Minggu, 26 Agustus 2018

ORBIS


Halo, untuk semua pecinta rahasia! Kami mencari proyek yang menarik dan menjanjikan. Hari ini saya akan memperkenalkan proyek "
Orbis "
Ringkasan Proyek: 
Esensi dalam ORBIS - Proyek ini akan melakukan transaksi dengan semua pembayaran dan kemungkinan kenyamanan maksimum untuk semua pihak dalam proyek ini. Ini karena arah blok menggunakan kontrak pintar. Sangat nyaman dan menarik. Lagi pula, semua pembayaran cepat dan aman seperti yang Anda tidak pernah impikan!
Proyek ini bukan sistem pembayaran yang sangat standar! Menariknya, Anda akan dilayani oleh robot! Yah, atau kecerdasan buatan disebut. Sebagai contoh, operator yakin bahwa tidak ada kesalahan sempurna seperti seseorang. Setelah semua, komputer beberapa kali lebih cepat dan yang paling penting menangani data lebih akurat. Bayangkan, ketika Anda pergi ke cabang bank, ada percakapan dengan Anda di komputer dengan hologram manusia! Yang menarik, saat ini sulit dipercaya inovasi semacam itu.
Deskripsi Proyek: 
ORBIS mampu menghasilkan efek sinergis antara cryptocurrency, Anda akan menyediakan alat untuk dapat pindah ke Blockchain lebih aman 5.0 untuk pelanggan, beradaptasi dengan kebutuhan spesifik mereka, divisi dan aset Orbis Dapat dikontrol melalui koin, menyediakan aliran data yang lebih cepat dan menyatukannya kembali.
Keunggulan ORBIS adalah ketersediaan, kerahasiaan, biaya, transparansi, kemudahan penggunaan, keamanan, kecepatan, kemudahan perdagangan.
Visi Orvis
Pada tahun 2020, ORBIS bertujuan untuk menyediakan akses keuangan ke unmanaged 3 juta orang di Amerika Latin, Afrika dan Asia melalui kemitraan dengan bank. Platform swalayan kami akan menjadi solusi terjangkau bagi orang-orang ini dan akan menjadi peluang pertama untuk menemukan peluang yang akan disediakan oleh keuangan. Fitur-fitur ini termasuk kartu debit, smartphone dengan aplikasi pembayaran ORBIS, pemindaian QR dan barcode.
Menurut ORBIS, ini adalah kesempatan terbaik untuk apa yang tidak bertentangan dengan apa yang disediakan oleh lembaga keuangan yang sudah ada yang dipengaruhi oleh kesalahan manusia, dapat dikatakan bahwa itu adalah kesempatan terbaik untuk menerapkan tenaga kerja dan beban Ya Karena ORBIS menawarkan solusi yang dikembangkan oleh standar modern, orang yang baru dibesarkan tidak dapat mengikutinya. Dari terjemahan yang aman dan tidak terbatas, pencegahan penipuan, transaksi cepat, dll, ini akan dimasukkan ke dalam sistem dari cabang ORBIS ke robot obrolan VR
Orbis unik
ORBIS mulai menawarkan transfer inovatif, pembayaran, dan layanan investasi menggunakan token kriptografis dan teknologi blok. 
ORBIS akan membuka cabang dengan ATM swalayan dan akan memperluas layanan pelanggan virtual yang menawarkan setoran tunai, penarikan, transfer, pembayaran, layanan investasi di seluruh dunia. 
Langkah selanjutnya dari ORBIS adalah metode pembayaran inovatif menggunakan teknologi mobile NFC dan kartu debit yang disediakan ORBIS untuk mengurangi aliran dana dari pasar. 
ORBIS memberikan poin jual nirkabel gratis untuk membantu bisnis kecil, wiraswasta, wirausahawan, dan pemilik bisnis besar dibayar untuk layanan dan produk. 
Salah satu tujuan utama ORBIS adalah menyediakan platform futuristik terdistribusi di mana pelanggan memiliki kesempatan untuk melakukan aktivitas perbankan, pembayaran, dan berinvestasi dalam mata uang kriptografi. 
Platform pertukaran ORBIS yang terdistribusi hanya digunakan untuk membeli dan menjual Orbiscoin dan menukarkan mata uang koin untuk semua jumlah. 
Tim ORBIS juga menyediakan layanan pemasaran dan investasi profesional berdasarkan perangkat lunak Smart Contract untuk mendukung pengembangan bisnis baru. 
Setiap sistem ORBIS dapat memperoleh akses dan keuntungan dari mata uang kriptografi. Ini termasuk biaya transaksi yang lebih rendah, pembayaran lebih cepat, dan kurangnya hambatan geopolitik. 
Dompet ORBIS adalah dompet digital yang digunakan untuk menyimpan ORBIS. Pelanggan dapat menyimpan, mentransfer iklan, dan menginvestasikan token.
Manfaat Orbis
Anda dapat mentransfer dana secara instan ke siapa saja, di mana saja, kapan saja dengan biaya transaksi yang sangat rendah. 
Anda dapat dengan mudah mendapatkan dana menggunakan kartu debit / kredit pribadi atau kartu debit orbis. 
Fungsi transfer internasional tak terbatas 
Suhrrof meningkatkan frustrasi. 
Pembayaran bunga pada token ORBIS dilaksanakan di rekening tabungan ORBIS. 
Akses ke pinjaman jangka pendek dalam bentuk aplikasi pinjaman. 
Peningkatan jumlah token token ORBIS dari waktu ke waktu di pasar mata uang kriptografi. 
Tujuan ORBIS adalah sebagai berikut 
Penghapusan biaya mahal karena penghapusan layanan perantara oleh pihak ketiga dan hambatan mahal untuk masuk. 
Pengurangan pekerjaan menunggu yang signifikan harus dilakukan secara instan dan tidak terkait dengan jam kerja dan jam kerja dari bank tradisional dan bank mortir. 
Layanan mandiri dan tidak ada batasan. 
Untuk menghilangkan dokumen dan birokrasi yang rumit, gunakan ORBIS desktop, ATM, platform seluler yang digunakan oleh orang-orang dari segala usia untuk menyelesaikan apa pun dan menggunakan desain yang sederhana dan mudah digunakan.
Token:
Nama token ORBIS. ICO berlaku mulai 1 Mei 2018 hingga 29 Oktober. Mata uang yang dapat diterima: ETH, BTC, EUR, USD. Saat ini, koin ORBIS 4051314 sedang diobral. Jumlah maksimum adalah 80.000.000 koin ORBS. Nilai tukar koin adalah 1 ORBIS = 0,5 EUR. Modal minimum selama ICO adalah € 500.000.
Penjualan koin:
Roadmap:
Pada tahun 2017, ORBIS mengumpulkan tim, strategi pemasaran dan tim pengembangan ICO, dan meluncurkan proyek. ICO awal selesai pada 2018, dan ICO dimulai. 2018 ICO adalah tertutup, sebagian besar bursa utama untuk klien Orbis, masalah kartu debit, desktop / platform mobile Orbis, Orbs, ORBSi, ORBIS tas dan aplikasi ORBIS Mobile, daftar dan koin perdagangan dan Orbs ORBSi Ini akan dirilis. Pada Orwiss Investasi pada 2019, proyek "Cabang Orbis Cabang menyajikan proyek Phylantropic Orbis, merilis waralaba Orbis yang dibeli ke publik, (Layanan pelanggan dengan menawarkan ATM ATM self-service)» .
Tim ORBIS
Tim: 
Jason Chao - Pendiri dan CEO
Sasa Petrovich - insinyur perangkat lunak utama
Stefan - Insinyur perangkat lunak
John Kruzeniski - Manajer Pemasaran
Sacy Wei - sekolah asrama
Akan Tiwanna - tautan
Konselor: 
Anders Larsson
Matt Hunter
Pendiri Joakim
Quentin dari Abraham
Untuk detail ICO ini, lihat tautan berikut.
Penulis: Putri Hanum
ETH: 0x4a4cc6AEBC7757D4A698024a39ACf81E131BF0a0

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda