antara pelanggannya.


Kotak uang DiNream menawarkan kepada pelanggan MoBee peluang untuk menerima layanan seluler dengan imbalan token MBE, serta peluang tambahan untuk mengelola dana di akun pelanggan. Solusi sederhana yang efektif ini dikembangkan untuk memenuhi kepentingan umum pelanggan, operator seluler dan pakar telekomunikasi.

Misi kami:

1. Peningkatan jumlah pengguna mata uang kripto dari beberapa puluh juta (CCAF, Global Benchmarking Study Cryptocurrency) hingga beberapa miliar sehubungan dengan pengenalan segmen massa dari pasar layanan seluler.
2. Kita harus menjadikan setiap pengguna ponsel sebagai pengguna cryptocurrency.
3. Penyertaan switch pelanggan seluler untuk pembayaran mata uang kripto.
4. Pengenalan mata uang kripto, semakin didukung oleh layanan telekomunikasi nyata, yang diminati secara teratur. Situs web resmi https://mobeetel.co/

Pekerjaan apa pun dari operator virtual seluler didasarkan pada penjualan kembali lalu lintas dari operator lain. Kami menemukan solusi sederhana yang menawarkan manfaat terbesar bagi semua peserta, operator aktif, ekosistem ahli freelancer dan perusahaan outsourcing di industri telekomunikasi besar.

Skema kerja melayani setiap peserta:

  • Pelanggan menerima pesan dengan harga menarik + instrumen untuk menggunakan, mengelola, dan mengumpulkan dana mereka di akun pelanggan
  • Ekosistem ahli freelancer dan perusahaan telekomunikasi mendapatkan kontrak yang menarik untuk bekerja di industri favorit mereka, yang membantu untuk mensistematiskan pekerjaan para ahli dan mendukung pekerjaan mereka.
  • Operator aktif menerima layanan infrastruktur sesuai permintaan dengan harga terbaik yang memungkinkan mereka untuk menumbuhkan CFO.
Platform NetWorx untuk ekosistem MoBee diperlukan untuk menciptakan lalu lintas suara dan Internet bagi operator virtual kami. Volume pasar outsourcing untuk jaringan telekomunikasi saat ini diperkirakan mencapai lebih dari 60 miliar dolar. USA. Pertukaran operasi dan infrastruktur dapat meningkatkan CFO operator seluler sebesar 10% berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh J'son & Partners Consulting.

NetWorks adalah platform unik kami untuk layanan alih daya bagi industri telekomunikasi. Kami menggunakan platform ini untuk menyatukan pasar para ahli independen dan perusahaan outsourcing yang sangat profesional. Operator seluler akan menggunakan platform ini untuk menggunakan berbagai layanan dukungan infrastruktur telekomunikasi. Layanan ini akan diberikan kepada operator hanya sebagai pertukaran untuk lalu lintas, yang akan kami jual ke pelanggan operator virtual MoBee untuk token MBE.

Proyek ini akan dikembangkan dalam bidang-bidang berikut:


  • Pertumbuhan basis pelanggan dan cakupan
  • Perluasan daftar layanan yang ditawarkan kepada pelanggan
  • Pertumbuhan jumlah peserta dalam platform NetWorx
  • Pertumbuhan jumlah jaringan mitra
  • Integrasi layanan pihak ketiga dalam DiStream kotak uang

Proyek kami terbuka untuk kerjasama, dan pemain lain di pasar telekomunikasi dapat bergabung. Menurut perkiraan kami, 150-200 operasi seluler di seluruh dunia mungkin tertarik dengan layanan ekosistem MoBee. Mereka merupakan sekitar 25-30% dari pasar potensial dan dapat menghasilkan volume setara $ 9 miliar. USA per tahun.

Penanda MBE adalah alat pembayaran internal untuk ekosistem MoBee dan dirancang untuk semua jenis operasi. Ini menjadikannya faktor kunci dalam ekonomi MoBee. Kami menawarkan token, yang didukung oleh sumber daya komunikasi seluler, seperti lalu lintas suara dan internet. Token MBE akan dikonversi ke transaksi kripto lainnya dan diganti oleh layanan seluler untuk Anda sendiri, teman dan kenalan Anda.
MBE Token (MBE) adalah ERC20 yang kompatibel dan dengan demikian dapat disimpan pada dompet Ethereum yang mendukung protokol ini.
Pra ICO: 15/02/2018 - 14/03/2018
Untuk penjualan Pra ICO, maksimal 2.000.000 token MBE dialokasikan. Token ini akan dijual dengan diskon eksklusif sebesar 70% dari harga awal MBE.
ICO: 03/22/2018 - 06/10/2018
Selama ICO, tidak lebih dari 20.000.000 MBE tersedia. Setelah ICO, semua token MBE yang tidak terisi akan dihancurkan.
Atur Gas = 30 GW dan Batas Gas = 85000. Ini mengacu pada operasi normal dari jaringan Ethereum, ketika tidak ada masalah dengan jaringan Ethereum.

Keuntungan pemegang token MBE

  • Penanda MBE didukung oleh layanan seluler sehari-hari dari sektor riil ekonomi riil.
  • Penanda MBE juga didukung oleh pasar outsourcing telekomunikasi NetWorx
  • Pada tahap pra-ICO dan ICO, pihak yang berkepentingan memiliki kesempatan unik untuk menerima token MBE dengan diskon besar (referensi ke bagian ICO)
  • Masalah dengan token terbatas. Tidak ada token tambahan yang akan dipasang setelah ICO
  • Diskon tambahan akan diberikan untuk setiap pembelian jika harga pembelian melebihi 3 ETH
  • Kemampuan membayar token MBE di jaringan mitra saat melakukan pembelian
  • Kami memperkirakan bahwa token MBE akan semakin didukung oleh sumber daya layanan seluler saat proyek dikerahkan, dan operator maya MoBee akan
  • memperluas jangkauan
  • Kemampuan untuk mengalikan token yang disimpan di akun pelanggan menggunakan kotak uang DiStream
  • Token akan terdaftar di bursa saham, yang memungkinkan Anda untuk mengubahnya menjadi mata uang crypt lainnya.

Anda dapat membeli token menggunakan wilayah pribadi Anda https://ico.mobeetel.co/, atau dengan transaksi langsung ke alamat kontrak cerdas dari setiap dompet Ethereum ERC20.MBE akan dikirimkan ke alamat Ethereum Anda segera setelah transaksi pembayaran selesai. Kami tidak membatasi pembelian minimum per transaksi. Anda dapat mengirim sejumlah ETH ke kontrak cerdas MoBee. Setelah transaksi pembelian diproses oleh jaringan Ethereum, Anda segera menerima penanda MBE kembali ke dompet Anda sesuai dengan harga jual MBE saat ini.

informasi lebih lanjut silahkan klik tautan dibawah:


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda