Sabtu, 18 Agustus 2018

Ternion pada platform yang bertujuan untuk memecahkan beberapa masalah yang mempengaruhi sistem cryptovalyutnyh pasar saat ini


Ternion adalah platform pertukaran digital berlisensi, terintegrasi dengan gateway Fiat dan layanan komersial. Ini berusaha untuk memperluas ketersediaan pasar kriptovalyutnogo dengan menghubungkan jasa keuangan modern untuk sistem keuangan terdesentralisasi, yang memfasilitasi dan mempromosikan inovasi dalam pembiayaan kriptovom Selain itu, Ternion sebagai tujuan untuk mempromosikan inovasi di kriptofinansirovanii dengan mengembangkan cryptocurrency yang memiliki dukungan nyata untuk bisnis yang menguntungkan dan bukan dalam spekulasi, tetapi dari kekuatan alam pasar.

Tidak ada komunitas Ternion pada platform yang bertujuan untuk memecahkan beberapa masalah yang mempengaruhi sistem cryptovalyutnyh pasar saat ini, seperti kurangnya kepercayaan oleh ICO dalam keamanan aset digital mereka, kriptoobmenah dengan standar yang kurang ketat daripada yang ditetapkan oleh perusahaan pialang tradisional, dan kesulitan menjalankan cryptothermine sebagai metode pembayaran.

Ekosistem Ternion ekosistem 
Ternion terdiri dari tiga komponen yang bekerja sama bersama dan dukungan Ternion (TRN) sebagai platform pertukaran yang berguna.

Exchange 
Exchange Ternion adalah platform pertukaran terjangkau, terjangkau dan efektif yang memungkinkan pengguna untuk mengkonversi enkripsi kriptografi, fiat ke dalam kriptografi dan kriptografi. Tujuan utama dari pertukaran ini adalah menawarkan criptomoneadores sebagai solusi integral.

Proses pembayaran Ternion Prosesor 
pembayaran memfasilitasi pembayaran antara pemasok dan pelanggan mereka. Pengguna akan menerima kartu debit yang dapat mereka gunakan untuk melakukan pembayaran. Penyedia dapat memilih untuk menerima pembayaran yang diproses dalam mode alokasi fiat atau crypto.

Ternion Liquidity Fund 
Ini adalah inti dari dua komponen lainnya. Ini menjamin bahwa inflasi token TRN tidak terjadi dan tidak akan menyimpan akumulasi dana untuk pengembangan platform Ternion.

Token token 
TRN adalah token yang kompatibel dengan ERC20, yang berfungsi sebagai token utilitas dalam platform untuk membayar komisi untuk perubahan atau untuk mentransfer token dalam pertukaran Ternion. Selain itu, token menyediakan kompatibilitas dengan semua penanda yang kompatibel dengan ERC20, yang menguntungkan semua pengguna ekosistem Ternion.

Mengapa berinvestasi di Ternion?

Platform ini tersedia melalui aplikasi untuk platform mobile dan aplikasi web, yang membuatnya nyaman tidak hanya untuk pemain institusional, tetapi juga untuk salah satu investor ritel.

Ternion akan melakukan audit tahunan atas transaksi dan operasi platform untuk memastikan transparansi dan keandalan dengan menginformasikan kepada publik tentang kemajuan di masa depan.

The Ternion Exchange memiliki lisensi komersial Eropa dan mematuhi semua standar Eropa yang ditetapkan untuk transmisi on-board untuk pemeriksaan cepat.

Platform ini memiliki layanan pelanggan penuh yang bahkan berisi manajemen puncak yang akan membantu pelanggan ketika mereka memiliki masalah atau masalah yang terkait dengan Ternion.


tal Token: 95.000.000 TRN 
Pengiriman token dalam penjualan di muka: 22 500 000 TRN 
Pengiriman token selama ICO: 53 500 000 TRN Tanggal 
pra-penjualan: aktif hingga 28 Juni , 2018. 
ICO Date: 
Round To June 29 Agustus 29 Nilai tukar: 1 TRN 0,65 USD 
Putaran B 30 Agustus 30 Oktober, nilai tukar: 1 TRN 2,10 USD 
C putaran pada 1 November, 30 Desember, nilai tukar: 1 TRN 3,23 USD

Soft cover: 5 000 000 
Hardcover: 65.000.000


Di dalam Ekosistem Ternion, semua mekanisme penghasil pendapatan internal diarahkan untuk menegakkan Dana Likuiditas Ternion. Sama seperti Model Ternion Financial bergantung pada kekuatan pasar alami untuk mendukung likuiditas Ternion, demikian juga fungsi utilitas token Ternion. Token TRN terintegrasi dengan sangat baik ke dalam Ekosistem Ternion, berfungsi sebagai metode pertukaran untuk biaya yang dikeluarkan melalui Bursa Ternion dan bisnis Pembayaran Ternion. Mekanisme utilitas ini dapat menghasilkan permintaan token TRN yang lebih tinggi, yang kemudian disalurkan kembali ke ekosistem, menciptakan siklus pasokan dan permintaan.



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda