Sabtu, 16 Juni 2018

EMMARES - Menghubungkan email yang tertarik dan berkualitas tinggi


EMMARES membawa nilai baru ke konten hanya untuk penerima yang dituju, meningkatkan audiens untuk pemasaran email dan sedikit spam.
Misi kami adalah memainkan peran utama dengan membuat dunia bebas spam dan mengekspos konten evaluasi dan kemungkinan dinamis sistem pengiriman cerdas.

Bagaimana cara kerjanya?

Dengan mendaftar ke pemasaran e-mail, pemasar e-mail sistem EMMARES memiliki kesempatan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang ditargetkan yang tertarik dengan konten tersebut. Mereka mendapat kesempatan untuk menggunakan sistem EMMARES untuk menyebarkan pekerjaan ke cakupan dan hasil yang lebih baik dan ROI yang lebih tinggi, untuk mengirimkan konten yang mereka terima dengan baik. Mereka akan berinvestasi di outdoor menyenangkan untuk memberikan penghargaan kepada EMMARES pengguna (penerima email) yang menghargai konten mereka.

Surat penerima

penerima mendapatkan token dari kolam sebagai hadiah untuk mengevaluasi apa yang mereka terima dari email (pengirim) pengirim lain. Penerima e-mail (pengguna) untuk setiap evaluasi akan menerima token dari pemasar e-mail, konten akan dievaluasi.

Siapa yang mendapat manfaatnya?

Pemasaran e-mail - penerbit
Model kepemilikan perusahaan kami berdasarkan pada penerbit impuls yang mengirimkan konten yang relevan, bagus, menarik dan transparan. Kumpulkan ulasan saat Anda penerbit Dari perspektif Anda, Anda menargetkan pengguna dengan imbalan token dari kumpulan manfaat. Sebagai hasilnya, Anda akan.

Penglihatan

Kami membayangkan dunia di mana konten pemasaran email memiliki kaliber yang jauh lebih tinggi. Dengan layanan kami, pemasar email akan terdorong untuk secara konsisten menghasilkan konten yang lebih baik dari waktu ke waktu. Evaluasi yang andal akan membantu kita semua untuk meminimalkan spam. EMMARES akan meluncurkan era emas baru pemasaran email. Kami ingin mengirim email pemasaran yang mewakili kepercayaan dan kualitas di benak orang.

Pernyataan misi

Pemasaran email digunakan lebih dari saluran pemasaran digital lainnya, tetapi dampaknya tidak seperti itu. Hal ini disebabkan sebagian besar fakta bahwa begitu banyak konten yang digunakan dalam pemasaran email memiliki kualitas yang sangat rendah. Pelanggan menginginkan informasi yang ditawarkan oleh email pemasar tetapi mereka tidak akan menerima informasi berkualitas rendah. Dengan menggunakan layanan pintar yang ditawarkan oleh EMMARES, pengguna akhirnya bisa mendapatkan email pemasaran konten sesuai dengan standar mereka dan disesuaikan untuk mereka berdasarkan gender dan wilayah mereka. Misi kami adalah untuk membuat dunia bebas dari spam dan memainkan peran utama dalam mengekspos kemungkinan evaluasi sistem pengiriman konten dinamis dan cerdas.

Pemasar email

Screenshot_58.png

Dengan mendaftar untuk sistem EMMARES, email PEMASARAN mendapat kesempatan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan yang ditargetkan yang tertarik dengan konten mereka. Karena mereka mengirim EMMARES sistem untuk memperluas jangkauan mereka dan bekerja menuju hasil yang lebih baik dan ROI yang lebih tinggi. Mereka berinvestasi dalam kelompok yang bermanfaat, yang merupakan dasar untuk memberi imbalan kepada pengguna EMMARES (penerima email), yang mengevaluasi konten mereka.

Penerima email

Sebagai imbalan untuk mengevaluasi konten yang mereka terima dari berbagai pemasar email (pengirim), penerima mendapatkan token dari kumpulan hadiah. Untuk setiap penilaian, penerima email (pengguna) menerima token dari pemasar email yang kontennya dievaluasi.

Masalah

Pada 2015, perkiraan Grup Radicati adalah 205 miliar email per hari. Angka itu akan terus bertambah besar. (Lifewire.com - oleh Heinz Tschabitscher) Mengirim email lebih cepat dan lebih nyaman daripada sebelumnya. Seperti yang ditunjukkan dalam statistik yang dikumpulkan oleh Hubspot.com, penangguhan email nilai untuk pengirim dan penerima. Namun, ada perbedaan besar. antara email berkualitas tinggi dan berkualitas rendah.

Kami membayangkan dunia di mana konten pemasaran email sangat relevan. Dengan layanan kami, pemasar email dan penyedia anti-spam akan dapat menghasilkan konten yang lebih baik dan mereka akan diberi imbalan untuk itu. EMMARES akan mengantar era emas baru pemasaran email. Kami ingin email pemasaran mewakili kepercayaan dan kualitas di benak orang.

Larutan

Tingkatkan kualitas daftar kontak dan hasilkan prospek yang paling sering disebutkan dan sasaran pemasaran lalu lintas baru. Penyedia menghabiskan sebagian besar anggaran mereka di arena ini berharap untuk mencapai tujuan itu. Cara paling umum yang kami lakukan saat ini adalah melalui iklan web.

BAGAIMANA CARA KERJANYA ?


  • Pemasar email

EMMARES sistem, email PEMASARAN memiliki hak istimewa untuk menjangkau lebih banyak untuk mengharapkan pelanggan yang tertarik dengan konten mereka dengan mendaftar.
Mereka berinvestasi dalam kesenangan luar ruangan, yang digunakan sebagai dasar untuk memberikan hadiah kepada para pengguna Emmares (Penerima Email), yang mengevaluasi konten mereka.


  • Penerima e-mail

Sebagai manfaat untuk mengevaluasi konten yang mereka terima dari banyak email pemasar (pengirim), penerima mendapatkan token dari kolam. Untuk setiap penilaian, Penerima email (pengguna) menerima token dari pemasar email yang isinya sedang dievaluasi

Emmares 5.jpeg

SISTEM TOKEN

EMA Token Distribution

Token adalah Token EMA ERC20 yang diterapkan ke platform aplikasi Blockchain. Kontrak Ethereum untuk Token EMA dan semua kontrak yang ditulis dalam kekerasan. Semua pengguna pasar terdesentralisasi EMMARES akan mengumpulkan dompet EMA Ethereum mereka.

Token Distribusi

Pra-ICO: 01-15.03.2018
ICO: 19.03-19.04.2018

Token
Kursus EMA: 1 EMA = $ 0,12
Total token: 500.000.000
Target minimum: $ 2 juta
Target akhir: $ 22,5 juta

Bonus
Pra-ICO + 20%
Hari pertama ICO + 10%
Minggu pertama ICO + 5%

Distribusi dana
30% - pengembangan
25% - lokasi server
20% - Pemasaran
15% - biaya operasional
10% - biaya hukum

PETA JALAN

gdsfgdf.JPG

KESIMPULAN

Apa yang diharapkan dari produk adalah tujuan dasar pemasaran? Sebuah film merilis trailernya untuk menarik penonton dan dalam beberapa menit, ia harus menceritakan kisahnya untuk menarik perhatian orang-orang. Pekerjaan itu sulit tetapi itulah yang hebat tentang hal itu. Membuat cerita di benak orang-orang sehingga mereka membeli produk Anda, dan inilah yang dilakukan oleh departemen pemasaran.

TIM

1_-QHs6ilVwcvUEMd5AfUVUQ.jpg

Tim di balik EMMARES sebagian besar berbasis di Slovenia. Ada 3 co-founder, dengan 12 staf di bawah mereka. Alasan Anda perlu memahami komposisi tim adalah karena ini akan menunjukkan seberapa besar peluang keberhasilan Anda.
Pendiri dan CEO perusahaan terdaftar sebagai Bojan Oremuz. Sebagai pengusaha seumur hidup dan pemasar yang berpengalaman, ia memiliki CV yang mengesankan yang membuat Anda ingin memercayainya. Denis Orensik adalah salah satu pendiri dan pengembangan proyek. Ia juga memiliki pengalaman puluhan tahun sebagai pengembang.
Terakhir, Tadej Oremuz juga seorang Pengembang dan Pendiri Bersama. Dia adalah spesialis dalam pengembangan perangkat lunak dan pemasaran. Yang terdaftar sebagai bagian dari tim adalah Jure Tovrjan yang bertanggung jawab atas Periklanan dan Desain Kreatif.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAKAN KUNJUNGI DI SINI:

Whitepaper: https://emmares.io/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/emmares
Facebook: https://www.facebook.com/emmares.io/
Twitter: https://twitter.com/EMMARES_IO
Media: https://medium.com/emmares
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2807216.0

Pengarang Artikel: Putri Hanum

Bitcointalk Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2063468

ETH: 0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda