Rabu, 13 Juni 2018

NAUS Jaringan sosial yang saling bertautan dengan reproduksi-diri

Foto NAUS.

Jaringan sosial saat ini berkembang pesat di kalangan komunitas yang lebih luas, terutama siswa. Jejaring sosial itu sendiri terdiri dari elemen atau organisasi yang terpisah. Jaringan sosial sebenarnya adalah bentuk komunitas baru di Internet yang cepat terhubung. Prestasi teknologi saat ini didukung oleh kehadiran gadget yang kompleks yang membawa fungsi yang menarik dan berkelas, salah satunya adalah fungsi jejaring sosial.
Salah satu ekosistem yang mengembangkan bisnis di jejaring sosial adalah NAUS. NAUS adalah ekosistem berbasis rantai, tidak bergantung pada kepercayaan. Dengan mengembangkan teknologi sendiri dan protokol penguncian yang mendasarinya, NAUS akan mendukung DPOS yang efisien dan aman. Mekanisme konsensus (terdelegasikan berbagi bukti), kontrak intelektual dan penciptaan jaringan penyimpanan
didistribusikan bekerja sama dengan beberapa mitra komersial Indonesia.

 Naus adalah jejaring sosial terdesentralisasi yang terdiri dari empat komponen utama: 

1. Naus Fund: Bertanggung jawab untuk pengembangan dan pengoperasian sistem rantai bus (rantai utama), NAB (TOKEN), Naus Dompet Digital Digital Wallet dan SDK, USSH Smart Contract templates dan USA blockchain Browser

2. Naus Certified Provider Infrastructure: Menyediakan pengembangan dan pengoperasian transaksi kontrak cerdas dan platform Naus Naus adalah kesepakatan kontrak toko pintar. Di antara mereka, platform menawarkan pasar utama untuk kontrak pintar USS, dan pengguna dapat menjualnya kepada pengguna lain setelah kontrak cerdas dengan template default dibuat. Berbelanja Naus pasar sekunder perdagangan.

3. Mitra bisnis Naus: termasuk platform sosial, platform konten, platform kencan vertikal, platform obrolan suara, sistem pesan instan, video real-time, platform, organisasi MCN (Jaringan Multichannel), platform video online, perusahaan investasi, dan seterusnya.

4. Naus Partner: Mencakup pengguna umum yang berpartisipasi dalam platform jejaring sosial, serta individu seperti selebritis Internet, V besar, ilmuwan terkenal, penggemar dan investor. Mereka adalah penerbit besar kontrak pintar di SASSh.Naus akan infrastruktur jaringan secara bertahap lengkap, termasuk blockchain dan infrastruktur dasar, token jaringan blockchain, dompet USA, berbagai jenis kontrak template cerdas yang dapat diprogram dan dapat dijual, platform intelektual untuk kontrak produksi dan platform penawaran koin awal, pertukaran kontrak toko cerdas dan perdagangan dan merilis DAPP (aplikasi terdistribusi) untuk membangun jaringan sosial berdasarkan cing karakteristik dengan pertandingan yang efektif dalam utama.

Naus adalah solusi lengkap untuk pengguna di bidang komunikasi, pertukaran, layanan, membaca dan hiburan sebagai titik awal dan bertujuan untuk menciptakan dan mengembangkan jaringan sosial yang dapat memenuhi berbagai penggunaan skenario kebutuhan hidup sehari-hari dan hiburan. Mereka dapat dibagi menjadi pesan instan, microblogging, atau blog, anonimitas sosial, masyarakat, hiburan, pernikahan, karery.Fond Naus mempublikasikan total 5 miliar token - NAV. NAB, kompatibel dengan Ethereum ERC20 standar, dapat disimpan dalam tas Ethereum. Keputusan penting tentang pengembangan dan komunitas ekosistem akan ditentukan dengan memilih saham pemegang saham NAB. versi alpha Naus sistem akan siap untuk pengujian secara online pada kuartal pertama 2018, dan diharapkan bahwa jaringan Naus jaringan utama akan terhubung ke jaringan pada kuartal ketiga 2018. NAUSksud menyadari fungsi sosial ideal "sesuai permintaan" dan "mengurangi biaya marjinal sosial" dan menciptakan jaringan sosial global terukur dan berkembang sendiri di mana kesehatan, efisiensi dan biaya rendah akan disajikan.

NAUS membuat keputusan berikut untuk masalah di atas dalam jaringan pusat yang disosialisasikan: a. Fungsi konsensus: kesimpulan berbasis konsensus berdasarkan kontrak intelektual berfungsi sebagai aspek kunci penting untuk mengekstraksi fungsi pengguna dan konten yang akurat dan andal. Token yang cocok. token murah berfungsi sebagai link untuk setiap item, yang berpartisipasi dalam jaringan sosial, untuk menyesuaikan ukuran layar permainan yang berbeda secara spontan antara manusia dan antara manusia dan kontentom.s. aset Stimulasi: pilihan konten berkualitas tinggi, korespondensi antara kualitas konten dan pengguna, dan penyedia mendorong kualitas konten akan termotivasi secara penuh dalam pembentukan berharga cara aktivov.Analogichnym digital, Naus juga mencakup kontrak Cerdas Blockchain dengan AI dan VR, Naus berupaya menciptakan pencocokan cerdas avatar virtual untuk kontrak dari setiap pengguna. Ini avatar AI virtual, pada kenyataannya, adalah robot-robot dengan kecerdasan buatan yang dapat berinteraksi dalam bentuk VR dan dapat diberikan dengan basis pengetahuan dan dilatih pelatihan mendalam pengguna untuk meningkatkan robot kecerdasan menerima hadiah virtual dari para fans melalui komunikasi dengan penggemar untuk hari di setiap DApp. Avatar AI dapat diperdagangkan di antara pengguna dalam platform perdagangan kontrak pintar. Al avatar Naus didasarkan pada open Google TensorFlow dan Python Platform, menyadari modul fungsional visualisasi data, data yang menarik, terhubung ke database, scanner, dan mengumpulkan dan mengambil data dari komponen seperti NumPy, SciPy, Panda, scious-studi dan XGBoost .

Di era digital ini kita tidak bisa menutup mata. NAUS memberikan solusi terbaik saat ini. Di mana semua layanan dapat diintegrasikan ke dalam satu platform. Ada banyak keuntungan menggunakan NAUS.

 Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web NAUS resmi di:

Penulis Artikel:

 BBT Profil:

ETH:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda