Senin, 13 Agustus 2018

Coin of the Week: STU


Ditujukan untuk merevolusi cara siswa mencari nafkah dan mendapatkan pengalaman kerja, bitJob menawarkan siswa kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dan mempertajam keterampilan mereka sambil memperkaya resume mereka, semua dalam ekosistem jaringan blockchain berbasis BitJob, kompensasi, penghargaan, dan insentif.

STU pergi HIDUP di QRYPTOS pada 21 Februari 2018. QRYPTOS adalah platform pertukaran dan perdagangan digital cryptocurrency QUOINE sepenuhnya diluncurkan pada Juni 2017.
Pasangan yang tersedia di QRYPTOS termasuk: STU / QASH, STU / BTC, STU / ETH.

Hari ini, kami ingin menampilkan STU sebagai Coin of the Week kami yang terpilih untuk menjelaskan apa yang menciptakan kinerja luar biasa STU pada QRYPTOS dalam beberapa minggu terakhir.


Masalah yang ingin dicari oleh koin
Ekonomi STU dan platform bitJob berusaha memecahkan masalah kuno: pekerjaan siswa yang menguntungkan. Sebagian besar dari kita telah menghadapi dilema “pengalaman vs pendidikan”; seseorang harus memiliki pendidikan dan pengalaman untuk bersaing dalam pekerjaan yang berarti. Namun, sulit untuk mendapatkan pengalaman kerja berbayar yang relevan tanpa menyelesaikan pendidikan tersebut. Di sinilah bitJob masuk. Tim bermaksud untuk memberikan pengalaman kerja yang berarti dan relevan kepada siswa melalui platform revolusioner kami, membantu siswa mendapatkan pengalaman kerja yang berharga dan membangun resume mereka.

Bagaimana token (mata uang) membantu dalam proses itu?
Perekonomian token STU, dibangun di atas blockchain Ethereum, adalah solusi terdesentralisasi dan murah untuk pembayaran siswa. Selain memfasilitasi pembayaran siswa di platform, siswa dapat bertukar dana peer-to-peer dan membeli barang dan jasa dari pasar. Tim ini memimpikan solusi one stop shop, yang khusus disesuaikan dengan kebutuhan siswa di seluruh dunia. Mereka percaya menyediakan ekonomi token yang mudah digunakan bagi siswa akan mendorong adopsi secara luas, yang bermanfaat bagi seluruh lingkup.

Deskripsi model bisnis
teknologi bitJob menggabungkan manfaat dari situs mikro-gigs dan freelancer-centric bidding dengan Ethereum Blockchain, menciptakan Proyek Hybrid Blockchain pertama yang memungkinkan untuk koneksi peer-to-peer dengan pemberi kerja dan siswa.
bitJob juga merupakan platform Semi-Desentralisasi, menggunakan kedua metode pembayaran terpusat (uang fiat) dan mata uang kripto digital terdesentralisasi, yang dikembangkan pada Kontrak Cerdas Ethereum. bitJob akan memungkinkan siswa untuk mendapatkan penghasilan stabil dengan waktu luang mereka, memperkaya portofolio mereka dan terlibat dengan mata uang digital untuk pertama kalinya.

Ukuran pasar
Pasar mahasiswa global adalah pasar yang besar dan berkembang. Ada lebih dari 500 juta siswa di seluruh dunia yang putus asa untuk pekerjaan dan untuk memperluas pengalaman kerja mereka.
Ini beberapa contoh-
India - 315.000.000 siswa
China - 26.200.000 siswa
USA - 21.000.000 siswa
Jerman - 2.700.000 siswa
Kanada - 1.700.000 siswa
Belanda - 800.000 siswa
Israel - 300.000 siswa
Menargetkan basis pelanggan
bitJob membayangkan 4 basis pelanggan target; para siswa, organisasi pendidikan, pengusaha, dan mitra kami. Siswa mendapat manfaat dari akses ke pekerjaan yang berarti di platform. Organisasi pendidikan mendapat manfaat dari kemitraan dengan pengusaha, yang dapat memberikan peluang yang relevan bagi siswa, serta pengembangan keterampilan. Pengusaha memiliki akses ke pasar global pekerja siswa, menurunkan biaya dan memastikan kualitas, tenaga kerja yang berkomitmen dengan biaya akuisisi yang rendah. Dan akhirnya, mitra dapat mengambil keuntungan dari pasar yang tersedia dengan menyediakan produk dan penawaran layanan yang mudah diakses untuk siswa yang menggunakan platform.

Tujuan koin dan manfaat pemegang

Token STU Mengambil bagian dalam proyek sosial & gerakan global yang telah mengumpulkan lebih dari $ 3 juta dari 2.000 Pendukung yang berbeda. Untuk Masa Depan Anak-anak Kita!
Berkat token STU, Anda dapat melamar pekerjaan, mencari nafkah, dan mendapatkan penawaran dan layanan terjangkau terbaik yang ditujukan untuk pemirsa siswa.

Anda dapat menggunakan STU, koin mahasiswa blockchain pertama, untuk bergabung dengan jaringan kerja global, layanan keuangan & pedagang online, dan untuk memungkinkan masa depan yang terdesentralisasi & transparan untuk generasi berikutnya.

Berkat token STU, Anda dapat memperoleh eksposur ke komunitas komersial tersegmentasi, memberdayakan hak Mahasiswa untuk bersatu secara global dengan memperkaya mereka dengan peluang bisnis inovatif di seluruh dunia.

Rencana tim untuk penskalaan transaksi karena ini mungkin masalah terbesar dalam ekosistem Kripto?
Penggunaan blockchain Ethereum adalah langkah pertama kami menuju solusi skala, karena kami telah menemukan Ethereum blockchain yang paling dapat berubah. Mengingat perhatian terfokus pada pengembangan, kami percaya Ethereum akan memberikan peluang terbaik untuk implementasi cepat dari solusi skala saat mereka muncul. Dengan itu dikatakan, kami juga mempertimbangkan solusi baru dan mencari teknologi baru untuk mempertahankan modul transaksi platform kami. Kami percaya bahwa solusi seperti Raiden dan Lightning dan jaringan serupa akan cukup kuat dalam waktu dekat untuk penggunaan besar-besaran, ditentukan oleh seberapa cepat dan stabil protokol tersebut terbukti.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut:


Penerbit: Putri Hanum

Eth: 0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda