Senin, 10 September 2018

Ikhtisar platform ICP Payperblock


Payperblock adalah platform operasi global untuk freelancer. Pada platform ada spesialis pada rantai blok, dan diagram blok PayB bekerja pada ekosistem. Tim di Payperblock berharap untuk menggunakan teknologi blockchain untuk menghubungkan bakat yang tepat dengan pekerjaan yang tepat sehingga setiap proyek blockchain potensial dapat berhasil. Tujuan dari platform ini adalah untuk menawarkan ekosistem yang transparan dan adil, yang biayanya paling rendah di industri.

Pengguna platform perlu membuat akun, mengirim pekerjaan, dan kemudian menyewa freelancer untuk menyelesaikan pekerjaan. Freelancer di platform termasuk pengembang kontrak, pengembang situs web, pengembang perangkat lunak, penulis, seniman-3D mock-up, asisten jarak jauh dan karyawan pemasaran digital. Bisnis akan dimulai dari Finlandia, di mana saat ini berbasis, dan kemudian diperluas di negara lain.

Fitur PayPerBlock.
Platform ini memiliki fungsi-fungsi berikut:

  • Tugas rendah

Biaya yang dibayarkan semua pelanggan di platform Payperblock adalah 1% dari komisi jika mereka melakukan pembayaran menggunakan PAYB dan 2% ketika pembayaran dilakukan menggunakan bitcoyne.

  • Alur kerja transparan

Platform ini berharap untuk memperkenalkan transparansi di industri freelancer. Tindakan selanjutnya dilakukan secara real time, yang memastikan transparansi dan penyelesaian sengketa yang cepat.

  • Pengambilan keputusan di tingkat komunitas

Klien dan freelancer dapat mengakses proses penyelesaian sengketa terdistribusi. Komunitas mengambil keputusan yang adil dan demokratis.

  • Tubuh terdesentralisasi

Otoritas pusat tidak mengambil keputusan tentang aturan dan kebijakan perusahaan, tetapi semua keputusan diambil dengan memilih di antara semua pemilik token, yang terdiri dari sekelompok orang yang besar dan beragam.

  • Pembayaran terjamin

Platform ini membutuhkan proses yang energik sehingga pelanggan di platform selalu menerima pembayaran mereka. Untuk setiap pembayaran, jumlah yang disepakati dibekukan di akun Ethereum klien dan diberikan kepada pekerja lepas setelah proyek selesai. Dalam hal terjadi perselisihan, berbagai pemegang token yang memberikan keputusan yang adil dan adil menyelesaikan ini.

  • Proses Penyelesaian Sengketa

Platform akan muncul dengan proses yang membatasi munculnya perselisihan. Sistem manajemen yang handal akan dibuat, dan kedua belah pihak akan dapat menggunakan sistem untuk memantau alur kerja berkelanjutan, yang akan mengarah pada proyek yang sukses.

  • PayPerBlock Token ICO.

Penanda PAYB adalah token utilitas yang akan digunakan pada platform Payperblock. Token adalah koin ERC20 berdasarkan jaringan Ethereum. Distribusi dan pengiriman token dilakukan dengan menggunakan kontrak PayB yang bekerja pada jaringan Ethereum.

10 miliar token akan disediakan, dan 45% token ini akan dikeluarkan selama ICO dan penjualan sebelum ICO. ICO awal akan dilakukan pada bulan Agustus 2018, sementara ICO akan dilakukan pada bulan September 2018. Platform ini memiliki program rujukan di mana afiliasi dan investor menerima 5% token PAYB untuk setiap pembelian ICO.

UNTUK KUNJUNGAN KUNJUNGAN INFORMASI LEBIH LANJUT DI BAWAH INI:

Situs web: https://payperblock.com
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4686095
Twiter: https://twitter.com/payperblock
Facebook: https://www.facebook.com/Payperblock-821176318089462
Telegram: https://t.me/joinchat/IZbKTlFWa0v9Oph89EK9cA
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/payperblock-ltd/;
Penulis: Putri Hanum
Profil Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2063468
ETH: 0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda